Nonton Attack on Titan Bisa di Platform Ini!

Nonton Attack on Titan
Nonton Attack on Titan. Foto: Ist/Net

Nonton Attack On Titan memang sangat seru apalagi jika bersama dengan teman-teman. Namun, banyak orang yang bingung platform mana yang menyiarkan anime ini.

Anime Attack On Titan ini juga telah memasuki season 4 atau terakhir. Cerita dalam anime ini berkutat seputar perjuangan Eren Jaeger, Mikasa Ackerman dan Armin yang ingin melihat lautan.

Mereka lahir dan hidup di dalam tembok yang besar. Armin menemukan sebuah buku bahwa di luar tembok ada air yang banyak dan rasa asin. Eren dan Mikasa percaya akan hal itu.

Di akhir season ketiga impian mereka pun terwujud. Mereka melihat dan bermain di pantai. Namun itu adalah awal dari perang sesungguhnya.

Memasuki Season 4 ini memiliki cerita baru. Eren dan kawan-kawannya siap berperang melawan dunia. Awas Spoiler, Eren akan menjadi sosok antagonis di akhir petualangan Attack On Titan.

Untuk nonton Attack On Titan ini bisa Anda lakukan di banyak platform. Baik itu legal atau ilegal pun ada. Namun ada baiknya nonton menggunakan yang legal.

Hal ini agar Attack On Titan ini memiliki pendapatan juga. Hal ini juga akan mendongkrak kepopulerannya dan siapa tahu mungkin akan ada season berikutnya.

Nonton Attack on Titan di IQIYI

Platform pertama untuk menyaksikan Shingeki No Kyojin atau Attack On Titan ini adalah IQIYI (baca:Ay Ki Yi). Platform asal negeri Tiongkok ini menjadi yang paling direkomendasikan.

Bahkan sebelum season 4 rilis pun, IQIYI telah siap menjadi salah satu penyedia layanan nonton anime ini.

Alasannya platform yang rilis pada tahun 2010 ini menyajikan berbagai macam anime termasuk Attack On Titan. Satu hal lagi, selain legal, aplikasi ini juga memberikan layanan gratis.

Baca Juga: Fakta Klan Ackerman, Keluarga Terkuat di Paradise Anime Attack on Titan

Memang ada beberapa film atau Drakor yang hanya bisa disaksikan dengan akun premium. Namun untuk Anime Attack on Titan ini bisa dilakukan secara gratis. Karena gratis ya harus melihat iklan di awal saja kurang lebih 30 detik.

Kelebihan lainnya dari IQIYI ini juga selalu update berbagai film dan anime setiap pagi. Untuk Attack on Titan ini biasa rilis pada hari senin antara pukul 8 hingga 9 pagi.

Netflix

Platform kedua untuk nonton Attack On Titan adalah Netflix. Bagi Anda yang sudah berlangganan Netflix bisa juga menonton di aplikasi ini.

Aplikasi yang berasal dari Amerika Serikat ini harus berlangganan terlebih dahulu sebelum bisa menerima layanannya.  Netflix juga mengikuti jaman, tidak hanya film Hollywood dan Drakor saja mereka sediakan.

Anime Attack On Titan pun bisa Anda ditonton di platform Netflix ini. Untuk jadwalnya  juga tak jauh berbeda yaitu setiap Senin pagi.

Iflix

Platform ketiga untuk nonton Attack On Titan adalah Iflix. Aplikasi ini juga sama dengan IQIYI yaitu gratis. Bagi pecinta Eren, Mikasa dan Levi bias unduh aplikasi ini sekarang juga.

Aplikasi ini juga menyediakan Attack On Titan dari Season 1 hingga 3 yang telah selesai beberapa tahun lalu. Hal ini jelas membantu bagi para penggemar baru serial anime ini.

Karena banyak penggemar baru yang hanya melihat season 4 saja. Tentunya hal ini juga salah satu panduan bagi penggemar baru untuk mengetahui dari awal kisah Eren ini.

Baca Juga: Panduan Memahami Cerita Anime Attack On Titan Bagi Penggemar Baru

Untuk platform Iflix ini juga Anda bisa menontonnya via smartphone dan juga Laptop. Jika di smartphone cukup unduh dan pasang saja. Namun jika di laptop atau PC bisa kunjungi situs resmi Iflix.

Itulah platform penyedia nonton Attack On Titan yang bisa Anda gunakan. Semua aplikasi yang dibahas adalah legal. Jadi meski gratis, Anda tetap memberikan apresiasi kepada para pencipta anime ini. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu