HP Realme X50 Pro Player Edition “Blade Runner” Siap Meluncur 25 Mei

HP Realme X50 Pro Player Edition
HP Realme X50 Pro Player Edition. Foto : net/ist

HP Realme X50 Pro Player Edition dikabarkan akan siap diluncurkan sebentar lagi. Tepatnya pada 25 Mei 2020 yang akan datang. Smartphone ini sebelumnya mempunyai codename Blade Runner dan hadir dengan berfokus pada sektor gaming.

Pada saat itu, memang identitas smartphone yang dimaksud belum diketahui. Akan tetapi, sekarang perangkat yang memiliki codename Blade Runner ini hadir di tengah-tengah anda dengan mengusung nama Realme X50 Pro Player Edition.

Informasi yang beredar mengenai smartphone Realme X50 Pro Player Edition ini telah disampaikan langsung oleh Realme yang mengunggah postingannya di Weibo.

Info Kemunculan HP Realme X50 Pro Player Edition

Disamping mengunggah postingan di Weibo, Realme juga telah mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan jadwal diluncurkannya smartphone X50 Pro Player Edition ini.

Berdasarkan pengumuman yang telah disampaikan Realme, perangkat smartphone ini telah siap diperkenalkan kepada publik pada 25 Mei mendatang.

Kehadiran smartphone ini sebagai kado dalam rangka memperingati tonggak sejarah Realme yang telah sukses mencapai 35 juta basis pengguna global.

Meski demikian, masih disayangkan karena belum banyak informasi yang bisa diungkap mengenai Realme X50 Pro Player Edition ini.

Akan tetapi, perangkat ini akan datang dengan tagline yang menarik, yakni speed king dan impressive performance. Sepertinya tagline ini mengisyaratkan bahwa HP Realme X50 Pro Player Edition fokus sebagai smartphone gaming centric.

Bocoran Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition

Realme X50 Pro Player Edition hadir sebagai salah satu smartphone terbaru berikutnya dari perusahaan asal China ini. Perusahaan Xu Qi Chase beberapa waktu yang lalu membocorkan gambaran smartphone baru dengan codename Blade Runner.

Ternyata perusahaan sekarang telah mengungkap bahwa itu adalah Realme X50 Pro Player Edition. Berdasarkan gambar yang telah diposting di Weibo oleh Realme, bisa dilihat bahwa smartphone ini akan dikemas dengan desain belakang yang mengusung warna Lightspeed Silver.

Selain itu, smartphone ini juga terlihat menampilkan pengaturan berupa quad kamera yang dipasang secara vertikal.

Jika dilihat dari tampilan visualnya, desain bagian belakang dari Realme X50 Pro Player Edition ini telah mengingatkan kita kepada pendahulunya. Kita akan ingat kepada Realme X50 5G yang telah diluncurkan oleh perusahaan Realme pada Februari lalu.

Jadi, bisa diambil kemungkinan bahwa smartphone yang bernama HP Realme X50 Pro Player Edition ini hadir dengan desain layar berlubang seperti pendahulunya.

Dapur Pacu

Mungkin juga perangkat smartphone ini akan hadir dengan mengandalkan prosesor unggulan yang berupa Qualcomm Snapdragon 865 dalam sektor dapur pacunya.

Berdasarkan laporan Gizmochina, ada sebuah telepon dengan nomor model RMX2072 yang baru-baru ini tampak dalam situs web AnTuTu. Telepon ini kemudian dinyatakan sebagai Realme X50 Pro Player Edition.

Dari laporan tersebut, diketahui daftar patokan yang menunjukkan skor 600.806, yang menyatakan publikasi. Selain itu, juga menunjukkan kehadiran Snapdragon 865 SoC pada perangkat ini.

Kamera

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti seperti apa spesifikasi dan rincian lain mengenai Realme X50 Pro Player Edition ini. Kecuali informasi bahwa smartphone ini mempunyai codename Blade Runner dan memiliki empat kamera belakang. Sementara soal berapa resolusi kamera tersebut belum diketahui.

Daya Baterai dan Fitur Lainnya

Mengenai apa saja fitur yang akan disematkan pada HP Realme X50 Pro Player Edition masih menjadi misteri. Sama halnya dengan belum diketahuinya kemampuan gaming yang dimiliki smartphone ini.

Handset yang telah mendapatkan sertifikasi 3C ini menunjukkan kemungkinan paket ritel ini memiliki daya baterai dengan fitur fast charger 65W.

Sisanya adalah spesifikasi Player Edition bisa saja identik dengan aslinya yaitu X50 Pro. Namun kemungkinannya, handset ini akan hadir dengan berbagai perbaikan agar bisa memberikan pengalaman gaming yang lebih baik bagi penggunanya.

Mudah-mudahan bocoran mengenai Realme X50 Pro Player Edition ini segera muncul dengan spesifikasi dan fitur lengkap yang dibawanya. Supaya bisa memberikan informasi yang lebih banyak soal perangkat smartphone ini.

Disamping meluncurkan HP Realme X50 Pro Player Edition, 25 Mei nanti kabarnya Realme juga akan mengumumkan berbagai produk baru seperti Realme Watch, Realme TV, dan mungkin smartphone lain seperti Realme X3. (R10/HR-Online)

Loading...