HP Realme XT dengan Sensor Kamera 64 MP Meluncur di Indonesia Bulan Ini

HP Realme XT dengan Sensor Kamera 64 MP Meluncur di Indonesia Bulan Ini
HP Realme XT dengan sensor kamera 64 MP bakal meluncur di Indonesia bulan Oktober ini. Photo: Istimewa.

HP Realme XT dengan sensor kamera 64 MP bakal meluncur di Indonesia bulan Oktober ini. Rencana kehadiran ponsel terbarunya itu sudah dikonfirmasi pihak Realme melalui keterangan tertulisnya yang diterima HR Online, Senin (14/10/2019).

Dalam keterangannya, Realme akan membawa smartphone terbaru seri XT masuk pasar Indonesia pada tanggal 23 Oktober 2019 mendatang. Sebelumnya, perangkat tersebut lebih dulu diluncurkan di India tanggal 13 September lalu.

Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, untuk menciptakan era baru mobile photography, Realme tetap berkomitmen untuk terus melakukan eksplorasi. Salah satunya dengan dirilisnya HP Realme XT dengan sensor kamera 64 MP.

Pada seri kamera quad yang pertama ini, Realme mengklaim jika mereka dapat sambutan sangat baik di pasar Indonesia. Rencananya smartphone terabrunya itu bakal dibandrol harga dikisaran Rp 3 jutaan.

“Kami akan segera luncurkan 64MP Quad Camera Xpert. Realme XT merupakan smartphone expert terlengkap pada segmen harga Rp 3 jutaan, dan akan dirilis di Indonesia tanggal 23 Oktober mendatang” terang Josef Wang.

Spesifikasi

Untuk spesifikasinya, Realme seri XT ini hadir dengan dibekali layar super AMOLED 6,4 inci FullHD+, dengan desain Dewdrop, rasio layar 91 persen dan sudah dilengkapi in-display fingerprint untuk keamanan perangkat.

HP Realme XT ditenagai Snapdragon 712 yang disandingkan dengan kapasitas RAM hingga 8GB, serta memori internal 128GB. Sedangkan, untuk kapasitas baterainya 4.000 mAh yang sudah didukung sistem pengisian cepat.

Untuk warna yang ditawarkan, Realme XT akan hadir dalam dua varian, yakni RAM 4GB/128GB, serta RAM 8GB/128GB.

Setahun di Indonesia, Realme Masuk Lima Besar

Bulan Oktober ini Realme sudah genap 1 tahun hadir di Indonesia. Meski tidak pernah pasang target yang muluk-muluk, namun ternyata bersadarkan market share Realme masuk lima besar sebagai vendor smartphone.

Vendor ponsel asal China itu resmi memasarkan smartphone pertamanya di Indonesia bulan Oktober 2018. Itu artinya saat ini sudah genap 1 tahun.

Realme sendiri beranggapan jika mereka bisa masuk di posisi lima besar, hal itu dikarenakan pihaknya mampu menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kalangan anak muda di Indonesia dengan harga bersahabat.

Hingga saat ini sudah ada 10 produk Realme yang telah resmi dipasarkan di Tanah Air. Sedangkan, secara global produk Realme tersebar di 20 negara, seperti Eropa, China, India, dan Rusia. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...
Loading...