HP Oppo Reno4 Pro 5G, Dilengkapi dengan Platform Canggih dan Modern

HP Oppo Reno4 Pro 5G
HP Oppo Reno4 Pro 5G . Foto : Youtube

Kabarnya, HP Oppo Reno4 Pro 5G sebentar lagi akan menghiasi segmen pasar ponsel pada tahun ini. Tentu saja, kabar kehadirannya menyita perhatian khalayak ramai, terutama para pengguna ponsel masa kini.

Menurut rumor yang telah beredar, Oppo Reno4 Pro 5G akan dirilis secara resmi pada bulan Juli 2020 mendatang. Sontak berita tersebut disambut gembira oleh para pecinta ponsel Oppo.

Seperti yang sudah kita tahu, setiap ponsel yang mereka luncurkan, selalu menjanjikan pengalaman penggunaan ponsel yang jauh lebih baik. Apalagi, Oppo Reno4 Pro 5G akan dibekali dengan spesifikasi yang canggih dan juga modern.

Smartphone anyaran dari Oppo ini akan hadir dengan mengusung ukuran dimensi 159,6 mm x 72,5 mm x 7,6 mm atau setara dengan 6,28 inci x 2,85 inci x 0,30 inci. Selain itu juga, memiliki berat sebesar 172 gram atau setara dengan 6,07 ons.

HP Oppo Reno4 Pro 5G, Inilah Spesifikasinya

Sebagai ponsel masa kini, tentunya bahan yang digunakan untuk membuatnya memiliki perlindungan. Pada kaca bagian depan dan belakang terbuat dari Gorilla Glass 6.

Sedangkan untuk bingkainya sendiri terbuat dari aluminium berkualitas tinggi. Oppo Reno4 Pro 5G juga akan dibekali dengan layar sentuh kapasitas AMOLED.

Dengan demikian, smartphone tersebut akan mendapatkan kualitas layar yang terbaik. Bukan hanya itu saja, melainkan juga disematkan 16 juta warna untuk memberikan tampilan layar yang futuristik dan dinamis.

Bahkan tak main-main, ponsel canggih dari Oppo ini akan mempunyai layar yang luas dan lapang dengan ukuran 6,55 inci. Rasio layar ke tubuh sebesar ~89,5 %.

Sedangkan untuk resolusi layarnya mencapai 1080 x 2400 piksel. Tak lupa dengan kepadatan layar HP Oppo Reno4 Pro 5G, yaitu 402 ppi dengan rasio 20:9.

Layar yang dibawanya juga telah dilengkapi dengan perlindungan layar yaitu Corning Gorilla Glass 6. Sehingga dapat terhindar dari goresan yang disebabkan karena benturan benda keras maupun saat terjatuh.

TCL

Pastinya anda semakin penasaran dengan spesifikasi Oppo Reno4 Pro 5G lainnya bukan. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami paparkan selengkapnya untuk anda.

Platform

Selayaknya ponsel masa kini yang selalu bisa diandalkan oleh setiap penggunanya. Oppo Reno4 Pro 5G telah mengusung bekalan OS hingga GPU yang sangat tangguh.

Maka tak heran, bila nantinya smartphone ini akan menghasilkan performa dan kemampuan yang handal dan mampu mendukung segala kinerja komponen ponsel lainnya.

HP Oppo Reno4 Pro 5G telah akan hadir dengan membawa OS Android 10, ColorOS 7. Tak cukup sampai di situ saja, smartphone ini juga akan didukung oleh chipset Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7 nm).

Bukan hanya itu saja, Oppo Reno4 Pro 5G juga akan memiliki CPU Octa-core (1 x 2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1 x 2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6 x 1.8 GHz Kryo 475 Silver). Sedangkan untuk GPUnya sendiri yakni akan membawa Adreno 620.

Kamera Utama

Beralih ke spesifikasi selanjutnya yaitu bekalan kamera utamanya. Dimana ponsel pintar dari Oppo ini akan membawa tiga kamera utama.

48 MP, f/1.7, 26 mm (wide), 1/2.0″, 0.8 mikrometer, PDAF OIS. 13 MP, f/2.4, 53 mm (telephoto), 1/3.4″, 1.0 mikrometer, PDAF, 2x optical zoom dan 12 MP, (utlrawide).

Dengan ketiga kamera utama yang dibawanya ini, bukan tidak mungkin bila HP Oppo Reno4 Pro 5G akan memberikan hasil jepretan foto yang berkualitas, jelas, dan bening.

Tak hanya itu saja, dengan fitur kamera yang ditawarkannya seperti panorama, HRD, dan Dual-LED flash, tentu saja akan memberikan para penggunanya kemampuan mengambil gambar layaknya fotografer profesional.

Tak lupa dengan keahlian video yang dipamerkannya, yakni dapat menghasilkan [email protected], [email protected]/60/240; gyro-EIS, OIS.

Fitur

HP Oppo Reno4 Pro 5G telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang mendukung kinerjanya. Fitur-fitur ini terdiri dari sensor yang dapat memberikan kemudahan dalam penggunaanya hingga menjamin keamanan.

Sensor tersebut seperti halnya compass, proximity, gyro, accelerometer, dan tak lupa fingerprint yang terletak dibawah layarnya. Dari fitur sensornya ini juga akan memberikan bukti bahwa Oppo Reno4 Pro 5G memang patut dijadikan ponsel andalan.

Baterai

Soal bekalan baterainya, Oppo Reno4 Pro 5G tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, telah didukung dengan non-removable Li-Po berkapasitas 4000 mAh.

Oleh karena itulah, HP Oppo Reno4 Pro 5G memiliki pengisian daya yang cepat 65W dan daya baterai yang awet serta tahan lama. (R10/HR-Online)

Loading...