Drama Moon Ga Young Selanjutnya, Ajang Reuni dengan Kim Seon Ho

Drama Moon Ga Young Selanjutnya Ajang Reuni Kim Seon Ho
Drama Moon Ga Young. Foto: Ist/Net

Drama Moon Ga Young dan Kim Seon Ho, mereka dikabarkan akan menjadi bintang untuk drama bergenre fantasi romantis. Pihak agensi yang menaungi Moon Ga Young sendiri yaitu KeyEast telah memberikan konfirmasinya.

Mereka membenarkan jika artisnya tersebut telah mendapatkan tawaran untuk drama selanjutnya setelah True Beauty. Moon Ga Young tengah mempertimbangkan untuk terlibat dalam sebuah proyek terbaru berjudul Link.

Jika Moon Ga Young menerima tawaran tersebut, tentu proyek yang nantinya akan tayang untuk tvN ini menjadi proyek selanjutnya setelah drakor bersama Cha Eun Woo berakhir.

Drama Moon Ga Young

Link merupakan drama yang membawa alur fantasi romantis sekaligus misteri dalam satu paket. Dengan kisah dimana ada seorang pria yang secara tiba-tiba bisa merasakan emosi sebagai seorang wanita tertentu.

Dengan perubahan tersebut, nantinya akan terungkap ketika secara tidak sengaja pria ini melalui suka dan duka ketika bersama wanita tersebut.

Baca Juga: Drama Convenience Store Fling Hadirkan 4 Member Grup Berbeda

Nantinya drama Moon Ga Young akan menjadi pemeran wanitanya yang bernama Noh Da Hyun. Ia merupakan karakter seorang wanita yang tidak pernah beruntung untuk berbagai aspek dalam hidupnya.

Namun ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Eun Gye Hoon, ia mulai berbagi apa yang ia rasakan kepada pria tersebut tanpa ia sadari.

Selain itu, kedua karakter ini saling terikat dalam takdir yang mereka alami tanpa mereka sadari. Apabila tawaran tersebut Moon Ga Young ambil, maka ini bukan kali pertama ia bekerja sama dengan Kim Seon Ho. Lantaran keduanya pernah melakoni peran bersama untuk saluran JTBC yang berjudul Welcome To Wakiki 2.

Dengan pernah berakting untuk satu drama, sepertinya drama kali ini bukan hal yang sulit bagi keduanya menjalin chemistry. Sebelumnya Kim Seon Ho baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul Star Up yang membuat nama Kim Seon Ho semakin populer. Pada November lalu, Kim Seon Ho telah menerima tawaran tersebut.

Untuk drama Moon Ga Young selanjutnya akan digarap oleh sutradara Noh Sang Hoon dengan penulisnya Kwon Ki Young yang sebelumnya telah menggarap I Remember You. Namun untuk perilisan drama Link ini masih belum jelas kapan, karena masih berkutat dengan pemain.

Saat ini Moon Ga Young masih sibuk dengan proses syuting yang tayang berjudul True Beauty bersama Cha Eun Woo dan Hwan In Yeop.

Sambil menunggu drama Korea True Beauty selesai dan proyek Moon Ga Young selanjutnya, maka simak deretan beberapa judul yang pernah Moon Ga Young bintangi.

EXO Next Door

Drama Moon Ga Young yang lain adalah EXO Next Door. Saat itu ia beradu akting bersama member EXO dan berhasil membuat para penggemar EXO menjerit iri.

Dengan menjadi karakter Ji Yeon Hee yang berusia 23 tahun dan belum pernah merasakan pacaran. Pasalnya, ia memiliki kepribadian wanita pemalu dan mukanya mudah merah.

Bukan hanya itu saja, ketika ia berada dekat dengan seorang pria, maka ia tidak bisa bergerak. Nah, dengan kepribadian tersebut, ia bertemu dengan member EXO yang terdiri dari Chanyeol, D.O, Baekhyun, serta Sehun yang pindah rumah ke dekat kediaman Yeon Hee.

Mirror of the Witch

Nah, kali ini Moon Ga Young bermain drakor Mirror of the Witch yang bergenre fantasi dengan cerita seorang putri yang mendapatkan kutukan menjadi penyihir dingin.

Baca Juga: Chani SF9 Gabung True Beauty Sebagai Cameo, Bikin Sedih

Dengan berlatar Saeguk, menampilkan pemula yang bergairah bernama Heo Jun. Drama Moon Ga Young ini menjadi Sol Gae dengan karakter kuat dan tangguh. Ia memiliki cara untuk bertahan hidup yang membuatnya semakin menarik.

The Great Seducer

Drama Moon Ga Young yang menceritakan mengenai kisah cinta pria yang tampan dengan seorang gadis biasa. Bukan hanya Moon Ga Young saja, namun ada Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, dan Kim Min Jae. Drakor ini memiliki judul lain yaitu Tempted, Moon Ga Young menjadi Choi Soo Jin yang merupakan seorang wanita dengan sifat yang buruk. Dengan wajahnya yang cantik, namun ia memiliki sifat buruk. Seperti iri, pemarah, dan bahkan cemburuan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu