Drama Krystal Jung yang Seru dan Sayang Untuk Dilewatkan

Drama Krystal Jung
Ilustrasi Drama Krystal Jung. Foto: Ist/Net

Drama Krystal Jung paling favorit dan laris menarik perhatian para penggemar drama Korea wajib anda ketahui. Terutama bagi anda yang menyukai kualitas akting dari bintang kpop dari grup f(x) ini. 

Vokalis girl grup ini juga menjajal kemampuan dalam dunia seni peran sebagai seorang pemain karakter drama. Jika anda jarang mendengar namanya dalam dunia kpop, itu sebenarnya hal yang wajar.

Karena, f(x) belum terdengar akan merilis apapun sejak 2015 silam. Namun jangan salah, sepak terjang Krystal Jung dalam drakor tak perlu anda ragukan lagi.

Deretan Judul Drama Krystal Jung

Berawal dari menapaki karir bersama girl grup asuhan SM Entertainment tahun 2000, Krystal Jung mulai merambah dan mengikuti jejak sang kakak Jessica Jung ke dunia seni peran.

Sejak f(x) hiatus dari tahun 2015, Krystal memilih mengembangkan karir dalam bidang seni peran sebagai model dan aktris. Jika anda penasaran dengan judul-judul drama yang gadis manis ini bintangi, berikut adalah daftar drama yang bisa anda simak.

High Kick Through the Roof!

Kemampuan dalam berakting dari vokalis f(x) ini mulai menarik perhatian para penggemar drama saat ia membintangi High Kick Through the Roof! Dalam serial ini, Krystal Jung memerankan karakter Ahn Yoo Jung dan juga sebagai saudara Ahn Jong Suk (Lee Jong Suk).

Drama Krystal Jung ini bergenre komedi romantis dengan jumlah 123 episode. Kisahnya mengenai keluarga dengan dua anak yang selalu bertengkar.

My Lovely Girl

Drama selanjutnya yang Krystal mainkan adalah My Lovely Girl. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Yoon Se Na. Ia adalah adik dari mantan kekasih Lee Hyun Wook. Kemudian, Krystal jung beradu akting dengan Rain, sebagai Lee Hyun Wook.

Baca Juga: Drama Korea Dark Hole Dibintangi Lee Joon Hyuk, Tayang di OCN

Ia adalah seorang CEO dari kantor agensi. Keduanya akhirnya bertemu ketika Se Na mencari sang kakak, yang ternyata telah meninggal dunia karena kecelakaan dalam tiga tahun silam.

The Heirs

Nama Krystal Jung semakin berkembang dan masyarakat pecinta drakor kenal setelah bergabung dalam The Heirs sebagai Lee Bo Na.

Walaupun dalam drama Krystal Jung posisinya hanya sebagai pemeran pendukung, namun penampilan dan kualitas berakting vokalis berbakat ini justru membuat penonton tertarik.

Kisah dalam The Heirs ini yakni tentang Kim Tan (Lee Min Ho) yang jatuh hati dengan seorang gadis biasa, Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Sementara Lee Bo Na adalah teman satu sekolah Kim Tan.

The Player

Drama Krystal Jung ini merupakan drama dengan genre investigasi atau kriminal. Kisah dalam The Player mengikuti perjalanan hidup dari empat orang yang menguasai sebuah bidang. Lalu, keempat orang tersebut membentuk tim dalam memecahkan kasus kriminal.

Tujuan mereka adalah mengambil uang gelap serta menghukum orang-orang yang menerima uang gelap tersebut. Genre yang menarik ini membawa Krystal Jung berperan sebagai Cha Ah Ryung yang handal dalam menyetir mobil.

The Bride of Habaek

Setelah tiga tahun hadir dalam My Lovely Girl, Krystal Jung membintangi drakor dengan tema fantasi, The Bride of Habaek. Habaek mengandung arti dewa air. Kemudian, dalam drama ini tokoh Habaek tersebut menampilkan aktor Nam Joo Hyuk.

Dalam drama Krystal Jung, ia menjalani misi dan turun ke Bumi. Ia juga bertemu dengan So Ah (Shin Se Kyung). Ia adalah seorang psikiater dengan keluarga yang mempunyai takdir melayani dewa air. Namun sayangnya, So Ah tidak mempercayai tentang keberadaan dewa. Dalam drakor ini, Krystal Jung berperan sebagai dewi air.

Baca Juga: Profil Lee Do Hyun, Pemain 18 Again Jalin Pertemanan Dengan IU

Prison Playbook

Jika anda pernah atau menyukai Hospital Playlist, maka anda dapat menonton Prison Playbook. Drama ini merupakan hasil dari penulis Hospital Playlist, Lee Woo Jung. Dalam Prison Playbook ini, mengisahkan kehidupan beberapa narapidana yang berada dalam penjara.

Kisah ini berfokus pada Kim Je Hyeok (Park Hae Soo). Ia merupakan seorang atlet baseball yang menjalani vonis penjara satu tahun karena menyerang seseorang untuk melindungi saudara perempuannya.

Dalam drakor ini, Krystal Jung beradu peran dengan Jang Dong Yoon. Kisah dalam drama Krystal Jung ini mengusung genre aksi. Kisah tentang tim khusus bernama Search yang bertugas menyelidiki kasus kematian dan kehilangan misterius dalam Zona Militerisasi (DMZ). (R10/HR-Online)

Editor: Ndu