Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Wonder Woman 1984, Superhero Wanita Kalahkan Kejahatan

Sinopsis Wonder Woman 1984, Superhero Wanita Kalahkan Kejahatan

Sinopsis Wonder Woman 1984 tayang pertama kali untuk bioskop Indonesia pada 16 Desember 2020 dengan artis Gal Gadot serta Chris Pine sebagai pemerannya.

Salah satu film superhero yang menyuguhkan kisah Wonder Woman untuk menghadapi setiap musuhnya. Kali ini Wonder Woman akan berhadapan dengan Max Lord serta The Cheetah.

Seperti apa kisahnya film superhero wanita ini, simak penjelasannya berikut ini dengan kisah perpaduan laga dan kisah cinta sang superhero.

Sinopsis Wonder Woman 1984

Jika sebelumnya pernah menyaksikan film Wonder Woman yang versi 2017, maka tentunya kalian sudah tahu mengenai Steve Trevor yang Chris Pine perankan.

Steve Trevor rela mengorbankan dirinya dalam sebuah kecelakaan pesawat untuk menyelamatkan dunia dalam sinopsis Wonder Woman 1984.

Dari kematian Steve Trevor yang merupakan cinta pertama dari superhero DC ini membuat Wonder Woman menjadi sangat marah. Namun dalam kemarahannya ia berhasil mengalahkan musuhnya yaitu Ares.

Untuk penampilan film terbaru yang mengunakan latar waktu 1980an. Yang menceritakan mengenai petualangan yang Diana Prince lakukan untuk membasmi kejahatan yang terjadi pada tahun tersebut.

Pemeran

Diana Prince ini akan diperankan oleh Gal Gadot, ia akan menjadi superhero wanita yaitu Wonder Woman yang menghadapi dua musuhnya yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Kristen Wiig.

Dalam film ini akan menceritakan mengenai Maxwell Lord. Yang mana ia adalah seorang pebisnis yang menggunakan senjata batu misterius untuk menjadi bagian dari subyek berkonflik dalam sinopsis Wonder Woman 1984.

Lalu ada karakter Cheetah akan memiliki karakter dengan berprofesi sebagai seorang arkeolog. Ia pada awalnya membantu Wonder Woman, namun pada akhirnya ia justru mengkhianatinya. Bukan tanpa alasan mengapa ia berbalik berkhianat, Cheetah berkhianat lantaran ia tergoda dengan kekuasaan.

Kisah Melawan Kejahatan dan Cinta

Dalam film ini tidak hanya mengisahkan cerita dari superhero wanita Wonder Woman dalam melawan kejahatan saja. Namun nantinya penonton akan mendapatkan suguhan film yang menampilkan pemeran utamanya dalam berusaha untuk menghidupkan kekasihnya yang telah hilang.

Ia tidak lain adalah Steve Trevor. Sejak adanya informasi terkait Gal Gadot yang bergabung dengan film ini untuk menemukan Chris Pine yang menjadi Steve Trevor membuat publik bertanya-tanya.

Bagaimana mungkin hal tersebut bisa terjadi dan bagaimana Steve Trevor dapat hidup kembali. Semua pertanyaan ini akan terjawab dalam alur ceritanya. Pasalnya, Steve Trevor akan hadir dalam sebuah pesta dengan wujud yang lain dalam sinopsis Wonder Woman 1984.

Baca Juga: Sinopsis History of Swear Words, Asal Usul Kata Umpatan AS

Batu Wishing Stone

Nantinya akan ada sebuah kristal yang bernama Wishing Stone yang bisa Wonder Woman gunakan untuk membawa Steve Trevor kembali.

Pasalnya, dalam film ini kristal tersebut bisa mewujudkan setiap permintaan siapa saja yang menyentuh batu kristal tersebut yang ada dalam sinopsis Wonder Woman 1984.

Dengan batu tersebut, Wonder Woman menggunakan untuk menghidupkan kekasihnya. Harapannya pun terwujud meski tidak sepenuhnya bisa mengembalikan jiwa Steve, melainkan ia hanya bisa berkomunikasi dengan Steve menggunakan tubuh pria lainnya.

Bukan hanya keinginannya saja yang terwujud, Barbara yang menginginkan untuk menjadi kuat. Seperti Diana dan tidak takut dengan apapun juga terwujud.

Namun kenyataannya setelah Barbara mendapatkan kekuatan tersebut, bukannya membantu Wonder Woman. Justru menjadi musuhnya karena dengan kekuatan tersebut Barbara melawan Wonde Woman.

Dalam film yang mendapatkan arahan dari sutradara Patty Jenkins ini akan menjadi wadah pertama untuk kemunculan musuh bebuyutan Wonder Woman yaitu Cheetah.

Selain itu, akan ada hal yang berbeda dari penampilan Wonder Woman. Kali ini ia akan menggunakan kostum yang berbeda dari sebelumnya serta identik dengan warna merah dan biru. Namun kali ini Wonder Woman akan menggunakan kostum yang bernuansa emas Golden Eagle Armor.

Baca Juga: Sinopsis Killing Season, Hadirkan Robert De Niro dan John Travolta

Dalam sinopsis Wonder Woman 1984 ini bukan hanya menampilkan superhero Wonder Woman saja, namun ada pula Batman. The Flash, Aquaman, dan Superman.

Lalu dalam film ini akan ada banyak artis yang bergabung seperti Gal Gadot, Kristen Wiig, Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, Lilly Aspell Additionally, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Kristoffer Polaha, Aamr Waked, dan Gabriella Wilde yang akan ada dalam film tersebut. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img