HP Oppo K7x 5G, Hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765G

HP Oppo K7x 5G
Ilustrasi HP Oppo K7x 5G. Foto: Istimewa

Lagi dan lagi, Oppo kembali meluncurkan produk andalannya dengan menyandang nama HP Oppo K7x 5G. Ponsel ini membawa serangkaian spesifikasi yang canggih dan modern.

Seperti biasa, Oppo menghadirkan ponsel dengan desain yang elegan dan futuristik. Hal ini pun terlihat dengan sangat nyata pada Oppo K7x 5G.

Oppo K7x 5G ini hadir dengan ukuran yang sangat ideal dan proporsional. Bagaimana tidak, terlihat ukuran dimensinya sebesar 75.1 mm untuk lebar, ketebalan 9.1 mm, dan tinggi 162.2 mm.

Baca Juga : HP Xiaomi yang Support VR, Dapatkan Pengalaman Virtual Berkualitas

Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga hadir dengan bobot yang sangat sesuai yakni sebesar 194 gram. Tentu saja ini akan menjadi kemudahan bagi setiap penggunanya dalam segi penyimpanan.

Menariknya, Oppo memilih warna hitam untuk mempercantik tampilan Oppo K7x 5G ini. Tentu saja memberikan tampilan yang tampak mewah dan sangat berkelas.

Bekalan Spesifikasi HP Oppo K7x 5G

Jangankan tampilan body-nya yang keren, ponsel ini juga membawa layar dengan kualitas sangat baik. Tipe layar tersebut menggunakan FHD+ dengan aspek rasio 20:9.

Kemudian untuk tampilan layar dengan tingkat visual terbaiknya memiliki density mencapai 411 ppi. Layar yang luas dan lega pun juga terpampang sangat jelas.

Bagaimana tidak, terlihat ukuran layar mencapai 6.5 inci atau setara dengan 16.61 cm. Ukuran layarnya yang luas ini semakin terbukti dengan rasio perbandingan layar ke body mencapai 83%.

HP Oppo K7x 5G ini hadir dengan membawa rasio layar yang tinggi sebesar 1080 x 2400 piksel. Tentu saja setiap penggunanya akan mendapatkan kepuasan dari visual yang jelas dan berkualitas.

Kehebatan dari ponsel ini semakin lengkap dengan spesifikasi kunci lainnya. Mau tahu seperti apa spesifikasi lainnya dari Oppo K7x 5G ini? Berikut ini kami akan memberikan pemaparan selengkapnya untuk anda.

Performa

Ponsel pintar dari Oppo ini memiliki performa yang tangguh dan juga handal. Setiap kebutuhan penggunaan ponsel anda akan terpenuhi dengan sangat baik.

Hal tersebut bukan hanya janji semata, karena HP Oppo K7x 5G memiliki sumber tenaga mumpuni. Mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 765G sebagai otak mekanik terbaiknya.

Baca Juga : HP Xiaomi Redmi K30S Extreme Commemorative Edition Resmi Dirilis

Selain itu, juga hadir GPU Adreno 620 siap memberikan kemampuan grafis yang hebat. Kemudian membawa prosessor Octa core (1×2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1×2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6×1.8 GHz).

Dari kemampuan sumber tenaganya ini ponsel canggih dari Oppo ini mampu menggerakkan RAM dengan besaran mencapai 6GB. Tentunya ini akan menjadi ruang penyimpanan yang sangat memadai bagi setiap penggunanya.

Apalagi untuk menyimpan berbagai macam aplikasi hingga game-game berat lainnya. Dengan demikian, anda akan mendapatkan pengalaman penggunaan ponsel yang jauh lebih baik lagi.

Kamera

Kini kita beralih ke bekalan kameranya yang tak kalah hebat. HP Oppo K7x 5G membawa bekalan kamera yang mampu memenuhi kebutuhan pengambilan gambar setiap penggunanya.

Ponsel ini memiliki pengaturan exposure compensation dan juga ISO control. Bukan hanya itu saja, sebagai bukti dari kehebatan kameranya terlihat fitur-fitur keren lainnya seperti touch to focus, face detection, auto flash, dan juga digital zoom.

Kamera ponsel ini juga membawa sejumlah mode, seperti halnya HDR (High Dynamic Range) mode dan continuos shooting. Untuk resolusinya sendiri, antara lain terdiri dari 48MP f/1.7 (wide angle), 8MP f/2.2 (ultra wide), 2MP f/2.4 (b/w), dan 2MP f/2.4 (depth sensor).

Tentu saja lengkap dengan autofocus-nya. Sedangkan untuk bagian depannya, HP Oppo K7x 5G ini memiliki kamera dengan resolusi mencapai 16MP f/2 (wide angle).

Keinginan kita untuk mendapatkan foto selfie dengan kualitas terbaik akan jauh lebih mudah hanya dengan menggunakan Oppo K7x 5G ini.

Baterai

Demi memberikan dukungan yang semakin sempurna, ponsel ini pun juga mendapatkan baterai dengan kapasitas besar, yakni mencapai 5000 mAh. Bahkan sudah mendapatkan kelengkapan lainnya, yaitu pengisian daya baterai cepat.

Oppo K7x 5G ini akan menjadi ponsel yang awet dan juga tahan lama. Bukan hanya itu saja, dengan pengisian daya cepatnya ini pun akan membuat pengisian yang lebih efisien.

Tak perlu lagi kita menunggu terlalu lama ketika pengisian daya hingga penuh. HP Oppo K7x 5G ini memang menjadi andalan kita bersama. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Samsung Flash Depan, Berikan Hasil Kamera Selfie Lebih Cerah