Sinopsis Uncle Peckerhead, Kisah Monster Pemakan Manusia

Sinopsis Uncle Peckerhead Kisah Monster Pemakan Manusia
Sinopsis Uncle Peckerhead. Foto Istimewa.

Sinopsis Uncle Peckerhead menceritakan tentang seseorang yang harus mengatasi kenyataan manusia yang berubah menjadi monster. Uncle Peckerhead merupakan arahan dari sutradara Mattew John Lawrence. Film ini berasal dari Amerika Serikat.

Film Uncle Peckerhead memiliki durasi selama 97 menit dengan kualitas HD. Rilis pada 25 Januari 2020 dengan bahasa Inggris. Merupakan film dengan genre horror dan comedy.

Dalam pembuatan film ini turut merangkul artis besar yaitu David Bluvband, Adam R Brown, dan Ryan Connarth. Film ini sangat lucu sehingga mampu membuat penonton terkesima. Tak heran jika film ini memperoleh rating sebesar 5,4 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis Pele: Birth of a Legend, Film Biografi Pemain Sepakbola Brazil

Sinopsis Uncle Peckerhead

Kisah film ini berawal dari tim “DUH” benar-benar berhenti dari pekerjaan mereka. Saat mereka sedang mempromosikan pertunjukan, tiba-tiba ada pria yang mengaku bernama Peckerhead. Pria ini memiliki van dan tim “DUH” akhirnya bekerjasama dengannya karena sebuah kebutuhan.

DUH merupakan sebuah band punk rock yang memiliki mimpi bisa berkeliling dunia. Juddy adalah bassis dari band ini. Sedangkan Max adalah seorang gitaris serta Mel sang drummer.

Peckerhead menawarkan akan mengantarkan mereka bertiga dengan van miliknya. Hal ini tentu sebagai ganti makanan dan gas. Mereka menyetujuinya karena sebuah kebutuhan yang mendesak.

Memang pria ini terlihat asing dan aneh. Mereka belum pernah melihatnya sama sekali. Bahkan hanya sekedar berpapasan pun belum pernah.

Tim Baru

Dalam sinopsis Uncle Peckerhead, pria ini datang dengan tiba-tiba dan mengajak mereka bergabung untuk bekerja sama. Tanpa pikir panjang mereka menyetujuinya karena kepepet keadaan. Mau tidak mau mereka harus saling support dan berjalan bersama.

Walaupun dalam hati mereka tetap merasa aneh, tetapi harus terus menahan. Hal ini demi keberlangsungan hidup mereka. Tidak ada yang berani bertanya perihal kejanggalan yang mereka rasakan.

Memang benar kecurigaan mereka selama mengenal Peckerhead. Mereka melihat paman berubah bentuk sebagai monster yang menyeramkan. Paman Peckerhead memang berubah hanya saat tengah malam saja.

Hal aneh ini mereka lihat ketika pertunjukan pertama mulai. Peck tiba-tiba menghilang secara misterius. Mereka mencari Peck dengan harapan bisa ketemu. Namun, apalah daya Peck menghilang begitu saja tanpa ada yang menemukannya.

Memakan Manusia

Judy terus berusaha mencari keberadaan Peck sebagai roadienya. Namun, sesuatu aneh dalam sinopsis Uncle Peckerhead mereka lihat. Judy melihat Peck sedang memakan otak promotor yang menipu band sebelumnya.

Sontak Judy kaget dan memberitahu kawan-kawannya. Mereka sadar bahwa Peck adalah pemakan manusia yang terkutuk. Awalnya mereka tidak percaya dengan kenyataan ini.

Baca Juga: Sinopsis Hacksaw Ridge, Film yang Berangkat dari Kisah Nyata

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, mereka sering melihat tingkah aneh dari Peck. Setiap tengah malam Peck selalu mencari mangsa. Sosok monster menyeramkan selalu muncul dan memakan manusia hidup.

Mereka tak pernah menyangka akan mendapatkan tim yang seperti ini. Jelas kelakuan Peck bukan seperti manusia pada umumnya. Hal ini membuat band “DUH” merasa takut jika mereka adalah sasaran berikutnya dari Peck.

Monster

Pada sinopsis Uncle Peckerhead tampak sosok Peck yang berubah saat tengah malam. Peck mendapatkan mangsa, lalu memakannya hidup-hidup pada hadapan Judy, Max, dan Mel. Jelas ketiga temannya ini sangat ngeri dan tidak tahan dengan kelakuannya.

Peck memang tidak tahan jika sudah melihat manusia hidup saat tubuhnya berubah dari manusia ke monster. Tetapi Peck bisa menahan saat bersama ketiga temannya itu. Sebab Peck sudah menganggap tim dari bang “DUH” adalah kawannya.

Namun, pikiran ini bertolak belakang dengan mereka yang jijik dan merasa ngeri dengan Peck. Mereka merasa Peck bukanlah teman sejatinya. Walaupun tetap bertahan, mereka hanya tidak mau sebagai santapan lezat dari Peck.

Perburuan

Band “DUH” mengatur rencana akan menangkap Peck saat berubah. Tentu rencana ini tanpa sepengetahuan Peck. Dalam sinopsis Uncle Peckerhead, mereka menginginkan pemusnahan Peckerhead.

Setelah melihat tingkah Peck yang aneh ini, mereka bertiga sering mimpi buruk dan menyeramkan. Hari-hari mereka penuh dengan sesuatu yang aneh dan janggal. Entah ini hanya halusinasi mereka atau kenyataan, tidak ada yang tahu.

Judy adalah orang pertama yang melihatnya sekaligus salah satu orang yang menuntut kematian Peck. Hidupnya dan teman-temannya akan tenang jika Peck menghilang dari peradaban.

Itulah sinopsis Uncle Peckerhead yang penuh dengan kisah horror. Untuk mengetahui kelanjutan dari kisah ini, saksikan film Uncle Peckerhead. Temukan jawaban kisah selanjutnya mengenai penangkapan Peck. (R10/HR-Online)

Aegis Boost Pro