Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Get The Gringo, Dibintangi Mel Gibson yang Jalankan Misi

Sinopsis Get The Gringo, Dibintangi Mel Gibson yang Jalankan Misi

Sinopsis Get the Gringo yang dibintangi oleh Mel Gibson masih terus penonton saksikan. Meski bukan film baru, namun antusias pentonton masih banyak yang ingin mengulang menyaksikannya kembali.

Film yang berdurasi selama 96 menit ini berada dalam naungan Icon Production serta Airbone Production. Sementara itu, untuk mendistribusikan film ini melalui 20th Century Fox Entertainment.

Salah satu film laga ini masih eksis sampai sekarang dengan jumlah penonton yang banyak. Hal tersebut tentu menjadikan film ini sangat berkesan ketika menyaksikannya.

Baca juga: Park Bom Jalani Juvis Diet, Dapatkan Berat Badan Ideal

Sinopsis Get the Gringo

Untuk awalan film dibuka dengan seorang sopir atau driver bernama Mel Gibson yang tengah melarikan diri. Dalam pelariannya ia dengan kondisi kaki tangan terluka sekaligus mengenakan kostum badut yang berada di perbatasan Amerika untuk menuju perbatasan Meksiko dalam sinopsis Get the Gringo.

Sopir ini menabrak pagar untuk perbatasan yang kemudian ia tertangkap petugas yang berjaga yaitu polisi Meksiko yang korup bernama Romero (Gerald Taracena) dan Vasquez dengan artis Mario Zaragova. Dua orang ini menemukan uang dengan jumlah banyak yang lebih dari 2 juta dolar Amerika Serikat.

Lantas mereka memenjarakan Driver pada El Pueblito dengan menggunakan tuduhan palsu untuk membuat Driver ini masuk tahanan dan uang yang mereka temukan akhirnya mereka simpan sendiri. Driver yang menjadi satu-satunya orang Amerika yang kemudian ia terkenal sebagai Gringo.

Mengetahui Fakta

Dalam sinopsis Get the Gringo, Driver berada dalam tahanan penjara dengan menemukan fakta baru mengenai penjara tersebut. Pasalnya, ia mengetahui jika penjara ini telah melakukan banyak operasi kriminal.

Dengan sangat cepat, Gringo memperbaiki adanya hirarki kriminal yang ada dalam penjara. Bukan hanya itu saja, ia juga terlibat dengan kasus pencurian kecil, bahkan perampokan.

Perampokan ini terjadi karena adanya bisnis dalam penjara yang kurang terkenal. Sampai suatu ketika terlibat pencurian dengan ada yang menyaksikan yaitu seorang anak kecil bernama Kevin Hernandez. Namun dalam cerita ini, nama anak kecil ini tidak disebutkan dengan gamblang.

Anak ini tinggal dengan ibunya dan mendapatkan perlindungan dari penjahat yang ada dalam penjara. Hal ini menarik untuk Gringo dan membuatnya penasaran mengapa para penjahat dalam penjara ini sangat melindungi anak tersebut.

Namun sayang sekali, anak ini tidak memberikan informasi apapun kepada Gringo mengenai alasan penjahat tersebut melindunginya.

Dalam sinopsis Get the Gringo, apakah akan berhasil usaha Gringo dalam menghilangkan kejahatan yang ia ketahui? Akankah ia berhasil menjalankan setiap misinya? Saksikan film yang penuh dengan adegan laga ini agar tidak ketinggalan ceritanya sampai akhir.

Baca juga: Sinopsis Wonder Woman 1984, Superhero Wanita Kalahkan Kejahatan

Informasi Film

Selama penayangannya, film ini berhasil mencatatkan dalam Roten Tomatoes dengan memperoleh skor 82 persen. Sedangkan untuk penontonnya memberikan skor 68 persen.

Lalu pada situs IMDb, film Get the Gringo ini mendapatkan nilai 7 dari 10. Pencapaian yang sinopsis Get the Gringo ini tentu menjadi salah satu film yang masih banyak penggemarnya meski sudah lama tayang.

Untuk penghasilan yang film peroleh mencapai 8,8 juta dolar Amerika Serikat. Semuanya berasal dari penayangan dari internasional. Hal ini tercatat dalam Box Office Mojo. Film Get the Gringo ini pertama kali rilis pada 22 Maret 2012 yang dikenal pula sebagai How I Spent My Summer Vacation.

Salah satu film Hollywood ini membawa tema thriller dengan sutradara Adrian Grunberg. Film ini produksi dan bintangnya yaitu Mel Gibson. Bukan hanya itu saja, Gibson juga menjadi penulis naskahnya bersama dengan Stacy Perskie.

Mel Gibson bukan pertama kalinya ia menjadi sutradara, produser, dan penulis naskah. Ia merupakan seorang aktor yang telah membintangi banyak film besar.

Pada tahun 1995, ia membuat film Braveheart dan berhasil membuat Gibson mendapatkan Piala Oscar sebagai sutradara terbaik.

Film Get the Gringo ini membuat sutradaranya menjadi populer dan terkenal yang sebelumnya telah melakoni debutnya dengan film Wall Street: Money Nevel Sleeps.

Sinopsis Get the Gringo menjadikan referensi untuk menyaksikan film ini dengan penuh ketegangan. Saksikan film laga ini yang menyuguhkan kisah Driver dalam menjalankan semua misinya ketika berada di penjara. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid