Anak Buruh Harian Lepas di Ciamis ini Butuh Bantuan Dermawan

Anak Buruh Harian Lepas di Ciamis ini Butuh Bantuan Dermawan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Cecep Nugraha (1), anak dari Abdul Hamid, buruh harian lepas asal Dusun Harumanjaya, RT 09 RW 05, Desa Giriharja, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, butuh bantuan atau uluran tangan dermawan.

Dikutip dari kitabisa.com, Jum`at (22/02/2019), Abdul Hamid mengaku ingin membawa aanaknya yang menderita penyakit colostomi atau hisprung ke rumah sakit untuk menjalani operasi.  

Abdul Hamid menceritakan, anaknya (Cecep Nugraha) menderita penyakit colostomi atau hisprung sejak lahir. Selama ini, anaknya buang air besar (BAB) tidak lewat anus, tapi melalui lubang di perut.  

“Dengan operasi, saya ingin anak saya sembuh dan normal seperti anak-anak lainnya. Untuk itu, saya mohon bantuan dari semua pihak untuk biaya operasi anak saya,” katanya.

Berdasarkan informasi di kitabisa.com, dermawan yang ingin mendonasikan uang bisa membantu Cecep Nugraha dengan cara datang langsung, melalui website kitabisa.com, atau menyebarluaskan tautan informasi yang tersedia di kitabisa.com dan harapanrakyat.com.

Sementara ini, donasi yang berhasil terkumpul dari para dermawan yang tercatat di kitabisa.com sebsar Rp. 514.100 dari total biaya operasi yang dibutuhkan sekitar Rp. 85 juta. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA