Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruHyuna Rilis Lagu Baru, Tunjukkan Konsep Berbeda Setelah Hiatus

Hyuna Rilis Lagu Baru, Tunjukkan Konsep Berbeda Setelah Hiatus

Hyuna rilis lagu baru berjudul I’m Not Cool. Dalam perilisan lagu terbarunya tersebut, Hyuna kembali menghadirkan musikalitas dengan konsep yang unik.

Akan tetapi, saat ini wanita cantik tersebut terlihat lebih berani dengan mengusung latar belakang yang funky. Lantas bagaimana detailnya mengenai comeback-nya kali ini? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Setelah Hiatus, Hyuna Rilis Lagu Baru

Seperti yang telah kita ketahui bersama, jika perilisan album yang seharusnya meluncur pada Agustus 2020 lalu tertunda. Hal tersebut tentu karena Hyuna sakit. Saat ini, wanita cantik tersebut telah sembuh dari sakit yang ia derita dan siap untuk merilis album yang baru ada bulan ini.

Lalu, PSY serta label yang menaunginya, P Nation secara resmi mengumumkan tentang comeback dengan merilis album solo yang baru ada bulan Januari tahun ini. Tempatnya adalah pada tanggal 28 Januari pukul 18.00 KST.

Baca Juga: Halsey Hamil Anak Pertama, Postingan Pamer Baby Bump

Tajuk single yang telah ia rilis tersebut berjudul I’m Not Cool. Lantas, penyanyi berkulit putih tersebut kembali mengusung konsep lagu yang unik dalam mengiringi musikalitasnya kali ni.

Akan tetapi, kali ini Hyuna rilis lagu baru dan semakin percaya diri serta berani menghadirkan latar belakang yang lebih funky. Setelah ia sembuh dan menjalani masa hiatus karena kesehatannya terganggu tersebut, terlihat sebuah teaser pertama yang telah P Nation rilis untuk album ketujuhnya tersebut.

Konsep Mini Album Terbaru

Mini album yang terungkap dengan judul I’m Not Cool tersebut berisi total 5 judul lagu baru. Kelimanya tersebut adalah I’m Not Cool untuk lagu utamanya, Good Girl, Show Window, Party Feel Love, serta yang terakhir adalah Flower Shower.

Untuk lagu Flower Shower sebenarnya adalah single yang terdahulu yang mana telah rilis tahun 2019. Sedangkan untuk lagu Party Feel Love adalah lagu yang spesial untuk Hyuna. Hal tersebut karena merupakan lagu kolaborasi antara ia dan juga sang kekasih, DAWN (dulu E’DAWN).

Pada konsep sebelumnya tentu sangat berbeda dengan konsep terbarunya kali ini. Hyuna pun memberikan komentar mengenai apa yang ia tidak suka dan yang ia suka pada konsep comeback-nya kali ini.

Baca Juga: Elliot Page Gugat Cerai Emma Portner, Simak Perjalanan Cintanya

Selain Hyuna rilis lagu baru pun juga berhasil memanjakan mata penggemar dengan menampilkan koreografer yang sangat powerful dan seksi melalui video pendek Instagramnya. Kemudian, sekedar untuk kilas balik rencananya untuk comeback tahun lalu adalah dengan merilis Good Girl.

Namun, pada tanggal 22 Agustus, agensinya mengumumkan untuk menghentikan sementara atas semua aktivitas serta menunda perilisan mini album yang telah direncanakan tersebut karena perihal kesehatan.

Dalam unggahannya melalui media sosial Instagram, mantan member 4Minute tersebut lantas mengungkapkan mengenai keadaan atau kesehatannya saat ini. Ia mengaku berusaha cukup keras untuk kembali sehat agar bisa beraktivitas kembali dan juga berkarya seperti semula.

Ia pun lupa mengharapkan agar semua penggemarnya untuk dapat menjaga kesehatan. Apalagi di tengah kondisi yang sangat tidak baik seperti saat ini.

Tunjukkan Jati Diri Seorang Hyuna

Dalam judul atau single Hyuna rilis lagu baru tersebut, tampak wanita cantik itu berbaring pada permukaan awan. Lalu menari dengan ular serta masih banyak lagi. Lagu bertajuk I’m Not Cool tersebut menjadi lagu utama dalam mini album milik Hyuna.

Dalam video teaser yang baru rilis itu rupanya menunjukkan jati diri seorang Hyuna. Ia juga menyelipkan tentang bagaimana kebiasaan mood swing-nya dan juga usaha yang ia lakukan demi menerapkan jaga jarak.

Hyuna rilis lagu baru dan terlihat memakai busana yang mana warna hitam, ungu, dan juga putih mendominasi dengan aksen yang mencolok.

Baca Juga: Profil Member Aespa Besutan SM Entertainment Curi Perhatian

Terdapat pula sejumlah penari latar yang mewarnai MV (music video) dengan mengenakan kostum yang sama uniknya dengan penyanyi berkulit putih tersebut.

Selain itu, Hyuna juga berkisah mengenai bagaimana ia dapat menurunkan berat badannya dalam jumlah yang cukup besar. Ternyata memang karena kesehatan yang tidak baik.

Tak hanya itu saja, penyebab turunnya berat badan secara drastis tersebut karena penampilannya yang selalu energik pada saat berada di atas panggung.

Tak luput dari pengungkapannya tersebut, dalam lirik I’m Not Cool itu, juga ia katakan berkisah mengenai bagaimana stereotip yang orang-orang berikan untuknya.

Namun, bersamaan dengan Hyuna rilis lagu baru ini, wanita berbakat itu pun menjelaskan jika sisi lain dari dirinya yang beredar untuk kalangan netizen sangat berbeda dengan apa yang sebenarnya telah terjadi.