HP Oppo F15 Blazing Blue Memulai Debut Perdana di India

HP Oppo F15 Blazing Blue Memulai Debut Perdana di India
HP Oppo F15 Blazing Blue. Foto Istimewa

HP Oppo F15 Blazing Blue merupakan varian smartphone dari Oppo yang telah meluncur Januari silam. Smartphone yang satu ini hadir dengan spesifikasi memukau. Kali ini Oppo meluncurkan varian baru dari Oppo F15 yaitu warna yang lebih elegan.

Tidak lain adalah warna Blazing Blue yang siap membalut bodi Oppo F15. Lagi-lagi varian baru HP Oppo F15 akan meluncur di India dalam waktu dekat.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Oppo di India. Dimana terdapat video promo pada chanel YouTube yang menampilkan HP Oppo F15 dengan warna baru. Bahkan ada video lain dari situs Chrome yang menampilkan pesona Blazing Blue ini.

Edisi warna baru ini akan dibanderol seharga RS 18.990 di India. Harga yang fantastis memang untuk varian baru yang lebih menggoda. Sebab, sebelumnya hanya ada dua varian warna yang ditawarkan. Diantaranya adalah Unicorn White dan Lightning Black.

HP Oppo F15 Blazing Blue Meluncur dengan Tampilan Memukau

Varian baru ini menjadi daya tarik bagi para pengguna. Seperti yang diketahui bahwa HP Oppo F15 telah sukses di pasaran India dengan harga lebih mahal. Kurang lebih sekitar RS 19.990, kemudian pihak Oppo telah melakukan pemangkasan harga.

Alhasil, harganya menjadi turun dan lebih terjangkau. Meskipun begitu, spesifikasi yang dibawa masih tetap unggul. Hal yang berbeda hanyalah tampilan warna bodinya saja. Blazing Blue memang terlihat sempurna pada Oppo.

Tidak hanya sekali ini Oppo melakukan variasi warna. Sebelumnya ada beberapa smartphone yang hadir dengan balutan warna menarik.

Visual HP Oppo F15 Blazing Blue yang digunakan menjadi lebih elegan. Hal ini juga menjadi kelebihan yang disematkan oleh Oppo. Berbicara mengenai spesifikasi, dikatakan bahwa spek yang dibawa masih sama seperti sebelumnya. Simak penjelasan berikut ini.

Sekilas Tentang Oppo F15 Blazing Blue

Oppo F15 versi Blazing Blue masih hadir dengan desain lekukan waterdrop. Desain ini memang sudah kekinian. Terlebih lagi, banyak smartphone yang telah menggunakan desain tersebut. Desain ini kemudian dilengkapi dengan teknologi Super AMOLD berukuran 6,4 inci.

Resolusi Oppo F15 Blazing Blue juga tidak kalah menarik. Tentunya resolusi full HD+ telah disematkan dengan rasio aspek 20:9. Pada bagian bodi masih disematkan fingerprint yang membuat smartphone lebih aman.

Setelah tampil dengan Lightening Black dan Unicorn White, kini giliran Blazing Blue unjuk gigi. Para penggemar smartphone Oppo varian baru ini tentunya harus lebih bersabar. Sebab, varian baru ini belum meluncur di Indonesia.

Sektor Fotografi Untuk Pecinta Selfie

Quad camera masih disematkan pada HP Oppo F15 Blazing Blue. Hal ini semakin menarik perhatian banyak orang. Apalagi quad camera tersebut disusun rapi membentuk modul vertikal.

Kamera utamanya memiliki resolusi sekitar 48MP. Kemudian lensa ultra-wide yang dapat menangkap semua gambar memiliki resolusi 8MP.

Dilengkapi pula dengan lensa monokrom dengan resolusi 2MP. Sedangkan sensor kedalamannya selalu standar yaitu 2MP. Kamera utama dari HP Oppo F15 juga siap digunakan untuk melakukan perekaman.

Kemudian bagian depan juga dibekali lagi dengan kamera tunggal beresolusi 16MP. Kini panggilan video ataupun selfie bisa dilakukan dengan mudah.

Kualitas hasil jepretan dan rekaman HP Oppo F15 Blazing Blue juga sangat unggul. Kejernihannya membuat gambar semakin detail layaknya hasil jepretan profesional.

Chipset Andalan MediaTek

Hadir dengan varian baru, tentunya Oppo F15 Blazing Blue harus lebih gahar. Oppo mengusung chipset andalan MediaTek sebagai otak prosesornya.

Helio P70 telah dibenamkan di dalam tubuh Oppo F15 varian Blazing Blue. Kemudian prosesor ini disempurnakan dengan dukungan RAM mencapai 8GB.

Untuk penyimpanan internal HP Oppo F15 Blazing Blue sekitar 128 GB. Lalu sistem yang digunakan adalah Android 9. Selanjutnya adalah sektor catu daya yang berkapasitas 4000mAh.

Baterai VOOC 3,0 telah ditanamkan bersama pengisian daya cepat. Dukungan ini membuat varian Blazing Blue lebih menarik.

Kegiatan multitasking pun akan semakin lancar. Mulai dari gaming, editing, hingga sosial media yang hampir dilakukan setiap hari. Apalagi dengan spek gahar seperti diatas.

HP Oppo F15 Blazing Blue siap menggebrak pasaran India dengan pesona birunya. Smartphone ini cocok untuk pengguna yang lebih memperhatikan look dibandingkan function. (R10/HR-Online)