Sinopsis Killing Season, Hadirkan Robert De Niro dan John Travolta

Sinopsis Killing Season, Hadirkan Robert De Niro Dan John Travolta
Sinopsis Killing Season. Foto: youtube.com

Sinopsis Killing Season memadukan dua aktor hebat yaitu Robert De Niro dengan John Travolta. Keduanya merupakan aktor hebat dengan segudang penghargaan, sehingga penampilan mereka dalam satu layar kaca menjadi hal yang penonton nantikan.

Inilah salah satu hal yang menarik ketika menyaksikan film Killing Season yang pada awalnya berjudul Sharpnel. Meski tidak segemerlap film lainnya, namun untuk film yang satu ini memiliki kompetitor seperti The Conjuring, Smurt 2, Wolverinem dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan banyaknya pesaing yang termasuk hebat, film yang satu ini layak untuk disaksikan dengan alur cerita yang menarik dan aktor ternama. Sehingga film ini masih berjaya sampai saat ini.

Sinopsis Killing Season dan Detailnya

Film Killing Season berawal dari peperangan yang terjadi pada kawasan Bosnia sekitar tahun 90an. Saat itu pasukan Serbia melakukan banyak pembantaian pada kaum muslim Bosnia. Namun datanglah pasukan Amerika Serikat untuk menghentikan aksi pasukan Serbia tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol, Film Horor Fenomenal

Saat terjadi peperangan ini, pasukan Serbia berhasil dikalahkan dan menyerah. Hal ini terlihat dalam sinopsis Killing Season. Akhirnya mereka harus dieksekusi oleh pasukan Amerika Serikat.

Cerita beralih ke 18 tahun kemudian yang menceritakan mengenai orang Serbia bernama Emil Kovac (John Travolta) mendatangi Amerika serikat dan bertemu dengan Benjamin Ford (Robert De Niro).

Benjamin Ford merupakan mantan tentara Amerika Serikat yang saat ini tengah menepi ke sebuah pedesaan. Ia merupakan tentara yang sudah banyak mengalami peperangan.

Tidak hanya untuk satu negara saja, melainkan beberapa negara lainnya. Hal yang paling membuatnya trauma adalah peperangan yang terjadi di Bosnia.

Saat itu Ford tengah berada di Pegunungan Appalachian untuk melupakan semua kenangan mengenai peperangan yang membuatnya sakit.

Kovac mendatangi Ford dengan membawa perasaan dendam masa lalu. Keduanya berakhir dengan aksi kejar-kejaran yang saling memberikan banyak siksaan satu dengan yang lainnya.

Di dalam sinopsis Killing Season, Ford bertemu dengan Kovac yang sedang menyamar menjadi turis Eropa untuk berburu sebelum keduanya melakukan aksi balas dendam.

Mereka terlihat sangat ramah. Namun ketika mengungkapkan identitas aslinya, sampai membuat keduanya harus saling kejar satu dengan yang lainnya.

Dari aksi balas dendam ini, membuat Ford terluka parah. Namun ia berhasil pulih dengan baik. Pada akhirnya permusuhan yang berawal dari dendam masa lalu bisa terselesaikan dengan saling memahami kesulitan mereka di masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Kisah Teror Makhluk Halus

Dari sinilah dendam berakhir dan Kovac kembali ke Serbia. Sedangkan Ford pergi mengunjungi anaknya untuk menembus ketidakhadirannya ketika cucunya pembaptisan.

Informasi Film

Mark Steven Johnson dan produser Paul Breuls menggarap film ini dengan baik. Terlebih dengan penulis naskah dari Evan Daugherty, tentu semakin membuat para aktor di dalamnya bermain peran dengan berkualitas.

Bukan hanya sinopsis Killing Season saja yang bisa menggambarkan kisah yang banyak bumbu aksinya. Namun bisa melihat berbagai informasi yang tersaji untuk orang-orang hebat yang menanganinya.

Dengan durasi 91 menit, mampu menghipnotis siapa saja yang menyaksikan penampilan para aktor papan atas tersebut. Sebut saja Robert De Niro, John Travolta, Milo Ventimiglia, hingga ELizabeth Olin.

Film ini hadir dengan rumah produksinya Nu Image, Millennium Films, Corsan Pictures, dan Film Engine. Banyak tangan dingin yang terlibat dalam produksi sinopsis Killing Season yang menjadikannya sangat berkualitas.

Mereka merilis film pada 12 Juli 2013 dengan menghasilkan USD 1.071.322 atau sekitar Rp 15,3 miliar dari total biaya produksinya yang hanya USD 27,713 atau sekitar Rp 397 juta.

Penghasilan yang fantastis ini tentu karena kualitas film yang unggulan. Karena menggunakan arahan sutradara yang baik dengan dukungan dari berbagai aspek, termasuk para aktornya.

Bukan hanya pendapatan yang luar biasa, namun Killing Season ini membawa rating yang luar biasa. Hal ini karena dari IMDb mampu meraih nilai 5,4 dari total 10 ratingnya.

Baca Juga: Sinopsis Satu Suro, Perjuangan Adinda dan Bayu Selamatkan Anaknya

Meski sampai saat ini sudah termasuk film lawas, namun antusias untuk menyaksikan film ini masih terasa. Sinopsis Killing Season berkisah balas dendam dari sebuah kejadian peperangan yang terjadi pada masa dulu. Mereka membawa dendam sampai sekarang dan berakhir dengan saling menjatuhkan. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang