Drama Korea Episode Panjang Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton

Drama Korea Episode Panjang
Drama Korea Episode Panjang. Foto: Ist/Net

Drama Korea episode panjang rupanya banyak penggemar cari untuk mengisi tontonan terbaik saat waktu luang datang dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Drama Korea Pachinko, Lee Min Ho Dapatkan Peran Dengan Audisi

Jika biasanya drakor hadir hanya dengan beberapa belas episode saja, namun ada pula drama yang memiliki banyak episode dan cenderung sangat panjang. Tapi jangan khawatir, banyak drama yang ceritanya semakin menarik dan tidak membosankan untuk anda tonton.

Deretan Drama Korea Episode Panjang

Bagi anda yang ingin mencari judul drakor dengan episode yang panjang, ada baiknya menyimak beberapa judul atau deretan drama berikut ini. Meskipun dengan waktu tayang yang sangat panjang, bahkan ada yang mencapai ratusan episode, tak akan membuat anda bosan.

Tentu saja karena judul drama tersebut menghadirkan kualitas akting para pemain karakter yang sangat mumpuni. Bagi anda yang penasaran, berikut adalah ceritanya.

Father Is Strange

Drama pertama yang dapat anda tonton adalah Father is Strange dengan 52 episode. Drama Korea ini pun menghadirkan bintang Jung So Min yang merupakan artis bertalenta luar biasa sehingga mampu menarik perhatian penggemarnya.

Baca Juga: Drama Seo Ye Ji Dengan Berbagai Aksi yang Menarik

Karena sangat populer, Father is Strange ini bahkan menambahkan dua episode tambahan yang tadinya hanya 50 episode saja. Drama Korea episode panjang dengan genre keluarga ini bukan hanya memberikan sajian konflik yang khas saja, melainkan juga beberapa adegan yang lucu dan mengocok perut.

Walaupun jumlah episodenya bisa dibilang dua hingga tiga kali lipat dari penayangan drama biasanya, Father is Strange ini pun sayang untuk anda lewatkan begitu saja. Apalagi, keterlibatan Lee Joon tersebut sampai ke dunia nyata, yang mana mempersatukannya dengan Jung So Min.

What Happen to My Family

Drama Korea kedua yang sayang anda lewatkan adalah What Happen to My Family. Yang mana drama ini mengisahkan tentang ayah tunggal yang pusing dengan segala macam masalah dari anak-anaknya. Genre drama ini adalah keluarga yang sangat seru.

Bintang dalam judul drakor ini adalah Park Hyung Sik dan juga Seo Kang Jun. Dengan hadirnya kedua bintang tersebut, sontak menjadikan What Happen to My Family memperoleh rating yang cukup fantastis. Menyajikan 53 episode, drama Korea episode panjang ini pun dapat membantu anda agar tidak merasa bosan berdiam diri dalam rumah.

Jewel in The Palace

Walaupun drama ini cukup lawas, namun Jewel in the Palace masih cocok untuk menjadi tontonan anda saat ini. Hadirnya 54 episode yang menyajikan cerita unik, akan membuat anda tidak berhenti untuk merasa penasaran.

Kisah Dae Jang Geum ini akan memanjakan rasa dan minat anda dalam menyaksikan drama dengan latar belakang kerajaan dan juga tentang bagian penyajian masakan untuk istana.

The Great Queen Seondeok

Genre yang drama Korea episode panjang ini hadirkan adalah sageuk, namun berbeda dengan biasanya. Karena, The Great Queen Seondeok menyajikan 62 episode mengenai kisah semenanjung Korea pada zaman tiga kerajaan.

Untuk fokus cerita yang mereka ambil adalah kerajaan Shilla, yang mana pertama kali mencatatkan sejarah yakni seorang wanita menjadi ratu.

Judul drama menarik ini pun pastinya tidak akan membuat anda bosan karena padat akan konspirasi yang kemungkinan anda ikut menebak-nebak karena penasaran terhadap alurnya.

Baca Juga: Drama Korea Kisah Nyata, Mulai Romansa Sampai Kasus Pembunuhan

Yang membuat penggemar greget adalah pemeran utama dalam drama Korea episode panjang ini. Baik protagonis maupun antagonis adalah sama-sama cerdas luar biasa.

Once Again

Anda masih belum puas dengan beberapa judul drama dengan episode terpanjang sebelumnya? Maka kemungkinan besar Once Again dapat menuntaskan kepuasan anda. Hadir dengan 100 episode, Once Again menjadi drama paling panjang menghadirkan alur cerita yang menarik.

Saat masih dalam tahap awal-awal cerita saja, Once Again sudah mampu memberikan cerita yang menarik dan seru. Bahkan, pada saat kemunculannya, drama Korea ini mampu menarik penggemar atas comeback-nya Lee Sang Yeob dan juga Lee Min Jung.

Karena sambutan yang sangat baik dari para penggemar, Once Again meraih rating yang terus melonjak hingga 28 persen dalam tiap episode terbarunya.

Setelah melihat beberapa deretan judul drama Korea episode panjang tersebut, anda bisa menjadikan judul-judul tersebut sebagai list yang bisa anda tonton untuk dua hingga tiga bulan kedepan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu