HP Vivo iQOO 5, Akan Hadir dengan Pengisian Cepat 120W

HP Vivo iQOO 5
Ilustrasi HP Vivo iQOO 5, Foto: Istimewa

Segmen pasar ponsel kembali digemparkan dengan kehadiran ponsel anyaran, yakni HP Vivo iQOO 5. Seri iQOO 5 ini kabarnya akan secara resmi diluncurkan pada 17 Agustus mendatang.

Tentunya Cina menjadi saksi ponsel canggih ini dihadirkan dan diperkenalkan kepada khalayak umum. Ponsel ini pun telah diungkapkan melalui postingan dari sub merek Vivo di Weibo.

iQOO mulai menarik perhatian dimana seri 5-nya ini menawarkan kinerja andalan. Selain itu, juga mengisyaratkan dukungan pengisian cepat dengan daya 120W.

Hingga saat ini, masih belum jelas berapa banyak model yang akan dirilis sebagai bagian dari lineup. Untuk itulah, kita harus menunggu dan melihatnya dengan sabar.

Peluncuran HP Vivo iQOO 5

Peluncuran Vivo iQOO 5 ini dijadwalkan akan berlangsung pukul 2:30 siang waktu setempat (12:00 IST). Sekali lagi kami tekankan bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada 17 Agustus di Cina.

Masih menerka-nerka, mungkin Vivo iQOO 5 juga akan diperkenalkan di India. Pihak iQOO India nyatanya masih belum memberikan konfirmasi lebih jelas.

Sehingga masih menjadi pertimbangan apakah atau kapan ponsel ini akan diluncurkan di India. Ini akan menjadi sebuah penantian yang sangat menarik.

Hadir dengan Pengisian Super Cepat

Spesifikasi HP Vivo iQOO 5, masih belum diketahui secara detailnya. Akan tetapi, terdapat bocoran spesifikasi yang menyita perhatian publik.

Awalnya, iQOO telah memasang beberapa postingan dari pegangan resminya, yaitu @QQoo di Weibo. Postingan terbaru ini berisikan gambar dengan tanggal dan waktu peluncurannya.

Bila anda melihat lebih dekat lagi pada gambar, ada yang menyebutkan “120W” dan “15mins”. Tentu saja ini menjadi spesifikasi yang luas biasa dari Vivo iQOO 5.

Pasalnya, hal ini menegaskan bahwa seri iQOO 5 akan mendukung pengisian cepat mencapai 120W. Yang mana dapat melakukan pengisian baterai full hanya dalam waktu 15 menit saja.

Sebelumnya, kabar ini sudah dilaporkan sejak kemarin. Namun masih menimbulkan tanda tanya besar apakah benar demikian.

Baru-baru ini HP Vivo iQOO 5 dengan pengisian cepat 120W telah dipertegas. Sehingga memberikan jawaban pasti bagi pertanyaan di benak kita.

Seperti yang kita tahu bahwa pengisian cepat 120W adalah teknologi pengisian baru. Diluncurkan oleh iQOO pada bulan Juli yang lalu.

Vivo iQOO 5 merupakan ponsel unggulan yang sangat mengerti kebutuhan setiap calon penggunanya. Mengingat di era yang serba cepat ini, Vivo iQOO 5 memberikan solusi paling tepat.

Baca Juga : Spesifikasi HP Realme V5, Ponsel 5G Harga Terjangkau

Pekerjaan menjadi lebih mudah dan kebutuhan penggunaan ponsel dapat terpenuhi dengan baik. Tentu saja berkat adanya pengisian cepat dari Vivo iQOO 5.

Waktu yang dimiliki pun semakin efektif dan efisien. Dengan kata lain, HP Vivo iQOO 5 adalah ponsel masa kini yang terbukti kecanggihannya.

Baterai

Setelah kita melihat betapa hebatnya pengisian daya baterai yang ditunjukkan, pastinya anda mulai penasaran bukan? Seperti apa baterai yang dibenamkan pada Vivo iQOO 5 ini?

Ternyata, pengisian cepat dan kapasitas baterai yang dimilikinya berjalan seirama. Tidak hanya unggul dalam pengisian daya baterainya saja.

Ponsel ini juga membawa baterai besar dengan kapasitas 4.000 mAh. Sudah dapat kita pastikan kemampuan baterai yang awet dan juga tahan lama.

Setiap penggunanya nanti, akan mendapatkan kepuasan ketika menggunakannya. Tak perlu lagi ribet karena terlalu sering mengisi daya baterai.

Dapur Pacu

Hingga saat ini, kita masih menunggu seperti apa kelengkapan dari spesifikasi HP Vivo iQOO 5. iQOO belum memberikan sebuah konfirmasi mengenai spesifikasi lainnya dari ponsel anyaran ini.

Baca Juga : HP Vivo Fast Charging dengan Dukungan Baterai Besar

Kecuali bahwa Vivo iQOO 5 akan menjadi flagship dengan kinerja baru. Mengingat iQOO 3 mempunyai chipset Snapdragon 865 SoC, masuk akal jika Vivo iQOO juga mendapatkan chipset yang sama.

Dimana memberikan kemungkinan akan menggunakan SoC yang sama atau bahwa Snapdragon 865+. Inilah mengapa peluncuran di India-nya masih belum pasti.

Seperti yang kita tahu, model perusahaan lainnya seperti iQOO U1 serta iQOO Z1x belum diluncurkan di sini. Meskipun bekalan spesifikasinya masih menjadi misteri, akan tetapi terbesit harapan besar mengenai ponsel ini.

Vivo iQOO 5 ini diharapkan tiba dengan chipset Snapdragon 865 high end. Kemudian membawa penyimpanan UFS 3.1 beserta RAM LPDDR5.

Selain itu, harapan lainnya, HP Vivo iQOO 5 akan membawa layar AMOLED dengan fitur selalu aktif. Tak lupa dengan kecepatan refresh 120Hz. (R10/HR-Online)

Loading...