Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruAttack On Titan S4 Episode 11, Kehangatan Warga Eldia

Attack On Titan S4 Episode 11, Kehangatan Warga Eldia

Attack On Titan S4 (Season 4) Episode 11 sangat dinantikan oleh para penggemar anime di seluruh dunia. Episode 11 telah tayang pada tanggal 22 Februari 2021. 

Episode kali ini memiliki judul “Pendusta” yang masih menceritakan mengenai pejuang Eldia dan juga Marley. Di episode ini, ceritanya lebih spesifik pada Gabi dan Falco yang merasakan kehangatan warga Eldia.

Sinopsis Attack On Titan S4 Episode 11

Awal ceritanya adalah Gabi dan Falco yang berada di pulau Paradise, keduanya melarikan diri. Mereka kabur dari penjara setelah menipu sipir di sana. 

Gabi pura-pura kesakitan, dan langsung memukul sipir saat sipir berusaha menolongnya. Sebenarnya Gabi bukan ingin kabur dari pulau Paradise, melainkan ingin bertemu dengan Zeke. 

Keduanya sedang berada di danau untuk minum ketika tiba-tiba terkejut karena kehadiran seseorang. Rupanya ada seorang gadis yang mengajaknya untuk makan.

Baca Juga: Sinopsis Anime Noblesse, Manusia Buatan yang Jadi Satpam Sekolah

Gadis itu pun menyambut Gabi dan Falco dengan menyebut pertanian Braus. Gabi dan Falco menggunakan nama samaran yaitu Ben dan Mia.

Gabi yang menganggap orang Paradise iblis, masih tidak mau bersama dengan gadis itu dan keluarganya.

Di sisi lain, Hange yang menjadi pimpinan sayap kebebasan menggantikan Erwin menginterogasi anggotanya. Karena ada yang menyebarkan informasi bahwa Eren menjadi tawanan.

Attack On Titan S4 Episode 11 ini membawa nama Floch yang merupakan anggota baru sejak kematian Erwin. 

Ia mengatakan bahwa Eren sudah berusaha sangat keras untuk bangsa Eldia. Ia pun mengatakan bahwa Eren tak perlu jadi tahanan.

Kehidupan Gabi dan Falco di Peternakan

Falco yang berkepala dingin mengajak Gabi agar tinggal di sana lebih lama lagi. Tak bisa dipungkiri, Gabi memang benci dengan orang Paradise. Namun Falco berkata bahwa nanti seluruh dunia akan menyerang pulau Paradise.

Di Attack On Titan S4 Episode 11 Falco masih berharap Reiner akan menyelamatkan mereka berdua. Ketika mengobrol, mulut ember Gabi mengatakan hal aneh. 

Gadis yang menolong mereka tahu jika Gabi dan Falco berasal dari Marley. Gabi langsung akan membunuh orang tersebut. Namun gadis ini masih melindungi keduanya. 

Jelas hal ini membuat aneh Gabi dan Falco, gadis tersebut tahu jika keduanya berasal dari Marley, tapi gadis itu tetap menyelamatkan mereka.

Gadis itu pun membawa mereka ke desanya terlebih dahulu. Di sana, ia menceritakan bagaimana Titan menyerang, memakan ibunya dan menghancurkan desanya.

Namun Gabi otaknya masih kuat membenci Eldia. Hal ini karena anak-anak Marley seperti Gabi dan Falco mengetahui bahwa Eldia adalah penghancur dunia.

Baca Juga: Upin Ipin Tumbuh Rambut Viral, Gegara Fizi ‘Nggak Ada Akhlak’

Falco pun membocorkan rahasia, Marley sengaja melakukan invasi dan melakukan pengintaian. Hal ini yang membuat ibu dari gadis yang menolong keduanya terlibat dan akhirnya terbunuh oleh Titan. 

Nama gadis itu ternyata adalah Kaya. Attack On Titan S4 Episode 11 ini juga menjelaskan siapa gadis yang bersama Falco dan Gabi. Kaya adalah seorang anak kecil yang pernah selamat karena mendapat pertolongan Sasha.

Kaya tak tahu juga bahwa Sasha telah tewas. Sasa dalah gadis penyelamat dan orang paling dikaguminya. Bagaimana perasaannya jika ia mengetahui Sasha tewas. Serta pembunuhnya adalah orang yang ada di depannya yaitu Mia alias Gabi?

Marley Bersiap Menyerang Pulau Paradise

Sementara di Marley, Jenderal dan juga rekan-rekan Zeke termasuk Reiner mengadakan pertemuan. Di sana terungkap bahwa Zeke telah berkhianat dan berada di pulau Paradise.

Jenderal itu pun langsung mengatakan bahwa dalam 6 bulan aliansi dunia siap menyerang Paradise. Reiner dan yang lainnya menolak jika menunggu selama 6 bulan.

Karena Zeke adalah seorang pemikir dan tidak mungkin ia akan diam saja. Reiner dan timnya itu ingin melancarkan serangan ke Paradise secepatnya. Karena di sana masih ada Gabi dan Falco.

Gabi dan Falco adalah kadet yang sangat berharga bagi Marley. Karena mereka berdua telah menjalankan banyak misi berbahaya di usia muda.

Bagaimana kisah selanjutnya dari Attack on Titan S4 episode 11 ini? Akankah terjadi perang besar antara Eldia dan dunia. Satu hal lagi yang membuat penasaran, apa rencana Zeke? Nantikan kelanjutan kisahnya di Iqiyi setiap Senin pagi. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -