Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruSingle Lagu Forever Aespa Bergenre Ballad Rilis Hari Ini, Cek Faktanya!

Single Lagu Forever Aespa Bergenre Ballad Rilis Hari Ini, Cek Faktanya!

Single lagu Forever Aespa akan rilis hari ini, 5 Februari 2021. Lagu dengan genre ballad tersebut merupakan remake atas lagu lama. Teaser MV yang telah mereka bocorkan terlihat cukup berbeda dengan lagu debutnya, Black Mamba. Kali ini MV terbaru berjudul Forever tampil lebih manis dan juga menonjolkan sisi polos mereka.

Peluncuran Single Lagu Forever Aespa

Tangga 5 Februari 2021 tampaknya menjadi tanggal yang paling menggembirakan untuk semua penggemar Aespa. Pasalnya, lagu Forever yang telah merilis teaser Music Video tersebut akan resmi meluncur hari ini. Forever adalah salah satu judul lagu yang mereka bawa dan merupakan remake lagu lawas.

Dengan menampilkan sisi yang berbeda, lagu ballad ini menghadirkan tempo yang sedikit lambat dengan dominasi alunan gitar akustik. Tentu ini akan menjadi lagu yang manis dari Ningning dan kawan-kawan untuk para penggemar serta semua pecinta musik seluruh dunia.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Ulang Tahun ke-33, Intip Fakta Menariknya!

Pencipta lagu ini adalah Yoo Young Jin yang telah merilisnya tahun 2000 silam, dan akan secara personal mengaransemen kembali lagu tersebut.

Nantinya, setelah merilis MV dan lagu Forever, Aespa juga akan merilis atau menampilkan performa lagu tersebut satu hari kemudian. Tepatnya tanggal 6 Februari 2021 dalam Aespa The Performance Stage.

Bahkan, single lagu Forever Aespa tersebut akan hadir melalui berbagai konsep. Video akan rilis selama tiga hari, yakni tanggal 6, 8, dan 10 Februari mulai pukul 16.00 WIB dari kanal YouTube resmi Aespa.

Hadir Dalam Berbagai Platform Musik

Munculnya MV Aespa tampaknya menjadi salah satu comeback yang penggemar tunggu-tunggu. Tentu saja dapat menyaksikan perilisan melalui kanal YouTube Aespa sendiri.

Penggemar dam semua pecinta musik, khususnya para kpopers dapat menikmatinya melalui berbagai platform musik. Seperti Spotify, iTunes, Flo, Melon, Apple Music, sampai QQ Music.

Baca Juga: Sowon GFriend Foto Bareng Patung Nazi, Agensi Buka Suara

Seperti yang telah kita ketahui jika Aespa debut tahun 2020 lalu dan telah mencuri banyak perhatian setelahnya, bahkan mencetak rekor dengan menghadirkan single debutnya yang berjudul Black Mamba.

Video musik dari single debutnya tersebut memperoleh predikat sebagai MV debut paling cepat untuk perolehan 100 juta penonton. Rekor ini merupakan rekor yang mereka pecahkan haya dalam 51 hari 12 jam setelah perilisan. 

Fakta Lagu Forever

Seperti yang telah kita ketahui di atas, single lagu Forever Aespa merupakan hasil remake lagu lama milik Yoo Young Jin. Telah rilis tahun 2000, Aespa memilih untuk membawakannya secara lebih berbeda dan semakin menarik.

Aespa akan merilisnya dalam album ‘Winter Vacation in SMTOWN.COM’. Melalui lagu baru ini, Ningning, Karina, Winter, dan Giselle akan memberikan satu suguhan dengan karakter vokal yang jernih dan fresh seperti biasanya.

Kemudian, sang produser dan penulis lagu asli, Yoo Young Jin juga akan terlibat secara langsung dalam proses aransemen lagu Forever.

Yoo Young Jin merupakan penulis lagu yang populer untuk para penyanyi Korea Selatan. Seperti BoA, Red Velvet, EXO, Super Junior, hingga TVXQ. Bahkan juga untuk deretan penyanyi idol terkenal di SM Entertainment yang lain.

Profil Member Aespa

Setelah SM Entertainment resmi mengumumkan perilisan girl grup terbaru mereka, Aespa pada 17 November 2020 lalu, publik mulai mencari tahu siapa sebenarnya keempat member cantik tersebut. Apalagi saat ini, single lagu Forever Aespa menjadi trending dalam berbagai media.

Baca Juga: Profil Member Aespa Besutan SM Entertainment Curi Perhatian

Aespa merupakan singkatan dari ‘Avatar’, ‘Experience’ dan juga ‘Aspect’ dengan konsep sisi yang berbeda-beda. Sementara itu, penggemarnya mereka sebut dengan MY yang berarti My Precious Friend. Lantas, siapa keempat member tersebut?

Yang pertama adalah Winter, yang mana mempunyai nama asli Kim Min Jeong, lahir pada 1 Januari 2001. Ia memiliki kemampuan vokal serta menari yang luar biasa.

Lalu, kedua adalah Karina. Ia mempunyai nama asli Yoo Ji Min yang lahir pada 11 April 2000. Karina memiliki kemampuan rap, vokal dan menari yang mumpuni. Dalam single lagu Forever Aespa, kemampuannya terlihat sangat baik.

Selanjutnya adalah NingNing, yang mana memiliki nama asli Ning Yizhou. Ia adalah member Aespa yang berasal dari China. Lahir pada 23 Oktober 2002 dan mempunyai nama Korea Yeo Ye Tak, atau Vivian Ning untuk nama internasionalnya.

Yang terakhir adalah Giselle, yang lahir pada 30 Oktober 2000 yang berasa dari Jepang. Ia mempunyai nama asli Uchinaga Aeri dan memiliki kemampuan rap yang mumpuni.

Dengan kemampuan dan kualitas para membernya, Aespa menjadi girl grup Korea Selatan yang pantas diperhitungkan. Jadi, jangan lupa untuk menyaksikan momen comeback single lagu Forever Aespa yang akan rilis pukul 4 sore nanti ya MY!

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img