Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama L.U.C.A.: The Beginning, Intip Sinopsis dan Fakta Menariknya

Drama L.U.C.A.: The Beginning, Intip Sinopsis dan Fakta Menariknya

Drama L.U.C.A.: The Beginning tayang pada 1 Februari 2021. Drama Korea ini pun telah mencuri perhatian penggemar dengan rating 13,6 persen.

Bukannya tanpa alasan, karena drama Korea terbaru ini menyuguhkan kisah yang menarik dengan menggabungkan tiga genre sekaligus, yakni aksi, thriller dan juga fantasi. Apalagi, chemistry antara Kim Rae Won dengan Lee Da Hee menjadi salah satu plot yang penggemar tunggu-tunggu.

Sinopsis Drama L.U.C.A.: The Beginning

Apakah anda adalah pecinta drama Korea, atau sedang menunggu-nunggu drama Korea baru yang menarik? Maka drama L.U.C.A dapat menjadi salah satu drakor paling tepat untuk anda saksikan.

Menampilkan serial The Beginning, drama ini menghadirkan aksi, thriller serta fantasi yang pasti akan menguras rasa penasaran anda. Tokoh Ji Oh (Kim Rae Won) adalah salah satu pemeran utama dengan kekuatan yang spesial.

Namun, hal tersebut tak lantas membuatnya mengetahui siapa ia sebenarnya. Ji Oh mempunyai rahasia serta tengah bersembunyi dari kejaran sosok misterius ketika mencari jawaban akan jati dirinya.

Sedangkan dalam drama L.U.C.A.: The Beginning, orang tua Goo Reum (Lee Da Hee) telah lama menghilang dari ia masih kecil. Lalu, beranjak saat beranjak dewasa, Goo Reum pun bekerja sebagai detektif serta berusaha untuk mencari tahu akan sebab orang tuanya yang menghilang tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Episode Panjang Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton

Pertemuan dari Goo Reum dan juga Ji Oh pun nyatanya menghasilkan suatu hal yang tak dapat keduanya duga. Kemudian terdapat sebuah perubahan yang sangat besar untuk kehidupan Goo Reum saat ia bertemu dengan Ji Oh. Lantas apa yang terjadi sebenarnya dari pertemuan keduanya tersebut?

Drama yang Tak Selalu Tentang Asmara

Drama Korea memang identik dengan kisah asmara yang cukup membuat penggemar baper dan terhanyut. Bahkan, tak sedikit judul drama terbaru asal negeri ginseng ini berlomba-lomba dalam memberikan cerita asmara yang menarik.

Namun berbeda dengan drama L.U.C.A.: The Beginning. Drama ini justru memberikan pengalaman menonton serial drama dengan kisah yang berbeda.

Terdapat perpaduan genre yang sangat kental (sci-fi, action, dan juga thriller) yang tentunya akan membuat anda deg-degan setiap kali menyaksikan episode per episodenya.

Mulai dari episode pertamanya, drama Korea ini pun telah menghadirkan ragam adegan action yang seru dan menegangkan. 

Dari kilas balik pada masa lalu Ji Oh, aksi pengejaran Goo Reum, hingga aksi ledakan listrik. Jadi, untuk setiap episodenya, rasanya akan sangat sayang untuk anda lewatkan begitu saja.

Comeback-nya Pemeran Utama

Melalui drama L.U.C.A.: The Beginning ini, anda pasti akan mengingat jika Kim Rae Won dan juga Lee Da Hee kembali debut sebagai artis dan aktor setelah sekian lama. Kita ketahui, jika Kim Rae Won terakhir kali membintangi drama berjudul Black Knight: The Man Who Guards Me pada tahun 2017.

Baca Juga: Drama Seo Ye Ji Dengan Berbagai Aksi yang Menarik

Lalu, Lee Da Hee terakhir kali terlihat membintangi drama dengan judul Search: WWW yang telah tayang tahun 2019. Bukankah, drama terbaru ini menjadi momen comeback keduanya setelah sekian lama?

Menggaet Artis-Aktor Papan Atas Lainnya

Selain Kim Rae Won dan juga Lee Da Hee, Drama L.U.C.A.: The Beginning juga menampilkan deretan pemeran drama terbaik dan populer di Korea Selatan. Seperti Kim Sung Oh, Park Hyuk Kwon, Kim Sang Ho, Ahn Nae Sang, dan juga menghadirkan cameo Jung Eun Chae.

Drama seri yang menggantikan Awaken ini pun merupakan drama karya sutradara Kim Hong Seon. Yang mana sutradara terkenal dan berbakat tersebut pernah menggarap serial yang populer dari drama bergenre thriller serta action. Misalnya Pied Piper, The Guest, Black, Voice 1, hingga Warrior Baek Dong Soo.

Berasal Dari Penulis Ternama Korea

Drama terbaik bukan hanya tergantung dari sutradara serta para pemainnya saja. Namun, juga bergantung pada naskah yang baik. Naskah drama seri ini pun berasa dari karya penulis ternama Korea Selatan, yaitu Chun Sung I.

Jika anda adalah penggemar drama Korea, pasti tidak akan asing dengannya. Penulis naskah terbaik yang Korea Selatan miliki ini pun telah melahirkan banyak naskah spektakuler.

Seperti pada drama The Pirates 1-2, Your Honor, My Girlfriend is An Agent, Fugitive, The Slave Hunters, All of Us Are Dead, The Package, dan yang paling baru adalah drama L.U.C.A.: The Beginning. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -