Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Samsung Galaxy M51 Xtremepower, Handal Buat Nge-Game

HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower, Handal Buat Nge-Game

Kehadiran HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower bisa menjadi #SobatAntiLowbat. Pasalnya, smartphone Samsung Galaxy M51 hadir dengan baterai #XtremePower 7000 mAh.

Bukan hanya baterainya saja, ponsel pintar besutan vendor asal Korea Selatan ini juga memiliki performa yang menjanjikan. Hal tersebut bisa terlihat dari prosesor yang M51 bawa, yakni Snapdragon 730G besutan Qualcomm.

Sehingga, dengan perpaduan antara baterai dan prosesornya tersebut, maka HP Samsung Galaxy M51 ini bisa menemani penggunanya beraktivitas seharian.

Terlebih khususnya untuk mabar atau main bareng games terbaru serta favorit. Seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends atau Genshin Impact bersama teman-teman selama #DiRumahAja. 

Irfan Rinaldi, yang merupakan Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan, bahwa saat ini masyarakat Indonesia banyak yang mencari ponsel dengan baterai tahan lama dan performa kuat.

“Mendengarkan konsumen, maka kami menghadirkan HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower yang memiliki baterai 7.000 mAh, dan berteknologi wired powershare serta adaptive power saving. Selain itu, membawa prosesor dengan performa tinggi Snapdragon 730G,” ucapnya dalam keterangan resmi.

Berita Terkait : HP Samsung Galaxy M51 Dengan Triple Camera yang Fantastis

Lebih lanjut Irfan mengatakan, dengan baterai berkapasitas yang sangat besar tersebut, maka smartphone Samsung Galaxy M51 dapat memberikan penggunanya keleluasaan.

Sehingga, katanya, untuk menikmati beragam aktivitas, maka pengguna bisa nyaman dan tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Itu berkat dukungan prosesor yang bisamemberikan pengalaman gaming menjadi lebih baik. Sekaligus, #SobatAntiLowbat buat yang hobi nge-game, menjadi makin lancar tanpa jeda,” pungkasnya.

HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower Temani Aktivitas Anda Seharian

Kelebihan dari Samsung Galaxy M51 ini adalah berbekal kapasitas baterai serta performa yang sangat baik. Tentunya, dengan kelebihan tersebut, membuat aktivitas nge-game menjadi lebih menarik dan maksimal.

Sehingga, seri Galaxy M51 ini bisa menemani para #SobatAntiLowbat untuk main game berat, seperti Genshin Impact, PUBG, atau Mobile Legend sepuasnya. Supaya, Anda terus naik tingkat.

Ternyata bukan hanya untuk nge-game saja, HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower ini juga bisa menemani aktivitas Anda #DiRumahAja.

Ya, dengan layar lega berukuran 6,7 inci, Anda bisa makin nyaman menonton drama Korea sampai selesai ataupun serial televisi lainnya.

Berita Terkait : HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 Kembali Gelar Flash

Baik bermain game ataupun menonton drama Korea sampai berjam-jam pun sangat nyaman ketika ponsel ini digenggam.

Pasalnya, arsitektur komponen internal serta performa Snapdragon 730G bersinergi dengan sangat baik, yaitu mengatur suhu pada HP Samsung Galaxy M51.

Sehingga tidak akan membuat tangan Anda kepanasan ketika memegang smartphone besutan Samsung ini.

Nikmatin #XtremePower Lebih Lama Lagi

Selain berbekal baterai super jumbo, HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower juga bisa meningkatkan masa pakai baterai, yaitu dengan memakai teknologi Adaptive Power Saving. Sehingga, menjadikan baterai 7000 mAh ini bertahan lebih lama lagi.

Ketika pengguna mengaktifkan fitur tersebut, maka smartphone Samsung ini akan berusaha memilih mode penghematan daya baterai, berdasarkan pola pemakaian secara otomatis.

Ponsel pintar dari Samsung ini juga membawa teknologi Wired Power Share. Teknologi ini bisa membagikan atau men-share daya baterai kepada #SobatAntiLowbat lainnya, layaknya powerbank. Sehingga, tidak perlu khawatir jika teman atau gebetan Anda kehabisan baterai ketika sedang mabar.

Selain itu, tersedia juga teknologi super fast-charging 25 Watt. Membuat baterai yang sedang mengisi ulang akan terisi 50 % hanya dalam waktu 30 menit saja. Serta, sampai full 100 % cuma 1 jam 55 menit.

Pada bagian performa, smartphone Samsung Galaxy M51 ini hadir dengan dukungan otak atau prosesor Octa-Core Snapdragon 730G.

Berita Terkait : Kelebihan HP Samsung Galaxy M51, Usung Baterai Besar

Kinerja ponsel ini juga mendapat sokongan dari RAM berkapasitas 8 GB dan internal memori 128 GB. sehingga, menjadikan ponsel ini anti nge-lag, meski dengan tampilan gambar atau grafis yang tinggi.

Nge-game serta streaming pun bisa lebih nyaman. Hal itu berkat adanya layar berpanel Super AMOLED Plus dan berukuran 6,7 inci, dengan resolusi 1080×2400 piksel serta aspek rasio 20:9.

Belum lagi ditambah speaker berteknologi Dolby Atmos™, yang membuat audio dari HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower ini makin menggelegar. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Subagja Hamara

- Advertisment -