Sinopsis Film Midnight Runners, Aksi Dua Polisi Muda yang Tampan

Sinopsis Film Midnight Runners
Sinopsis Film Midnight Runners. Foto Istimewa

Sinopsis film Midnight Runners adalah saah satu film dari aktor Park Seo Joon yang tayang pada tahun 2017 lalu. Film ini bercerita tentang aksi para polisi muda.

Selain itu, Midnight Runners juga mempunyai judul lain yakni Young Cop. Film tahun 2017 ini pun disutradarai oleh Kim Joo Hwan serta didistribusikan oleh Lotte Entertainment.

Sementara produksi film ini telah dimulai sejak November 2016 sampai Februari 2017. Selain dibintangi oleh Park Seo Joon, Midnight Runners juga dibintangi oleh aktris cantik dan berbakat yakni Park Ha Sun.

Sinopsis Film Midnight Runners

Sinopsis ini mengikuti kisah beberapa polisi muda. Kisah ini dimulai dari dua orang mahasiswa akademi kepolisian yang tengah menyaksikan sebuah penculikan. Sehingga, keduanya justru terpaksa harus terlibat dalam kasus penculikan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film The Tower, Bencana Perayaan Natal di Tower Tertinggi

Ki Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) dan juga Hee Yeol (diperankan oleh Kang Ha Neul), mereka adalah mahasiswa dari Universitas Kepolisian Nasional Korea Selatan.

Meski keduanya bukan mahasiswa yang terbaik, namun mereka adalah mahasiswa yang memiliki perilaku baik. Mereka sering membantu satu dengan yang lain. Bahkan, pada saat universitas tengah mengadakan ujian lari untuk menaiki bukit, keduanya pun saling membantu.

Sinopsis film Midnight Runners pun berlanjut pada saat beberapa tahun berada di dalam asrama universitas. Kemudian mereka membicarakan tentang kekasih atau wanita.

Ki Joon dan juga Hee Yeol adalah orang yang tak memiliki kekasih. Sedangkan salah satu temannya, yakni Jae Ho telah mendapatkan kekasih yang sangat cantik. Dia mengatakan jika mendapatkan wanita tersebut saat berada di klub malam.

Alhasil, Ki Joon dan juga Hee Yeol pun tertarik untuk mencoba pergi ke klub malam. Keduanya pun meminta izin untuk keluar dari universitas. Mereka pun akhirnya berniat memiliki kekasih dengan cara yang dikatakan oleh salah satu teman mereka tersebut.

Hal itu mereka lakukan jika menjadi polisi akan sangat sulit mencari kekasih. Karena, dari pekerjaan tersebut tak ada wanita yang tertarik apalagi mengetahui jika menjadi polisi memiliki masa depan yang suram.

Kasus Penculikan

Pada saat menjelang pagi, Ki Joon dan Hee Yeol pun keluar dari klub malam. Kemudian di sinopsis film Midnight Runners, mereka melihat seorang wanita cantik, lalu keduanya berusaha mengikutinya.

Baca Juga: Sinopsis Bring Me Home, Perjuangan Ibu Mencari Keberadaan Sang Anak

Namun, hal yang di luar dugaan, mereka justru menyaksikan wanita tersebut diculik. Sehingga, mereka memutuskan untuk melapor kepada polisi.

Akan tetapi, aturan birokrasi dan juga kepentingan menyelesaikan kasus yang lebih penting menjadikan laporan tersebut sulit segera ditangani. Akhirnya, mereka pun berniat menyelamatkan wanita tersebut sendirian sebelum semuanya terlambat.

Keduanya pun akhirnya mulai melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan semua bukti yang ada. Mereka juga mendatangi lokasi penculikan, sehingga mereka menemukan sebuah hasil. Bukti yang mereka kumpulkan telah mengarah ke sebuah perkampungan China.

Percobaan Penyelamatan

Setelah ditelusuri, mereka telah sampai pada sebuah sindikat penculikan wanita. Kemudian dalam sinopsis film Midnight Runners, keduanya pun berusaha menyelamatkan para sandera tersebut.

Setelah hampir berhasil, keduanya pun dihadang oleh penjaga yang sangat kuat dan akhirnya mengalahkan keduanya. Mereka pun ditahan dan berhasil meloloskan diri ketika penjaga lengah.

Selanjutnya, mereka pun melaporkan kepada kepolisian terdekat, namun sepertinya pihak kepolisian justru tak percaya terhadap laporan mereka. Ki Joon dan Hee Yeol pun tak tinggal diam, ia pun menghubungi profesor Yang.

Setelah itu, profesor Yang tersebut mendatangi tempat kejadian. Namun sialnya tempat itu telah kosong. Sehingga, profesor Yang menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian terdekat dengan prosedur yang rumit, yakni harus menunggu hingga 30 hari sejak laporan.

Akhirnya, Ki Joon dan Hee Yeol pun terpaksa mengikuti profesor Yang untuk kembali ke asrama. Akankah Ki Joon dan Hee Yeol menyerah sampai di sana? Temukan jawabannya dengan menyaksikan kelanjutan sinopsis film Midnight Runners.

Sekilas Tentang Daftar Pemain

Film Korea dengan judul lain Young Cop ini juga mempunyai judul lokal dengan nama Chung Nyeon Gyung Chal. Film ini hadir dengan mengusung genre aksi dan komedi.

Pemain yang membintangi Midnight Runners adalah Park Seo Joon, Kang Ha Neul, dan Park Ha Sun. Mereka juga dibantu oleh Sung Dong Il, Bae Yo Ram, Go Joon, Lee Ho Jung, Lee Joon Hyuk, dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya.

Sebelum memainkan seorang polisi muda di sinopsis film Midnight Runners, Park Seo Joon juga diketahui telah membintangi film Fight For My Way. (R10/HR-Online)

Loading...