Sinopsis Film Motelier, Debut Akting Lee Ga Eun Tuai Pro Kontra

Sinopsis Film Motelier Dengan Adegan Dewasa Penuh Kecaman Netizen
Sinopsis Film Motelier. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Motelier merupakan kisah film dewasa yang melibatkan Lee Ga Eun. Film berjudul Motelier ini adalah plesetan dari hotelier. Yang maksudnya adalah pekerjaan sebagai penjaga motel.

Keikutsertaan Lee Ga Eun pada peran seni film ini karena menjadi korban manipulasi oleh program survival besutan Mnet. Kasus ini bertajuk pada Produce 48 oleh PD Ahn Joon Young. Lantas Lee Ga Eun banting stir sebagai seorang aktris seni.

Baca Juga: Drama Korea Mouse, Hadirkan Lee Seung Gi Untuk Karakter Utama

Tetapi keputusan Lee Ga Eun untuk menekuni bidang akting justru mendapatkan respon negatif dari para netizen. Hal ini lantaran film perdananya bergenre dewasa. Jelas kemungkinan besar film ini akan menyuguhkan adegan dewasa.

Sinopsis Film Motelier, Adegan Dewasa Kecam Artis Lee Ga Eun

Setelah Lee Ga Eun gagal dari survival Produce 48 tahun 2018, akhirnya memutuskan untuk out dari Pledis Entertainment. Agensi barunya saat ini adalah High Entertainment yang membuat film dewasa. Kebetulan pada film ini Lee Ga Eun adalah bintang utamanya.

High Entertainment lantas mengumumkan bahwa Lee Ga Eun sedang mempersiapkan debut aktingnya. Tentu saja ini sangat mengejutkan para netizen. Sebab pemilihan film pertamanya ini memiliki rating 19+.

Sudah banyak lontaran netizen terkait akting dari Lee Ga Eun dalam sinopsis film Motelier ini. Bagaimana tidak jika artis yang memerankannya masih berusia 26 tahun. Bahkan artis ini baru saja banting setir untuk pertama kalinya.

Motel dengan Konotasi Negatif

Melihat dari sinopsis film Motelier, kisah sebagai penjaga motel ini memiliki citra yang negatif. Seorang wanita yang menjaga motel dan berparas cantik tentu tidak akan melakukan pekerjaan dengan biasa. Pasti ada jalannya yang berbelok arah sebagai seseorang yang kurang beritikad.

Pasalnya, di Korea Selatan, motel adalah tempat yang memiliki konotasi negatif. Motel merupakan tempat yang sering untuk pergaulan bebas. Bahkan ini sebuah kebiasaan buruk yang masih ada hingga saat ini.

Berbeda dengan hotel yang memiliki kemewahan dan tidak semua orang bisa masuk hotel dengan sembarangan. Harga sewa motel jauh lebih murah dan bebas siapapun bisa masuk. Lokasinya pun juga berbeda dengan hotel, sebab motel berada pada gang kecil.

Lee Ga Eun dalam film ini berperan sebagai sosok Da Dee. Sosok wanita cantik berparas seksi ini adalah seorang manajer motel. Tentu dengan karakter motel yang negatif ini, penonton film akan berpikiran sesuatu hal berbau dewasa.

Dalam sinopsis film Motelier ini, nantinya akan menceritakan pengunjung motel dengan berbagai karakter. Mereka memiliki tujuan yang berbeda-beda saat menuju ke motel. Hal ini tentu membuat penasaran dan sulit berpikir positif.

Kecaman untuk Lee Ga Eun dan Agensinya

Tak lama setelah High Entertainment mengumumkan terkait film perdana untuk Lee Ga Eun, netizen sudah mulai gaduh. Banyak netizen yang mengecam Lee Ga Eun dan agensinya. Mereka menyayangkan keputusan High Entertainment memberikan film perdana pada Lee Ga Eun yang berbau dewasa.

Walaupun belum mengetahui secara jelas, tapi dugaan adegan dewasa pada film ini sudah tercium jelas. Padahal sosok Lee Ga Eun merupakan artis trainee yang berpotensi sukses. Tetapi hal ini harus hancur hanya karena film perdananya.

Netizen kecewa dengan kedatangan Lee Ga Eun pada film ini. Mereka sudah menebak bahwa promosi film akan memberikan suguhan yang tidak sopan. Dalam hal ini, mereka tak sepenuhnya menyalahkan Lee Ga Eun, tetapi lebih ke agensi yang memberikannya peran.

Baca Juga: Sinopsis Film Soul: Kisah Musisi Jazz, Tayang Akhir Tahun 2020

Manipulasi Produce 48

Dalam manipulasi trainee Pledis Entertainment pada program survival Produce 48, Lee Ga Eun tidak berhasil masuk line up. Padahal sosok Lee Ga Eun sudah sampai babak final. Jika permainan ini tidak ada manipulasi, mungkin tidak akan ada sinopsis film Motelier yang membuat netizen bergeming.

Tentu kasus ini sangat berat baginya, sehingga harus segera mencari agensi lain demi karirnya. Tetapi justru agensi barunya membuat nama Lee Ga Eun tersorot publik. Tetapi baru-baru ini terdengar kabar bahwa Lee Ga Eun masuk lima besar dalam survival Produce 48.

Seharusnya dengan peringkat yang tinggi, Lee Ga Eun bisa debut dengan girl band IZ*ONE. Tetapi karena hal yang rusuh membuat Lee Ga Eun terjun pada film beradegan 19+. Sudah jelas bahwa Motelier akan menyuguhkan adegan dewasa.

Itulah kontroversi netizen terkait sinopsis film Motelier yang mendatangkan sosok Lee Ge Eun sebagai bintang film dewasa. Sudah tidak bisa terelakkan lagi dengan keputusan agensi High Entertainment. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu