Sinopsis Film Nerve, Game Online yang Bisa Pertaruhkan Nyawa

Sinopsis Film Nerve, Game Online yang Bisa Pertaruhkan Nyawa
Sinopsis Film Nerve. Foto Istimewa

Sinopsis film Nerve merupakan film petualangan yang sangat menegangkan tentang kisah seorang gadis yang terjebak dalam sebuah game online.

Nerve dibintangi oleh beberapa aktris terkenal seperti Emma Robberts dan juga Dave Franco yang merupakan seorang remaja kecanduan game berbahaya.

Telah rilis pada tahun 2016, Nerve merupakan salah satu film besutan duo sutradara Henry Joost dan Ariel Scuhlman. Keduanya sama-sama pernah menyutradarai film Paranormal Activity 3 pada tahun 2011 dan Paranormal Activity 4 di tahun 2012 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Monstrum, Misteri Monster Penyebab Wabah

Sedangkan untuk kedua artis yang memerankan film tersebut juga pernah tampil bersama di sebuah video musik Cults: Go Outside (Supervideo).

Sinopsis Film Nerve

Film Nerve menceritakan tentang seorang gadis SMA yang bernama Vee (Emma Robert) yang memutuskan untuk memainkan sebuah game bernama NERVE.

Akan tetapi, game ini berbeda dengan game-game pada umumnya. Pada permainan NERVE, akan memberikan para pemainnya dua pilihan, yaitu player atau watcher.

Baca Juga: Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Kisah Raja Bandar Narkoba

Apabila memilih menjadi seorang players, maka orang yang memainkannya harus menyelesaikan seluruh tantangan yang akan dikirim melalui ponsel. Apabila berhasil, maka pemain akan mendapatkan sebuah hadiah.

Sementara para pengamat harus membayar untuk dapat menyaksikan semua kejadian yang terjadi. Syd telah mendaftarkan dirinya untuk bermain, kemudian mengajak Vee namun Vee masih enggan untuk bergabung.

Melihat hal tersebut, Syd terus berusaha untuk mengajak Vee agar mau bergabung bersama dirinya.

Bergabung dalam Game

Vee akhirnya memutuskan bergabung dan mendaftarkan dirinya untuk memainkan game tersebut. Sinopsis film Nerve dimulai dari tantangan pertama yang diberikan kepada Vee. Dirinya harus mencium satu orang asing dalam waktu kurang dari lima detik untuk mendapatkan 100 dollar.

Untuk dapat menyelesaikan tantangan tersebut, Vee kemudian mengajak Tommy menuju ke sebuah restoran. Ketika di restoran, Vee melihat seorang lelaki bernama Ian yang tengah membaca buku favoritnya.

Melihat hal tersebut, Vee kemudian mencium Ian dan direkam Tommy. Ketika Vee berhasil melakukan tantangan tersebut, ia mendapat hadiah transferan uang ke rekening sang ibu.

Karena keberhasilannya tersebut, Vee kemudian merasa bangga dan terus menggila agar dapat memainkan dan menyelesaikan setiap tantangan game.

Tantangan yang Semakin Menggila

Sinopsis film Nerve terus berlanjut. Hingga suatu ketika tantangan yang diberikan oleh game tersebut semakin tidak masuk akal. Bahkan tantangan yang harus diselesaikan berbahaya dan berpengaruh kepada masa depan Vee.

Vee terus tercebur dalam petualangan yang sangat gila dan belum pernah dirinya pikirkan sebelumnya. Semakin ekstrem permainan yang dilakukan, maka semakin besar pula jumlah hadiah yang akan didapatkan oleh Vee.

Melihat chemistry antara Ian dan juga Vee, para watchers lantas memberikan berbagai tantangan baru yang bahkan dapat membahayakan nyawa mereka berdua.

Peringatan Tommy

Sebagai seorang sahabat, Tommy lantas memperingatkan Vee akan kegilaan permainan yang dia mainkan tersebut. Akan tetapi, tekad Vee tetap bulat. Dirinya sudah tidak ingin lagi duduk di sebuah kursi penumpang.

Kali ini, Vee benar-benar ingin menyetir hidupnya sendiri. Sinopsis film Nerve semakin memanas ketika Vee yang mulanya bertemu dengan Ian kemudian menciumnya.

Hingga saat ini, Vee harus tercebur ke dalam sebuah jurang petualangan yang akhirnya akan membawa dirinya ke alam kegilaan yang semakin menjadi-jadi.

Puncaknya adalah ketika pakaian Vee dan juga Ian yang menghilang. Namun Vee tetap harus menjalankan tantangan agar dapat keluar dari sebuah gedung bertingkat.

Daftar Pemain

Aktor muda lainnya yang terlibat dalam film Nerve satu ini diantaranya adalah Emmly Meade, Miles Heixer, serta bahkan juga Jhon Jeffries.

Tak ketinggalan sinopsis film Nerve yang seru ini juga menjadi sebuah sorotan karena hubungan dekat antara para pemain yaitu Megan Fox dengan Gun Kelly.

Keunggulan Film

Sinopsis film Nerve ini diadaptasi dari sebuah buku karya Jeanne Ryan. Jessica Sharzer yang selaku penulis skenario mampu menggambarkan watak tokoh dengan sangat baik.

Dari awal penayangan, para penonton dapat langsung mengetahui karakteristik Vee dengan jelas. Hal yang membuatnya semakin menarik adalah eksekusi yang dilakukan oleh Henry Joost dan juga Ariel Schulman selaku sutradara. (R10/HR-Online)