Drama Record Of Youth, Kisah Park Bo Gum Mengejar Impian

Drama Record Of Youth
Drama Record Of Youth. Foto Istimewa

Drama Record Of Youth akan tayang paada 7 September 2020 mendatang. Drama Korea ini tayang secara eksklusif di Netflix dan tvN menjadi chanel penayangannya. Rumah produksi yang menggarap drama ini adalah Pan Entertatiment dan Studio Dragon.

Kemunculan drama ini tentunya membuat para penggemar berantusias. Sebab, sang sutradara telah menggarap drama ini semenarik mungkin. Drama ini mengambil sebuah alur cerita yang berkaitan dengan dunia modeling.

Sehingga ada banyak kisah perjuangan dan tentunya bumbu romansa. Jika alurnya mengusung dunia modeling, pastinya para pemainnya memiliki visual unggul.

Drama Record Of Youth, Siapa Saja Pemainnya?

Sebelum beranjak menyebutkan siapa saja para pemainnya, sinopsis dari drama ini juga sangat menarik. Drama ini bercerita mengenai pemuda bernama Sa Hye Jooon yang merupakan seorang model.

Ia bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan impiannya. Selain menjadi model, ia juga bekerja sebagai pekerja paruh waktu untuk menambah pendapatan.

Baca Juga: Drama Korea Zombie Detective, Akting Keren Choi Jin Hyuk

Drama Record Of Youth ini tampaknya kental dengan kisah perjuangan. Siapakah yang akan memainkan peran sebagai Sa Hye Joon? Berikut ini daftar para pemain Record Of Youth.

Park Bo Gum

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan dari Blossom Entertainment ini? Park Bo Gum akan memerankan sosok Sa Hye Joon. Ia adalah model dengan paras tampan dan memiliki impian tinggi. Sebelumnya Park Bo Gum mengungkapkan bahwa perannya kali ini benar-benar rasional.

Kepiawaian Park Bo Gum dalam memainkan drama memang sangat mahir. Ia telah membintangi banyak drama populer. Sebut saja Reply 1998, Encounter, hingga Hello Monster. Bahkan ia juga muncul dalam drama Korea bertajuk Itaewon Class.

Baca Juga: Drama Korea Perjalanan Waktu Romantis dan Sedih Wajib Ditonton

Sosok Park Bo Gum telah meraih banyak penghargaan atas bakat aktingnya. Salah satunya adalah ia masuk dalam daftar Korea Power Celebrity oleh Forbes.

Setelah syuting drama ini dan melewatinya dengan tuntas, aktor tampan ini mendaftarkan wamil. Sehingga drama ini adalah akting terakhir sebagai wujud perpisahan kepada para fans. Para fans Park Bo Gum tentunya jangan sampai ketinggalan drama Record Of Youth.

Park So Dam

Selanjutnya adalah aktris cantik Park So Dam yang memiliki paras cantik dan manis. Park So Dam mendapat peran sebagai An Jeong Ha seorang make up artist. Ia memiliki karakteristik yang sangat ceria, namun sebenarnya ia begitu kesepian.

Aktris cantik kelahiran 1991 ini terkenal dalam drama Cinderella with Four Knights. Kemudian drama A Beautiful Mind dan film Parasite. Film Parasite sendiri telah memborong banyak piala Oscar Awards. Setelah lama tidak membintangi drama, Park So Dam akan berkontribusi dalam drama Record Of Youth.

Aktingnya yang memukau pada beberapa drama unggulan membuatnya semakin terkenal. Tak heran jika banyak tawaran drama yang mendarat kepadanya. Para penonton pastinya sudah tidak sabar dengan chemistry antara Park Bo Gum dan Park So Dam.

Byeon Woo Seok

Aktor tampan lainnya yang akan membintangi drama ini adalah Byeon Woo Seok. Ia akan berperan sebagai sahabat Sa Hye Joon yaitu Won Hae Hyo. Perannya yang merupakan second lead cukup mencuri perhatian.

Byeon Woo Seok sendiri sudah membintangi beberapa drama unggulan. Seperti Search: WWW dan Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Kedua drama tersebut pernah populer pada masanya. Selain itu, ia juga pernah menjadi pemain pendukung dalam beberapa drama unggulan.

Seperti Moon Lovers, Scarlet Heart Ryeo dan Wightlifting Fairy Kim Bok Joo. Karakternya dalam drama Record Of Youth cukup menarik

Kepribadiannya sangat baik dan sopan serta memiliki daya saing tinggi. Ia berusaha keras agar hasil kerjanya mendapat pengakuan.

Ia percaya bahwa suatu hari mimpinya akan segera terwujud. Bahkan ia juga ingin bersaing dengan sahabatnya sendiri. Record Of Youth benar-benar menampilkan perjuangan yang menginspirasi banyak orang.

Ha Myung Hee merupakan penulis yang memiliki peran penting dalam drama ini. Sedangkan sang sutradara adalah Ah Gil Ho. Sutradara ini merupakan dalang dibalik suksesnya beberapa drama unggulan.

Banyak drama yang telah ia garap dan menjadi tayangan populer. Seperti Watcher, Forest of Secrets, dan Memories of The Alhambra. Akankah drama Record Of Youth juga populer dan memiliki rating tinggi? (R10/HR-Online)

Loading...