Sinopsis Three Days to Kill, Kisah Keluarga VS Misi Agen Mata-mata

Sinopsis Three Days to Kill Kisah Keluarga VS Misi Agen Mata-mata
Sinopsis Three Days to Kill. Foto Istimewa

Sinopsis Three Days to Kill disutradarai oleh McG. McG merupakan sutradara yang lahir di Amerika Serikat. Namanya populer berkat film-film yang ia buat. Sebut saja Charlie’s Angels: Full Throttle tahun 2003 lalu dan Therminator Salvation 2009.

Baca Juga: Sinopsis G.I Joe: Retaliation, Aksi Perlawanan Organisasi Ilegal

Sinopsis Three Days to Kill, Aksi Laga yang Menantang

Film yang McG garap berhasil mendapat rating 6,2 dari 10. Naskah film ini dibuat oleh Luc Besson. Film ini dirilis pada tahun 2014 lalu.

Dimana dengan dibintangi aktor Kevin Costner yang berperan sebagai Ethan Renner dan menjadi pemeran utama dalam sinopsis Three Days To Kill.

Ia bekerja untuk agen CIA yang dalam film ini sedang dalam keadaan sekarat. Selain aktor Kevin, masih ada sederet bintang yang ikut bermain.

Baca Juga: Sinopsis Film Nerve, Game Online yang Bisa Pertaruhkan Nyawa

Seperti Amber Heard, Hailee Syeinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, Eriq Ebouaney, Tómas Lemarquis, Marc Andréoni, Raymond J. Barry, hingga Jonathan Barbezieux.

Awal Sinopsis Three Days To Kill

Film ini menceritakan perjalanan seorang agen CIA yang bernama Ethan Renner. Ia menyadari jika dirinya sedang dalam keadaan sekarat akibat penyakit kanker.

Dengan kondisi yang sudah hampir mati, membuatnya memutuskan untuk menemui mantan istri dan anaknya yang sudah lama diasingkan.

Keinginan di ujung nyawanya ialah untuk bisa berkumpul dengan keluarga yang sudah lama ia tinggalkan. Mantan istrinya yaitu Christine Renner, diperankan oleh Connie Nielsen. Ia bisa memberikan kesempatan pada Ethan.

Namun tidak demikian dengan anak mereka satu-satunya yang bernama Zooey Renner. Peran yang dimainkan oleh Haille Stienfeld ini enggan menerima ayahnya kembali.

Suatu ketika, Christine ada kegiatan yang mengharuskannya pergi keluar kota untuk beberapa hari. Hal ini ada dalam sinopsis Three Days To Kill.

Hal tersebut membuat Ethan menawarkan dirinya untuk bisa mengasuh putri mereka selama Chritine pergi. Dengan memastikan dirinya sudah tidak terlibat dalam urusan pekerjaannya dahulu sebagai seorang mata-mata.

Di saat ada kesempatan untuk bersama putrinya dan menjadi lebih dekat lagi, ada seorang agen CIA bernama Vivi Delay yang dimainkan Amber Heard datang menemuinya.

Agen CIA ini memberikan sebuah penawaran pada Ethan mengenai pekerjaan untuk bisa menangkap seorang teroris yang sudah terkenal kejahatannya.

Sebagai bayaran untuk pekerjaan Ethan ini, ia akan diberikan sebuah penawar sakit kanker yang ia derita. Dengan berat hati, ia menerima tawaran dari Vivi untuk menjalankan misi ini.

Pasalnya, ia ingin memiliki umur yang panjang untuk bisa bersama dengan keluarganya. Ketika sedang menjalankan misinya untuk memata-matai teroris, ia juga harus mengasuh putrinya yang sudah lama tidak bersamanya.

Bahkan ketika sedang berburu informasi, ia juga sambil menerima panggilan dari putrinya. Padahal hal itu membuatnya berada dalam bahaya. Ia tetap bertekad untuk bisa menyelesaikan misinya demi obat untuk hidup lebih lama.

Ia tidak lupa untuk tetap menjemput putrinya meski di dalam bagasi mobil ada seseorang yang menjadi sasarannya. Hal ini terlihat jelas dalam sinopsis Three Days to Kill.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya mengenai misi yang dilakukan Ethan, apakah ia akan berhasil menyelesaikan misinya?

Apakah ia bisa membunuh teroris yang sangat populer kekejamannya di dunia ini dan apakah Ethan berhasil menjadi ayah yang baik dengan mengasuh putrinya yang memasuki usia remaja?

Film Keluarga VS Misi Pekerjaan

Film yang menggambarkan mengenai perasaan dilema yang dialami Ethan dimana harus bisa memilih antara keluarga dan pekerjaan.

Ia harus berusaha dengan keras dalam memastikan keluarganya selamat dan dirinya masih bisa bertahan sampai misi terselesaikan.

Film keluarga ini dikemas dengan cerita yang berbeda dimana menggabungkan cerita sedih keluarga dan aksi laga yang menantang.

Cerita ini akan menyuguhkan alur yang mencekam dan penuh emosional. Pastinya membuat film ini layak untuk disaksikan bersama keluarga.

Film yang dipenuhi aktor ternama yang memiliki bakat luar biasa, membuat film ini layak untuk disaksikan dan menjadi daftar film yang wajib ditonton.

Sinopsis Three Days to Kill bisa menjadi gambaran dari kisah Ethan yang ingin bersama putrinya di tengah penyakit kanker yang menggerogoti dirinya serta menyelesaikan sebuah misi bahaya. (R10/HR-Online)

Loading...