Kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa, Mantan Artis Cilik

Kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa Mantan Artis Cilik
Kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa. Foto Istimewa

Kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa mulai terendus media. Mantan kekasih dari Prilly Latuconsina yaitu Maxime, menjadi bahan perbincangan karena dekat dengan Dea Annisa.

Pasca putusnya jalinan asmaranya dengan artis cantik Prilly, kini Maxime tengah dekat dengan mantan artis cilik Dea Annisa yang membuat nama mereka santer menjadi perbincangan.

Baca Juga: Fakta Aaron Carter Terjun ke Dunia Film Dewasa Menyusul Tunangannya

Nama Dea Annisa bukan merupakan nama artis baru dan tentunya nama ini telah familiar di telinga publik karena kariernya yang ia mulai sejak masih kecil.

Kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa Mulai Terendus

Dulu sebelum mengganti namanya menjadi Dea Annisa, ia populer dengan nama kecilnya yaitu Dea Imut. Baru pada tahun 2018 lalu, ia mengubah nama panggungnya. Hal ini ia lakukan untuk menghilangkan kesan imut dalam dunia hiburan Tanah Air.

Namanya kembali menjadi sorotan ketika ia mendapat rumor dekat dengan Maxime Bouttier. Meski sempat bungkam mengenai hubungannya dengan aktor blasteran, kini pemilik nama asli Claudia Annisa mengungkap beberapa fakta.

Isu yang berkembang bukan tanpa alasan. Pasalnya, keduanya sempat terlihat merayakan ulang tahun bersama ketika sahabat Dea memberikan kejutan ulang tahunnya.

Termasuk Ranty Maria dan Rayn Wijaya, sehingga publik semakin penasaran seperti apa hubungan keduanya sampai saat ini. Saat itu ketika para awak media bertanya pada Dea Annisa, ia hanya menjawab sebatas teman.

Sebelumnya Dea pernah menjalin hubungan dengan bule asal Kolumbia bernama Mateo Epalza Ramirez sampai usia hubungan mereka 3 tahun. Baru pada 2019, mereka sepakat untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

Baca Juga: Profil Woojin Eks Stray Kids, Terlibat Kasus Pelecehan

Nah, sejak putusnya gadis kelahiran 1996 dari pacar bulenya, kini mulai terlihat Kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa.

Banyak fakta yang bisa terungkap dengan artis cantik Dea Annisa. Untuk lebih dekat dengan Dea, simak beberapa fakta selain kedekatannya bersama Maxime Bouttier berikut.

Lahir Tanggal Unik

Gadis kelahiran 29 Februari 1996 ini hanya bisa merayakan ulang tahunnya selama 4 tahun sekali. Lantaran tanggal tersebut hanya akan muncul selama 4 tahun sekali yang sering disebut dengan tahun kabisat.

Selain lahir dengan tanggal yang unik, gadis cantik ini merupakan keturunan darah Palembang dari pasangan Syamsul Rinaldi dan Masayu Chairani.

Kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa menjadi sorotan ketika Maxime sudah mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya dulu yang kini masih belum terlihat memiliki gandengan baru.

Karier

Mulanya Dea Annisa menggunakan Dea Imut untuk nama panggungnya. Nama imut ia dapatkan ketika masih kecil merilis album anak-anak dengan Tiga Bocah Imut. Dari sinilah namanya mulai publik kenal dengan Dea Imut.

Namun kini ia mengubah namanya menjadi Dea Annisa agar kesan imut padanya hilang. Perempuan cantik ini mulai berkarier untuk dunia entertainment sejak usianya 4 tahun.

Baca Juga: Profil Zidny Lathifa, Perempuan yang CLBK Dengan Iqbaal Ramadhan

Ketika itu ia masuk untuk main sinetron berjudul Panji Manusia Milenium tahun 2000 lalu. Mulai saat itu ia sering membintangi sejumlah sinetron.

Sebut saja pada tahun 2013 berjudul Malam Seribu Bulan dan 2014 berjudul Tak Kenal Maka Tak Sayang. Kini kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa menjadi sorotan publik.

Tidak puas hanya merambah dunia sinetron, ia masuk untuk penggarapan film Indonesia berjudul Gila Jiwa The Movie 2016, Bintang di Langit Belitong 2016, dan Ghost Diary 2016.

Tidak hanya sukses dalam peran-peran yang ia bawakan dengan sangat apik, Dea Annisa juga pernah masuk untuk pasukan tim Paskibra ketika masih sekolah di SMAN 38 Jakarta.

Pertanyaan Kapan Menikah?

Dea yang kini sudah berusia 24 tahun sering mendapat pertanyaan dari kedua orangtuanya mengenai kapan ia akan menikah. Namun Dea hanya bisa menjawab jika jodoh itu merupakan sebuah rahasia Tuhan.

Jawaban inilah sering menyelamatkannya ketika pertanyaan itu terlontar kepadanya. Saat ini Dea tengah sibuk dengan syuting FTV Suara Hati Istri yang menghiasi salah satu program televisi nasional.

Dea yang membawakan peran seorang istri yang tersakiti sukses membuat penontonnya baper sehingga penampilan Dea sering penggemarnya nantikan.

Banyaknya pencapaian yang telah Dea capai selama ini membuat namanya masih tetap eksis untuk dunia akting Indonesia. Meski sempat vakum untuk konsentrasi pada bidang studinya.

Ketika terjun kembali, namanya masih menjadi idaman para penggemarnya yang berhasil menguras emosi dengan bakat aktingnya.

Kini kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa mulai menjadi bahan perbincangan untuk publik yang berharap mereka benar-benar menjalin hubungan. (R10/HR-Online)

Loading...