Upin Ipin Tumbuh Rambut Viral, Gegara Fizi ‘Nggak Ada Akhlak’

Upin Ipin Tumbuh Rambut
Upin Ipin Tumbuh Rambut. Foto: Ist/Net

Upin Ipin tumbuh rambut jadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Akhirnya si kembar ini memiliki rambut yang tidak hanya sehelai saja. Namun dengan gaya yang kekinian.

Upin, Ipin dan teman-temannya memiliki rambut yang wah ini terlihat di akun Youtube Les’ Copaque Production. Channel Youtube tersebut milik perusahaan yang memproduksi kartun Upin dan Ipin di Shah Alam, Malaysia.

Baca Juga: Sinopsis The Karate Kid, Kisah Dre Menjadi Seorang Ahli Kung Fu

Tumbuhnya rambut Upin dan Ipin ada di musim 14 yang tayang di Youtube 16 Februari 2021.

Proses Upin Ipin Tumbuh Rambut

Awal cerita Upin, Ipin, Mail, Susanti dan Mey-mey sedang main layangan. Kemudian melihat Fizi dan Ehsan sedang selfie. Upin pun memanggil Ehsan dan Fizi agar menoleh.

Dengan banyak gayanya, Ehsan dan Fizi pun berbalik badan dengan rambut yang tebal dan bergaya. Upin, ipin, Susanti dan Mey Mey pun menitipkan layangan kepada Mail dan menghampiri Fizi dan Ehsan.

Upin pun penasaran bagaimana Ehsan dan Fizi memiliki rambut yang keren itu. Fizi pun menjawab bahwa mereka berdua menggunakan krim rambut ajaib milik ayah Ehsan.

Semuanya ingin meminta krim rambut ajaib itu termasuk Susanti dan Mey Mey. Ehsan pun bilang bahwa krim ini hanya untuk lelaki saja. Semua kaget ketika Upin dan Ipin yang botak ingin menggunakannya.

Fizi pun mengejek Upin dan Ipin, karena mustahil menggunakan krim rambut ajaib. Karena mereka berdua botak. Semuanya pun meninggalkan Upin dan Ipin. Si kembar ini pun berlari sambil menangis dan membayangkan ejekan Fizi.

Untuk versi lengkap Upin Ipin tumbuh rambut ini bisa Anda saksikan pada hari Rabu 17 Februari 2021 pukul 18.00 di MNC TV.

Ucapan Fizi Ga Ada Akhlak

Di teaser Tumbuh Rambut ini, Fizi kembali berulah dengan ucapannya. Ia mengatakan Upin dan Ipin botak hingga menyakiti hati si kembar itu.

Ini bukan kali pertama ucapan dari Fizi yang ga Ada Akhlak sama sekali. Bahkan beberapa waktu lalu sempat trending di Twitter ‘Fizi Ga Ada Akhlak’. Ada beberapa ucapan Fizi yang kurang ajar.

Pertama adalah ketika Jarjit menunjukkan cita-citanya dengan menggambar polisi yang menangkap penjahat. Fizi bilang bahwa Jarjit ingin menjadi seorang pencuri. Jarjit pun mengklarifikasi bahwa dirinya ingin menjadi reporter.

Kedua, bukan dari ucapannya tapi dari tingkah lakunya. Episode ketika Ehsan tidak menggunakan kacamata. Upin kemudian bertanya harga kacamata tersebut. Ehsan salah menjawab. Fizi pun langsung tertawa hingga terjatuh.

Sebelum mengejek kemustahilan Upin Ipin tumbuh rambut, Fizi juga mengejek sahabatnya Ehsan. Di Episode yang sama, namun lokasi di sekolah ia mengatakan, Masih kecil sudah rabun.

Kata-kata Fizi yang paling fenomenal adalah ketika berkata tak ada surga bagi Upin Ipin. Hal ini bahkan membuat akun Youtube Les’ Copaque membuat video khusus yang memperlihatkan Fizi minta maaf.

Fizi juga kembali berulah kepada sahabat kayanya yaitu Ehan. Ketika seorang chef bertanya apa kemampuan Ehsan. Fizi menjawab bahwa Ehsan hanya pandai makan saja.

Baca Juga: Sinopsis The Craft: Legacy, Aksi Penyihir Berbakat Luar Biasa

Tak hanya meledek kemustahilan Upin Ipin tumbuh rambut. Fizi juga pernah meledek bentuk fisik Ehsan. Fizi mengatakan bahwa Ehsan gemuk dan jika menaiki kapal akan tenggelam. Sontak saja Ehsan sangat marah.

Terakhir adalah ketika Ehsan bertanya pada gurunya mengapa perutnya masih sakit. Fizi lagi-lagi meledek Ehsan. Ia mengatakan cacing masih berjoget di perut Ehsan dan Fizi pun mempraktekkan jogetannya.  Pantaslah banyak yang menyebut Fizi ‘teman ga ada akhlak’.

Mampukan Upin Ipin tumbuh rambut dan mematahkan ejekan yang dilontarkan Fizi kepada mereka? Jawabannya bisa Anda saksikan tanggal 17 Februari nanti pukul 6 sore di MNCTV. Jangan sampai terlewat penampilan bergaya ala si kembar dari Malaysia ini. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu