Fakta Julian Jacob Dari Kisah Asmara Sampai Karier Musik

Fakta Julian Jacob Dari Kisah Asmara Sampai karier Musik
Fakta Julian Jacob. Foto Istimewa

Fakta Julian Jacob baru-baru ini menjadi bahan perbincangan karena pamer kemesraan dengan kekasihnya yang tidak lain adalah Brisia jodie. Dalam sebuah unggahan TikTok yang kemudian akun @Lambe_turah unggah kembali, terlihat jika Julian tengah mencium kening Brisia.

Tidak hanya itu saja, Brisia juga terlihat bersandar di bahu Julian. Kemesraan inilah yang menjadi konsumsi publik. Sehingga ada saja warganet yang pro kontra terhadap hubungan asmara yang mereka jalin.

Baca Juga: Fakta Kematian Yuko Takeuchi, Artis Jepang Berbakat yang Jadi Viral

Banyak sekali warganet yang menyerang Julian dengan berbagai komentar miring seperti menjadi piala bergilir sampai hanya numpang pansos (panjat sosial) kepada Brisia Jodie. Nah, seperti apa kebenaran hubungan mereka? Simak berikut ini.

Fakta Julian Jacob

Sebelum menjalin hubungan dengan Brisia Jodie, Julian Jacob pernah menjalin kasih dengan Marion Jola yang notabene adalah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dalam salah satu stasiun televisi swasta.

Menariknya, Marion satu angkatan ketika mengikuti ajang tersebut bersama Brisia Jodie. Sehingga kedekatan Brisia dan Julian menjadi bulan-bulanan publik karena hal ini.

Bahkan ketika masih bersama Marion Jola, hubungan mereka juga menjadi sorotan publik karena tampil mesra dalam setiap kesempatan. Kini hubungan mereka kandas dan Julian merajut kasih dengan sahabat Marion Jola yang tidak lain adalah Brisia Jodie.

Fakta Julian Jacob sering menuai kontroversi terkait dengan sejumlah perempuan cantik. Selain Brisia Jodie dan Marion Jola, ia pernah dekat dengan mantan member JKT48 Ochi Rosdiana sampai selebgram cantik bernama Laras Syerinita atau yang lebih populer dengan Baby Def.

Baca Juga: Momen Pernikahan Reza Bukan dengan Seorang Pendeta

Bahkan ia pernah memiliki hubungan dekat dengan seorang penyanyi muda yang bernama Nadin Amizah. Kedekatannya dengan banyak perempuan, terutama artis muda berbakat, membuat netizen menyebut Julian sebagai piala bergilir.

Tarik Suara

Fakta Julian Jacob lainnya, ia memiliki kanal YouTube sendiri. Ia sering mengunggah berbagai video, termasuk cover lagu. Beberapa lagu yang populer sempat ia bawakan untuk channelnya. Sebut saja Payphone (Maroon 5) serta Love On Top (Beyonce).

Julian membawakan lagu berjudul Dummy serta Kembali Kurasa yang rilis pada 2018 lalu. Hal ini tidak terlepas dari suara Julian yang terbilang bagus untuk menyanyikan lagu. Bahkan pada tahun 2019 lalu, ia melakukan kolaborasi bersama Mawar Eva De Jongh.

Keduanya membawakan lagu berjudul Heartbeat dan cukup populer, khususnya untuk penikmat YouTube. Suara yang mereka perdengarkan berhasil membius pendengarnya. Inilah salah satu fakta Julian Jacob.

Dengan kemampuan yang ia miliki, akhirnya Julian bergabung dengan sebuah trio vokal bersama Teuku Rasya dan Verrell Bramasta. Trio ini bernama VJR. Walaupun trio yang ia bentuk tidak begitu populer, namun ia tidak pantang menyerah untuk karier tarik suara.

Karier Akting

Sebelum terjun ke tarik suara, Julian Jacob lebih dulu menjajal bakatnya untuk akting. Nyatanya ia berhasil masuk untuk beberapa FTV. Bahkan namanya semakin melejit ketika membintangi sebuah judul sinetron Semua Sayang Eneng serta Bintang di Langit.

Julian dalam sinetron ini bermain peran bersama Bastial Steel dan juga Verrell Bramasta. Bahkan ia pernah mengasah kemampuan aktingnya untuk bermain peran dalam ntuk layar lebar.

Fakta Julian Jacob selanjutnya, pada tahun 2015 lalu ia bergabung dengan film Bidadari Terakhir. Tentu saja perjalanan kariernya berbarengan dengan berita-berita yang beredar sampai saat ini.

Single Baru

Baru-baru ini ia telah merilis sebuah single dengan judul Layarkan. Pria kelahiran 1 Juli 1994 ini memang cukup produktif untuk menelurkan sebuah karya, terutama dalam musik. Sehingga banyak pula yang menantikan setiap karyanya.

Single barunya ia tulis sendiri liriknya selama dua tahun. Meski awalnya, ia hanya iseng dan tidak berniat untuk rilis lagu tersebut. Sehingga ia pun hanya menyimpan lagu tersebut.

Namun pada akhirnya, ia merilis Layarkan yang memiliki situasi yang tepat seperti sekarang ini. Melalui lagu barunya, ia ingin menyampaikan pesan-pesan yang bermakna positif.

Pasalnya, lagu tersebut bisa masuk untuk segala aspek kehidupan. Sehingga ia menilai lagunya ini bisa berikan energi positif untuk mereka yang sedang kehilangan. Misalnya kehilangan pekerjaan atau apapun itu untuk menguatkannya. Fakta Julian Jacob untuk single barunya ini tentu menyita perhatian. (R10/HR-Online)