Sinopsis Drama Vincenzo, Song Joong Ki Penjahat Tampan Menakutkan

Sinopsis Drama Vincenzo
Song Joong Ki dalam drama Korea Vincenzo. Foto: Ist/Net

Bagi yang sudah tahu kiprah Song Joong Ki di dunia hiburan, pasti sinopsis drama Vincenzo ini sudah Anda nantikan. Drama Korea bergenre kriminal yang tayang sejak 20 Februari 2021 di saluran tvN ini benar-benar menampilkan sisi gelap Song Joong Ki yang kejam dan dingin.

Jika biasanya kita mengenal Joong Ki lewat peran-perannya yang manis dan mempesona, kini lebih cocok disebut sadis dan beringas.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassanova, pengacara mafia yang tinggal di Italia. Dia tidak ragu membakar istana dan kebun berhektar-hektar milik orang yang menghalangi jalannya.

Sejak ayahnya meninggal, organisasi diambil alih oleh Fabio. Vincenzo sudah tidak betah lagi tinggal di Italia sehingga ia memutuskan untuk lari ke Korea Selatan.

Sinopsis Drama Vincenzo, Song Joong Ki Jadi Gembel

Walaupun di Italia Vincenzo terbiasa hidup nyaman dengan menempati apartemen mewah dengan tirai yang bisa terbuka otomatis di pagi hari, nasibnya kurang beruntung saat tiba di Korea.

Ia menjadi korban perampokan oleh supir yang ternyata adalah kaki tangan penjahat. Si perampok hanya menyisakan uang tunai 50 ribu dollar yang melingkar bagai cincin di jari Vincenzo.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Tentara Dengan Kisah yang Epic

Dengan berbekal ongkos itu Vincenzo menemui klien-nya, Cho Yeung Un (Choi Young Joon). Pak Cho adalah pemilik gedung Plaza Geumga dan memberi Vincenzo sebuah apartemen, hp baru, dan uang tunai.

Dari luar gedung itu terlihat usang dan para penyewa lapak di sana juga terlihat suram, seolah-olah tak punya masa depan. Mereka mencurigai kedatangan Vincenzo dan sengaja menakut-nakuti.

Berbanding terbalik dengan kehidupannya di Italia, sinopsis drama Vincenzo memperlihatkan kehidupan yang suram. Kamar kos yang ia tempati terkesan kumuh, suara tikus berdecit, dan suhu air dari kran mandi juga terlalu panas.

Vincenzo menghibur dirinya bahwa ia hanya akan tinggal selama sebulan. Setelah urusannya selesai, ia akan pergi ke Malta.

Melindungi Gedung Plaza Geumga

Plaza Geumga sebenarnya adalah tempat persembunyian emas. Terdapat ruangan bawah tanah di mana emas itu berada. Pak Cho membeli gedung itu lima tahun yang lalu untuk klien Vincenzo yang berada di Tiongkok.

Namun, Grup Babel berencana melakukan pembangunan disana dan ingin membeli gedung itu secara paksa.

Sebelum Vincenzo datang ke Korea, Pak Cho sudah dibantu oleh Pengacara Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung). Vincenzo dan Pak Hong sempat sharing sedikit mengenai pekerjaan mereka.

Dalam sinopsis drama Vincenzo diceritakan, Pak Hong menganggap orang seperti Vincenzo hanya peduli pada uang. Sepertinya Pak Hong sengaja melampiaskan kekesalannya gara-gara bertengkar dengan putrinya, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Sama seperti sang ayah, Hong Cha Young juga seorang pengacara. Namun hubungan mereka buruk karena selalu berbeda pendapat.

Cha Young menganggap keadilan dan kekuasaan hanya terletak pada uang, sedangkan ayahnya masih menggunakan hati naluri. Meski gila uang, Cha Young memiliki kepribadian santai dan mengalir.

Pertemuan Vincenzo dengan Cha Young

Pertemuan mereka dalam sinopsis drama Vincenzo akan berada di akhir episode. Saat itu, Cha Young berusaha membantu ayahnya melindungi Plaza Geumga. Perwakilan Grup Babel telah membeli gedung itu secara ilegal.

Pak Cho, si pemilik gedung, terpaksa menandatangani surat jual beli karena istri dan anaknya menjadi sandera.

Baca Juga: Drama Korea Balas Dendam dengan Alur yang Kuat, Ini Rekomendasinya!

Grup Babel meminta para penyewa untuk segera meninggalkan Plaza Geumga dan berkata akan memberi kompensasi. Situasi menjadi tegang, karena para penyewa ingin bertahan tinggal di sana.

Saat itulah, datang Vincenzo untuk menghadapi perwakilan Grup Babel dengan aksinya yang nekad dan tidak berbelas kasihan.

Pengalamannya semasa di Italia, akan terlihat dalam sinopsis drama Vincenzo ini. Para penyewa lapak yang semula meremehkan Vincenzo akan dibuat takjub.

Saat datang ke Korea, ia memang tampak seperti gembel karena habis mengalami perampokan dan pakaiannya kotor.

Namun ketika ia menunjukkan kemampuannya, maka ia seperti penjahat tampan menakutkan yang biasa kita lihat di film-film barat.

Setelah membaca sinopsis drama Vincenzo, jangan lupa nonton kelanjutannya di Netflix. Kira-kira bagaimana ya, perkenalan dia dengan pengacara Hong Cha Young? Meski mereka sama-sama pengacara, namun kepribadian mereka bertolak belakang satu sama lain. Ini menjadikan alur cerita semakin tidak bisa ditebak. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu