Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita PangandaranPj. Bupati Sebut Ada PNS Pangandaran Kerap Nongkrong di Hotel

Pj. Bupati Sebut Ada PNS Pangandaran Kerap Nongkrong di Hotel

Ilustrasi PNS nongkrong. Foto: Ist/Net

Pj. Bupati Sebut Ada PNS Pangandaran Kerap Nongkrong di Hotel

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Selain menyoroti MUI, Penjabat Bupati Pangandaran, Drs. DR. Endjang Naffandy, M.Si, pun menyentil para PNS di lingkungan Pemkab Pangandaran yang sering mangkir saat apel pagi.

Bahkan, menurut Endjang, dirinya sering mendapat laporan ada beberapa PNS yang kerap keluyuran di saat jam kerja dan malah nongkrong di tempat yang kurang etis. [Baca juga: Pj. Bupati Pangandaran Tuding MUI Sponsori Salah Satu Balon Bupati]

“Sampai-sampai saya mendapat laporan ada PNS yang kerap nongkrong di hotel,” katanya, saat melakukan audensi dengan aktivis Masyarakat Peduli Kabupaten Pangandaran (MPKP), di kantor Setda Kabupaten Pangandaran, Selasa (24/02/2015). [Baca juga: Kerap Dikritik Element Masyarakat, Pj. Bupati Pangandaran Berang!]

Dengan adanya laporan itu, Endjang mengaku sudah mengintruksikan Satpol PP, Inspektorat dan Bagian Kepegawaian untuk melakukan razia secara rutin.

“Persoalan pegawai yang keluyuran ini akan kita segera tindak. Hal ini yang harus menjadi perhatian kita semua. Masyarakat pun harus ikut mengawasi kinerja para PNS ,” ungkapnya. (Mad/Koran-HR)

Berita Terkait

MPKP Punya Bukti Praktek Jual Beli Jabatan di Pemkab Pangandaran

MPKP: Pejabat Pangandaran yang Tersangkut Hukum Ditempatkan di Posisi Strategis

Pj. Bupati Pangandaran: Silahkan Buktikan Jika Ada Jual Beli Jabatan!

Di Hadapan MPKP, Pj. Bupati Pangandaran: Saya 3 Kali Kena Santet!

- Advertisment -