HP Samsung Galaxy Note20 Series Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya

HP Samsung Galaxy Note20 Series
HP Samsung Galaxy Note20 Series. Foto : Istimewa

HP Samsung Galaxy Note20 Series merupakan salah satu varian dari vendor asal Korea Selatan yang baru saja dirilis. Samsung meluncurkan Galaxy Note20 Series pada 5 Agustus 2020.

Peluncuran smartphone flagship terbaru besutan Samsung ini, diselenggarakan lewat acara Galaxy Unpacked Virtual via livestream dari negara asalnya.

Adapun Samsung Galaxy Note20 Series yang dirilis itu antara lain seri Galaxy Note20 serta Galaxy Note20 Ultra. Kedua HP itu adalah seri Note paling powerful sekarang ini.

Samsung Galaxy Note20 Series sendiri merupakan powerhouse untuk produktivitas Anda, yang bisa bekerja layaknya komputer. Selain itu bisa dipakai untuk bermain game bak gamer professional.

Untuk HP Samsung Galaxy Note20 Ultra sengaja dirancang buat pengguna setia Note series, yang mengidamkan teknologi mutakhir yang kuat serta menunjang produktivitas.

Baca Juga : HP Vivo iQOO 5, Akan Hadir dengan Pengisian Cepat 120W

Sedangkan Samsung Galaxy Note20 (reguler), didesain untuk penggemar Note pada umumnya. Pengguna smartphone ini biasanya mencari cara untuk mengoptimalkan waktu untuk bekerja serta bermain.

Sehingga, kedua smartphone Note20 ini dibuat untuk efisiensi. Jadi, Anda mempunyai lebih banyak waktu buat tetap terhubung dengan orang-orang disayangi.

Kelebihan HP Samsung Galaxy Note20 Series

Samsung Galaxy Note20 series mentransformasikan cara penggunanya bekerja, membuat pengguna untuk bisa melakukan lebih dimanapun atau kapanpun. Sehingga, pengguna smartphone ini bisa membawa produktivitas ke level selanjutnya.

Sejak tahun 2011, S Pen serta Samsung Notes, adalah termasuk fitur unik besutan Samsung Galaxy Note. Kini, sudah berevolusi dengan menawarkan pengalaman seperti menulis di atas kertas namun secara digital.

Baca Juga : Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Pendukung Belajar Anak Besutan Samsung

Adapun fitur-fitur inti yang ada pada Note series tersebut, ditingkatkan lebih lanjut pada Galaxy Note20 Series.

Selain itu, dengan adanya hubungan baik antara mitra lama Samsung yakni Microsoft, maka membuat Note20 serta Windows PC bisa bekerjasama dengan mulus.

Kini, S Pen yang ada pada HP Samsung Galaxy Note20 Series sudah mengalami pembaruan. Dengan begitu, bisa memberikan pengalaman menulis dengan luar biasa. Sehingga, pengguna bisa mewujudkan idenya kapanpun inspirasi datang.

Samsung Galaxy Note20 series juga mempunyai presisi yang tinggi, memberikan pengguna tingkat akurasi serta respon yang tidak ada duanya.

Hal itu berkat adanya fitur terbaru yakni Anywhere actions dari S Pen. Fitur ini membuat navigasi menjadi lebih gampang, apapun aplikasi yang sedang dipakai.

Mendukung dengan PC

Salah satu kelebihan dari HP Samsung Galaxy Note20 Series, adalah bisa mendukung pengguna untuk bekerja di manapun atau kapanpun memakai perangkat ini.

Smartphone Samsung ini juga membantu untuk membagi ide, mengedit tulisan di tablet atau PC. Sebab, Samsung Notes ini mempunyai kemampuan auto-save serta sinkronisasi. Sehingga, pengguna tak perlu khawatir lagi dokumennya hilang.

Seperti diulas di atas, bahwa Samsung Galaxy Note20 Series ini bisa terhubung dengan PC dengan OS Windows 10. Meski begitu jangan khawatir karena tidak akan merusak alur saat bekerja.

Pasalnya, smartphone Samsung Galaxy Note20 Series mempunyai kemampuan menjalankan aplikasi lebih dari satu secara berdampingan dengan memakai PC Anda.

Kekuatan untuk Bermain

Vendor smartphone asal Korea Selatan ini juga bekerjasama dengan Microsoft.  Kemitraan itu dari sisi hiburan yang dimiliki oleh HP Samsung Galaxy Note20 Series, seperti membawa permainan virtual.

Baca Juga : HP Xiaomi Redmi 9 Prime Datang dengan Layar Full HD+

Dengan begitu, maka pengguna bisa merasakan pengalaman mobile gaming yang fantastis di perangkat smartphone ini. Sehingga, bisa bermain game layaknya gamer professional.

Samsung Galaxy Note20 series datang dengan performa, konektivitas, dan tampilan layar yang terbaik dari Samsung sekarang ini.

Belum lagi, HP Samsung Galaxy Note20 series ini dibekali dengan perangkat pro-grade. Perangkat ini untuk mengambil foto-foto yang menakjubkan, dan merekam video yang sinematik, serta menawarkan multitasking termutakhir.

Sementara untuk bermain game, pengguna bisa mengakses game Xbox favoritnya pada smartphone besutan Samsung ini.

Anda bisa memainkan game PC serta console favorit dengan menggunakan Xbox Game Pass Ultimate. Fitur ini menawarkan akses instan ke lebih dari 100 game terpopular, seperti Gears of War 5: Ultimate Edition, Forza Horizon 4 atau Minecraft Dungeon.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan akses internet saat bermain game online. Pasalnya, Galaxy Note20 Series ini sudah terkoneksi jaringan 5G. Sehingga akses internet bisa super-cepat serta low-latency.

Selain itu, terkoneksi juga WiFi 6 plus gaming latency yang sudah dioptimisasi. Belum lagi ditambah tampilan layar yang besar serta immersive.

Sehingga, pengalaman gaming yang mulus dukungan dari kecepatan prosesor tersebut, menjadikan HP Samsung Galaxy Note20 series merupakan perangkat pro-gaming yang muat di saku.

Memberikan Pengalaman Membuat Film

Dengan aspek rasio 21:9 serta mode rekam 24fps, kamera 8K pada Galaxy Note20 series memberikan akses ke resolusi super-tinggi. Dengan begitu, bakal memberikan pengalaman perekaman video profesional berkualitas.

Untuk menghasilkan rekaman video yang berkualitas, pengguna bisa menggunakan mode Pro Video yang powerful. Mode ini sudah dilengkapi dengan zoom tools, lighting, exposure, suara, dan pro-grade focus.

Selain itu, HP Samsung Galaxy Note20 series juga menyediakan syuting 120fps dengan pilihan FHD options, agar memberikan pengalaman video yang sinematik.

Sedangkan laser Auto-FocusSensor terbaru di Samsung Galaxy Note20 Ultra, membuat fokusnya lebih akurat. Belum lagi ditambah dengan Live Focus Video, sehingga setiap gambar mempunyai depth layaknya dunia nyata.

Sementara lensa Pro serta Advanced Space Zoom, membuat pengguna bisa memotret pemandangan lebih detail namun tetap cantik.

Warisan Tenaga Serta Kinerja dari Galaxy

Samsung Galaxy Note sudah mengabadikan statusnya sebagai ultimate power phone. Nah, untuk HP Samsung Galaxy Note20 series melanjutkan warisan tersebut. Sehingga,  menjadikannya Note series peling kuat sampai saat ini.

Samsung Galaxy Note20 series ini dirancang dengan memasang prosesor tercepat, jika dibandingkan dengan perangkat Galaxy lainnya.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih dan terbaik di kelasnya. Bahkan, Samsung tidak mengorbankan desain yang ikonik, timeless, serta ketahanannya.

Untuk varian warnanya, Galaxy Note20 atau Note20 Ultra memperkenalkan varian warna baru. Antara lain Mystic Bronze, sebagai warna netral nan lembut yang melampaui perubahan trend.

Pada sektor layarnya, untuk pertama kalinya dalam seri Note, HP Samsung Galaxy Note20 Ultra dipasang Dynamic AMOLED 2X Display.

Selain itu, pada layarnya juga memiliki refresh rate 120Hz, yang bakal memberikan pengalaman visual pada teknologi layar terbaik.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan super-fast charging. Dengan begitu, saat mengisi ulang bisa 50% lebih banyak daya dengan memakan waktu hanya 30 menit saja. Sehingga, pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan daya.

Untuk pertama kalinya juga, perangkat Galaxy ini menghadirkan UWB, dan Nearby Share yang bisa membagikan konten dengan mudah serta cepat.

Sementara untuk ketersediaan dari HP Samsung Galaxy Note20 series di pasar tertentu, akan ada mulai dari 21 Agustus 2020. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...