Sinopsis Coin Locker Girl, Film Tentang Seorang Gadis dan Bos Rentenir

Sinopsis Coin Locker Girl, Cerita Tentang Seorang Gadis dan Bos Rentenir
Sinopsis Coin Locker Girl. Foto: netflix

Sinopsis Coin Locker Girl bercerita tentang seorang gadis yang tidak diketahui orang tuanya. Dalam film ini diceritakan seorang gadis diadopsi dan dibesarkan oleh seorang “Mother”. Ia merupakan seorang rentenir kejam di Chinatown.

Selain rentenir, Mother juga terkenal sebagai pedagang organ manusia yang ia dapat dari peminjam yang tidak mampu membayar pinjamannya.

Jalannya Sinopsis Coin Locker Girl 2015

Ma Il-young (Kim Go-eun) nama gadis itu tumbuh dan besar bersama Mother Ma Woo-hee (Kim Hye-soo). Il-young pun akhirnya bekerja untuk Ma Woo-hee dan mendapat tugas untuk menagih hutang dari pria yang bernama Park Seo-hyun (Park Bo-gum). Seorang yang berprofesi menjadi koki dan menderita akibat hutang ayahnya yang kabur ke Filipina.

Mendapatkan respon yang ramah dari Seok-hyun membuat Il-young luluh dan goyah untuk menagih hutang. Akan tetapi, sikap lembut itu tidak berlaku untuk Woo-hee. Il-young yang tidak pernah merasakan sikap lembut itu pun membuat dia terbuka dan mencoba melakukan perlawanan.

Konsep dari film dan sinopsis Coin Locker Girl ini sebenarnya sangat sederhana. Cerita yang fokus terhadap kasih sayang dan cinta yang ada dalam kehidupan manusia.

Baca Juga: Upin Ipin Tumbuh Rambut Viral, Gegara Fizi ‘Nggak Ada Akhlak’

Pesan dari film Coin Locker Girl dengan sutradara dan screenwriter Han Jun-hee ini tampaknya sampai kepada penonton. Jika membaca sinopsis dari film ini, sepertinya merupakan film dengan kejahatan yang mengerikan.

Akan tetapi, Han Jun-hee mencoba menggabungkan hal tersebut dengan drama yang berkonsep keluarga, sehingga akan terasa manis.

Dalam awal cerita, anda sudah merasa masuk dalam kehidupan dunia yang kelam. Anda akan disuguhkan dengan cinta dan kasih sayang, akan tetapi terjadi hal-hal gila di sekelilingnya.

Perubahan Mother

Selama Il-young hidup bersama Woo-hee, ia terus ditempa dengan didikan yang keras dan kejam. Namun semakin Woo-hee mengajari kekerasan kepadanya, semakin dia memberontak.

Pemberontakan dari Il-young membuat Woo-hee kemudian memahami apa itu kasih sayang. Naluri keibuan dari Mother pun akhirnya muncul.

Sinopsis Coin Locker Girl yang manis lahir dari kemampuan Han Jung-hee. Ia selalu dapat menjaga agar hal positif dalam cerita di film ini menang daripada negatifnya.

Sebelum Il-young, Mother sudah memiliki 3 orang anak asuh, yaitu Gon (Um Tae Goo), Ssong (Lee Soo Kyung), dan Hong Joo (Jo Hyun Chul). Mother juga bekerjasama dengan seorang dokter untuk bisnis jual beli organ dalamnya, yakni Dr. Ahn (Lee Dae Yeon).

Meski Il-young tidak mendapatkan pendidikan dan hidup di lingkungan yang kurang baik, namun dia tetap tumbuh menjadi gadis baik dan tanggung. Mother mempekerjakannya sebagai penagih hutang.

Mengetahui Il-young menyukai Seok-hyun, Mother meminta Woo Gon untuk memberi peringatan. Namun karena Il-young terus memberontak, akhirnya Mother ingin membunuh Seok-hyun.

Pada saat Il-young mencoba menyelamatkan Seok-hyun, Mother membunuh sendiri Seok-hyun di depan Il-young. Kemudian meminta kepada Dr. Ahn mengambil organ dalam Seok-hyun untuk dijual. Sinopsis Coin Locker Girl ini penuh kejutan.

Saling Membunuh

Mother yang kecewa dengan Il-young pun akhirnya melepaskannya. Mother menjual Il-young pada Chi Do (Go Kyung Po) untuk dijadikan PSK.

Chi Do yang tahu tentang kelakuan Il-young menyuruh Tak untuk membunuhnya. Sementara itu, Hong Joo yang kesal terhadap Il-young karena merasa terkhianati juga ingin membunuhnya.

Dalam sinopsis Coin Locker Girl, Mother semakin bertambah umur ternyata menderita penyakit yang cukup parah. Beredar rumor bahwa Mother berubah perilaku menjadi lembut.

Baca Juga: Sinopsis The Legend of Hercules, Aksi Penyelamatan Bangsa

Terbukti dengan Mother yang menyuruh anak buahnya untuk membunuh Chi Do karena telah menyakiti Il-young. Dr. Ahn diam-diam berkhianat pada Mother. Ia mendukung Ssong untuk maju menjadi penerus ibunya.

Dalam pelarian Il-young, ia berkelahi dengan Hong Joo. Woo Gon membantu, akhirnya Hong Joo mati. Namun pada waktu yang bersamaan, Il-young juga kehilangan Woo Gon.

Setelah itu, Il-young diculik oleh Tak. Namun ia berhasil membunuh Tak. Ssong yang menganggap Il-young seperti saudara kandung memutuskan untuk menggunakan narkotika, sebelum pada akhirnya ia menyayat pergelangan tangannya.

Akhir dari sinopsis Coin Locker Girl ini pada akhirnya hanya tersisa mereka berdua. Setelah menghubungi Mother, Il-young memutuskan untuk menemui Mother. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu