Huawei MateBook D15 Bisa Pre-Order Untuk Rasakan Fitur Lengkap

Huawei MateBook D15 Bisa Pre-Order Untuk Rasakan Fitur terlengkapnya
Ilustrasi Huawei MateBook D15. Foto Istimewa

Huawei MateBook D15 termasuk deretan produk yang Huawei luncurkan pada Selasa 1 September 2020 secara virtual pukul 14.00 WIB.

Kehadiran laptop paling baru ini akan memiliki fitur lengkap sekaligus terbaru. Hal ini disampaikan oleh Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng.

Dengan adanya penambahan berbagai fitur, akan memberikan pengalaman yang baru untuk penggunanya dalam menyelesaikan pekerjaan menggunakan laptop ini.

Huawei MateBook D15 Untuk Pengalaman Baru

Banyak fitur baru yang Huawei bawa dalam laptopnya kali ini, misalnya Huawei Full View Display, penggunaan sidik jari, Huawei Share, sampai dengan peningkatan untuk bagian konektivitasnya.

Semua yang laptop bawa bukan hanya untuk mendukung produktivitas saja, melainkan sebagai asisten yang memiliki kecerdasan dalam membantu pekerjaan yang unggulan.

Bahkan bukan hanya untuk bekerja saja, laptop Huawei MateBook D15 ini bisa untuk belajar, bermain, dan aktivitas lainnya.

Selain itu, Lo Khing Seng juga memberikan penjelasan jika bagian terpenting dari laptop ini untuk mendukungnya mencapai visi. Ekosistem pada semua skenario 1 + 8 + N yang nantinya bisa sejalan dengan kebutuhan dan keinginan dari setiap konsumen.

Baca Juga : Dell XPS 13 2 In 1, Desain Minimalis Performa Andalan

Bahkan pihaknya mengatakan jika mereka senang karena pengiriman personal computer (PC) kian meningkat sampai dengan 200 persen. Hal ini menjadi semangat untuk pabrik dalam meluncurkan produk.

Pabrik asal China ini ingin terus produktif untuk menjadi media bagi penggunanya dalam menghasilkan berbagai karya yang hebat. Bahkan mereka bangga ketika laptop mereka bisa untuk media hiburan ketika lelah bekerja.

Kehadiran laptop ini menjadi pengalaman yang berbeda karena memiliki kecerdasan digital yang lebih tinggi untuk menghasilkan pengalaman berselancar internet yang nyaman.

Huawei MateBook D15 adalah laptop yang Huawei keluarkan nomor tiga di Indonesia. Setelah sebelumnya telah merilis MateBook X Pro dan juga MateBook D14.

Spesifikasi MateBook D15

Laptop Huawei ini hadir dengan warna yang elegan, yaitu Mystic Silver. Hal ini akan membuat penggunanya nyaman membawanya kemana dan kapan saja.

Kali ini Huawei memberikan laptop yang termasuk dalam golongan teringan karena laptopnya ini hanya memiliki berat sekitar 1,53kg. Dengan berat seperti ini, memiliki ketebalan sekitar 16,9mm.

Untuk bagian belakang laptop, Huawei berikan bahan metalic yang semakin keren. Sedangkan untuk layarnya menggunakan IPS LCD 15,6 inci yang memiliki resolusi FHD 1920 X 1080 piksel.

Baca Juga : Laptop Core i5 Terbaik, Tertarik Meminang? Berikut Pilihannya

Dengan ratio layarnya 16:9 dan memiliki sudut pandang yang mencapai 178 derajat. Sementara untuk bagian tenaganya, Huawei bawa laptop ini ke Indonesia dengan prosesor AMD Ryzen 5 3500U.

Prosesor ini sekaligus dengan grafis Radeob Vega 8 yang semakin memantapkan performa laptop, baik untuk kerja multitasking maupun bermain game pada laptop Huawei MateBook D15.

Untuk masalah keamanannya, Huawei ini menyematkan tombol khusus kamera pada tombol F6 serta F7. Kamera yang Huawei bawa memiliki resolusi 1MP. Jika pengguna aktifkan, baru bisa terlihat.

Hal ini Huawei lakukan untuk memberikan rasa aman kepada penggunanya ketika diintai secara diam-diam. Bukan hanya itu saja, laptopnya berbekal pemindai sidik jari yang lebih mengamankan laptop dan datanya.

Daya Baterai

Kapasitas baterainya, baik untuk keperluan kerja, nonton video, sampai dengan browsing, bisa bertahan sampai 6 jam pemakaian. Sedangkan untuk kecepatan bagian pengisian dayanya terbilang cepat pada laptop Huawei MateBook D15.

Karena untuk mendapatkan daya baterai 53 persen, cukup melakukan pengisian selama 30 menit saja. Tentu dengan pengisian cepat akan menguntungkan penggunanya ketika memiliki keterbatasan waktu.

Baca Juga : Laptop LG Gram 17 Untuk Kerja Profesional dan Multitasking

Namun sayangnya, pihak Huawei tidak menjelaskan dengan detail berapa kapasitas baterai yang mendukung produk terbaru mereka kali ini.

Walau begitu, pihak Huawei menjelaskan jika produk laptop barunya ini bisa untuk charge portabel pada smartphone dengan kecepatan sampai 65 Watt. Benar-benar mengesankan bukan?

Untuk memiliki laptop yang paling anyar dari Huawei ini, konsumen harus melakukan pre-order terlebih dahulu. Dengan demikian, nantinya konsumen bisa segera mendapatkan laptop berkualitas, baik untuk kerja maupun bermain game.

Laptop Huawei MateBook D15 ini membawa harga Rp 8,7 juta per unit yang setara dengan fitur yang Huawei berikan untuk produk terbarunya. Sampai saat ini laptop sudah bisa konsumen pesan dengan pre-order. (R10/HR-Online)

Loading...