Pasangan Juara Deklarasi Siap Memenangkan Pilkada Pangandaran

Pasangan Juara Deklarasi Siap Memenangkan Pilkada Pangandaran
Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata-Ujang Ending atau Pasangan Juara deklarasi di Lapang Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata-Ujang Ending atau Pasangan Juara deklarasi di Lapang Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Pasangan Juara siap memenangkan Pilkada Pangandaran.

Pasangan Jeje-Ujang Endin melaksanakan deklarasi sebelum mendaftar ke KPU Pangandaran.  Seluruh partai politik pengusung dan 48 relawan pun turut hadir dalam dalam deklarasi ini. Ketua DPRD Pangandaraan Asep Noordin membacakan deklarasi itu.

Dalam deklarasi ini pasangan Juara mengukuhkan 48 relawan. Para relawan ini siap menyosialisasikan dan mengkampanyekan Jeje-Ujang Endin langsung ke masyarakat. Untuk mendongkrak elektabilitas dan popularitas pasangan Juara ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada 48 relawan yang akan ikut berjuang bersama, untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan juara pada Pilkada Pangandaran bulan Desember nanti,” ujar Jeje Wiradinata.  

Dalam Deklarasi, Pasangan Juara berkomitmen akan membawa Kabupaten Pangandaran lebih baik lagi. Menjadikan Kabupaten Pangandaran lebih maju terutama dalam hal pariwisata.

Ujang Endin Indrawan, bakal calon wakil Bupati Pangandaran, menyatakan akan menginfaqkan gajinya untuk mengentaskan kemiskinan, apabila nanti terpilih pada Pilkada Desember 2020.

“Saya bertekad tidak ada lagi rumah layak huni bagi warga Pangandaran. Saya akan menginfaqkan gaji saya untuk mengentaskan kemiskinan,” pungkasnya. (Enceng/R9/HR Online)

Loading...