Momen Pernikahan Reza Bukan dengan Seorang Pendeta

Momen Pernikahan Reza Bukan
Momen Pernikahan Reza Bukan, Foto: Istimewa

Kehidupan artis Tanah Air memang selalu menjadi sorotan, salah satu kabar yang kini menjadi perbincangan hangat dalam dunia hiburan adalah momen pernikahan Reza Bukan. Siapa yang tidak mengenal presenter kondang kebangsaan Indonesia ini?

Selain berprofesi sebagai seorang presenter, Reza Bukan juga memiliki hobi DJ. Dunia hiburan memang menjadi bukti kesuksesan karirnya.

Baca Juga: Fakta Kematian Yuko Takeuchi, Artis Jepang Berbakat yang Jadi Viral

Pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980 ini, secara resmi telah melepas masa lajangnya. Pada 27 September yang lalu, Reza Bukan secara resmi telah mempersunting seorang pendeta bernama Serevina Silaen.

Kabar bahagia ini pun turut dirasakan oleh saudara, kerabat, sahabat, dan masyarakat Tanah Air. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya ada keluarga beserta beberapa sahabat terdekat.

Momen Pernikahan Reza Bukan

Reza Bukan kini tengah berselimut rasa bahagia yang luar biasa. Tidak membutuhkan waktu lama setelah ia bebas dari penjara, Reza Bukan memutuskan untuk menapaki jenjang kehidupan baru.

Sesuai kabar yang beredar bahwa Reza Bukan telah resmi menjadi seorang suami dari pendeta cantik Serevina. Acara pemberkatan keduanya telah berlangsung dengan intim pada salah satu gereja yang ada di Jakarta.

Sayangnya, momen berharga tersebut berlangsung secara tutup. Hanya keluarga dan juga beberapa sahabat terdekat saja yang hadir dalam pernikahan tersebut.

Baca Juga: Aksi Nicholas Saputra Tegur Pemotor Bule Kini Kembali Viral

Dalam momen pernikahan Reza Bukan, hadir salah satu sahabat dekat Reza Bukan, yaitu Augie Fantanius. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Augie Fantanius memperlihatkan kebersamaan dengan kedua mempelai.

Tak lupa ia pun juga memberikan ucapan selamat kepada Reza Bukan dan Serevina melalui unggahan tersebut. Terlihat dalam foto itu, Reza Bukan tampak sangat bahagia.

Ia tampil gagah dengan mengenakan setelan jas warna hitam dan putih. Sama halnya dengan sangat istri, yang terlihat anggun dan menawan dalam balutan gaun pengantin warna pastelnya.

Meskipun pesta pernikahan tersebut digelar secara tertutup, do’a yang terbaik untuk Reza Bukan dan sang istri terus mengalir dari sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Farid Aja sahabat sekaligus partner Reza Bukan, yang turut memberikan do’a kepada sahabatnya itu.

Momen Pertemuan Reza Bukan dan Serevina Silaen

Tidak hanya momen pernikahan Reza Bukan saja yang menjadi sorotan publik. Momen pertemuan Reza Bukan dengan sang istri itu pun juga menjadi topik perbincangan.

Pasalnya, dari balik pertemuan mereka tersimpan cerita yang mengharukan. Pertama kalinya Reza Bukan bertemu dengan sang istri ketika Serevina berada dalam rutan, tempat ia dulunya ditahan karena kasus narkoba.

Pada saat itu, sang istri tengah berprofesi sebagai seorang pendeta, yang mana sedang melakukan pelayanan dalam rutan tersebut. Orang pertama yang mendengar cerita kedekatan Reza Bukan dengan sang istri adalah Augie, sahabat Reza sendiri.

Kala itu Augie mendengar cerita bahwa Reza Bukan telah mempunyai seorang kekasih. Cerita ini pun ia ungkapkan dalam akun YouTube milik Augie. Melalui pertemuan ini, momen pernikahan Reza Bukan memang sudah sangat kita nantikan dan kini benar terwujud.

Uniknya, pertemuan Reza Bukan dengan sang istri terjadi tepat pada hari perayaan Natal. Pada pertemuan pertama itulah, yang membuat Reza dan sang istri Serevina saling jatuh hati.

Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan melangsungkan sebuah pernikahan. Pastinya ucapan selamat dan do’a kita berikan untuk pasangan suami istri yang tengah berbahagia ini.

Perasaan Reza Bukan Setelah Menikah

Momen pernikahan Reza Bukan ini memang babak baru baginya dalam menjalani kehidupan yang lebih baik. Reza Bukan mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan setelah meresmikan hubungannya dengan Serevina.

Ia merasa sangat bersyukur karena Tuhan yang Maha Baik. Reza merasa setelah ia dekat dengan Tuhan, hidupnya lebih terjamin.

Awalnya ia menjalani proses hidup yang cukup berat. Dengan menerima kesalahan serta ingin menunggu dengan berlapang dada, bersungguh-sungguh dalam berdo’a dan berbuat kasih, maka akan banyak keberkatan datang.

Reza Bukan telah merasakan susah dan pentingnya berkorban serta mengandalkan Tuhan. Sehingga ia mendapatkan proses hidup yang lebih suka cita dan selalu damai sejahtera.

Momen pernikahan Reza Bukan ini memang memberikan perubahan yang sangat berarti. Reza Bukan pun memberikan ungkapan bahwa ia lebih tenang setelah melaksanakan pemberkatan nikah dengan Serevina. (R10/HR-Online)