Viral Foto KTP Ariel Tatum Terlihat Cantik dan Sempurna

13. Viral Foto KTP Ariel Tatum Terlihat Cantik dan Sempurna
Viral Foto KTP Ariel Tatum. Foto Istimewa

Viral foto KTP Ariel Tatum menghebohkan publik. Belum lama ini, artis peran ini mengejutkan jagad maya dengan unggahan Instastory-nya. Lantaran pada unggahannya, ia memposting foto KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Saat memposting foto KTP, ia mengatakan jika salah satu bagian KTP-nya mengelupas, sehingga ia bertanya kepada publik tentang apa yang harus ia lakukan dengan hal tersebut.

Namun bukannya mendapat solusi dari masalahnya, justru pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum Ariel ini mendapat tanggapan berbeda.

Baca Juga: Roy Suryo Sebut Video Syur Mirip Gisel Bukan Rekayasa, Ini Buktinya!

Karena publik malah fokus dengan foto Ariel ketimbang KTP Ariel yang mengelupas. Sontak saja unggahan ini menjadi viral ketika banyak yang berkomentar mengenai wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 tersebut.

Viral Foto KTP Ariel Tatum

Foto Ariel menjadi viral karena visualnya yang memang terlihat cantik meski dalam potret KTP. Sehingga banyak yang memuji parasnya tersebut. Hal ini karena hampir semua orang yang memiliki foto KTP terlihat lebih jelek dari aslinya sehingga memicu reaksi dari publik.

Bahkan mereka tidak percaya jika KTP Ariel sangat cantik parasnya. Banyak yang memposting ulang unggahan Ariel ini, tidak terkecuali akun gosip. Tentu saja hal ini menjadikan nama Ariel Tatum mendadak viral.

Menyadari namanya tengah menjadi perbincangan, membuat artis cantik ini memberikan tanggapannya melalui postingan Instastory.

Ia mengatakan itu hanyalah foto saja dan tidak bisa menggambarkan pribadi seseorang. Namun viral foto KTP Ariel Tatum sudah sangat ramai.

Karir Ariel Tatum

Ia berpendapat bahwa tidak bisa mendefinisikan seseorang jika dari fotonya saja. Selain parasnya yang ayu, perjalanan karier Ariel Tatum dalam dunia hiburan Indonesia juga mengundang decak kagum.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berlangsung Tertutup

Debutnya yang pertama, Ariel membintangi iklan. Saat itu ia berumur 10 tahun. Mulai sejak itu, ia membintangi beberapa iklan televisi.

Nah, masuk tahun 2015, ia membintangi film layar lebarnya berjudul Ariel dan Raja Langit. Tak heran jika viral foto KTP Ariel Tatum begitu heboh karena ketenarannya.

Lebih lanjut, film ini disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Tidak hanya itu saja, ia pernah membintangi sejumlah film lain seperti Oh Baby pada tahun 2008 dan Kawin Laris pada tahun 2009. Tidak hanya masuk layar lebar saja, ia kemudian terjun dalam dunia sinetron Indonesia.

Ini tepatnya setahun setelah debutnya dalam layar lebar. Ia membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya pada tahun 2006, Cinderela Boy tahun 2007, Apa Ini Cinta tahun 2007, Nikita 2008, Rafika 2009, Dia Bukan Anakku 2010, Cinta Rock Star 2013, dan masih ada lagi sederet judul yang pernah ia bintangi.

Tidak heran memang jika Ariel memiliki bakat akting yang luar biasa lantaran dari keturunan neneknya bernama Joice Erna. Ia merupakan salah satu aktris legendaris yang pernah populer pada tahun 1980an.

Bakat Tarik Suara

Ariel tidak berpuas diri dengan karir aktingnya, ia kemudian menjajal kemampuan pada bidang lainnya, yaitu tarik suara. Pada tahun 2012 lalu, ia menjadi teman duet dari penyanyi terkenal Ari Lasso.

Saat itu ia bersama Ari Lasso membawakan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu. Sama halnya viral foto KTP Ariel Tatum yang sangat cantik, lagu tersebut juga sempat hits.

Lagu yang ia bawakan ini masuk ke dalam album kompilasi kedua milik Ari Lasso. Prestasinya luar biasa bukan? Mulai dari karir akting sampai tarik suara. Sampai saat ini bukan hanya memiliki paras yang cantik, namun sudah membuktikan kemampuan yang ia miliki.

Baca Juga: Fakta Dena Rachman, Berpindah Keyakinan Sebelumnya Atheis

Baru-baru ini ia menceritakan ketika melakoni duet dengan Ari Lasso, siapa yang menyangka jika ia merasa telah terintimidasi saat itu. Rasa yang ia alami memberikan trauma yang mendalam untuknya, namun saat ini viral foto KTP Ariel Tatum menjadi berita paling baru.

Ia merasa saat itu belum siap untuk terjun menyanyi, terutama harus bersanding dengan penyanyi papan atas seperti Ari Lasso. Mendengar pengakuan Ariel, membuat Ari Lasso syok dan tidak percaya apa yang ia dengar.

Ariel mengatakan memiliki beban ketika bernyanyi dengan penyanyi ledendaris dari satu panggung ke panggung lainnya. Pengakuan Ariel ini ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam acara Ari Lasso N’Friends.

Nama Ariel sebenarnya sudah lama tidak terdengar sejak tahun 2018 lalu. Namun kali ini ia muncul dalam berita yang menghebohkan dengan viral foto KTP Ariel Tatum. (R10/HR-Online)

Aegis Boost Pro