Sinopsis From Beijing With Love, Aksi Mata-Mata Pencurian Fosil

Sinopsis From Beijing With Love, Aksi Mata-Mata Pencurian Fosil
Sinopsis From Beijing Wih Love. Foto: Ist/Net

Sinopsis From Beijing With Love menceritakan Ling Ling Qi yang merupakan mata-mata pemerintah yang akan mengungkap kasus pencurian fosil dinosaurus. Film Mandarin ini termasuk dalam genre action-comedy. Mendapatkan arahan dari sutradara Lee Lik Chi dan Stephen Chow.

Sedangkan untuk penulis dari naskah film ini adalah Stephen Chow, Roman Cheung, Vincent Kok, dan Lee Lik Chi. Selain sebagai sutradara, Stephen Chow juga turut membintangi film ini.

Tayang perdana pada tahun 1994 dengan durasi selama 94 menit. Bahkan situs IMDB mencatat rating dari film ini mencapai 7 dari 10. Dengan total user yang mengakses adalah 5.392 orang.

Cuplikan Sinopsis From Beijing With Love 1994

Film ini mengambil latar belakang kota Beijing. Mengisahkan tentang Ling Ling Qi dengan aksinya sebagai mata-mata pemerintah. Baginya ini adalah perkara yang tidak akan membahayakan dirinya.

Rupanya Ling Ling Qi tidak sadar dengan yang menjebaknya. Pemerintah adalah dalang dari semua kasus pencurian ini yang bekerjasama dengan Golden Gun. Ling Ling adalah gerbang bagi mereka menutupi segala kebusukan ini.

Ling Ling Qi tidak pandai menggunakan senjata apapun. Hanya satu yang merupakan andalannya yaitu pisau terbang. Ling Ling Bisa mengalahkan semua musuhnya dengan menggunakan pisau yang juga memanfaatkan tenaga dalamnya.

Misi Ling Ling

Sinopsis From Beijing With Love menceritakan bahwa Ling Ling mendapatkan julukan 007. Nama ini berasal dari misinya di Hong Kong. Saat itu ia bertemu dengan seorang wanita bernama Lee Heung Kam.

Baca Juga: Sinopsis After We Collided, Kisah Novel Dewasa Jadi Film Menarik

Wanita tersebut merupakan bawahan dari Golden Gun. Heung Kam mendapatkan tugas untuk membunuh Ling Ling. Dengan tujuan agar misi pencurian fosil bisa berjalan dengan lancar.

Rupanya pertemuan ini tetap mengharuskan Heung Kam untuk membunuh Ling Ling. Tetapi berulang kali ia gagal untuk mengenyahkan nyawa Ling Ling. Entah apa penyebabnya, tetapi aksinya selalu gagal dengan hal yang konyol.

Aksi Heung Kam

Sinopsis From Beijing With Love menjelaskan bahwa Ling Ling dan Heung Kam pergi ke sebuah pesta. Heung Kam memberikan petunjuk palsu kepada Ling Ling. Harapannya agar bisa meluncurkan aksinya untuk segera melakukan pembunuhan.

Petunjuk itu berisi arahan untuk membunuh seseorang. Hal ini agar bisa mengalihkan perhatian Ling Ling. Besar harapannya membuat Ling Ling kelabakan bukan kepalang.

Hingga akhirnya Heung Kam mendapat kesempatan untuk meluncurkan tembaknya. Tetapi Heun Kam justru terhenti dari niatnya ini. Ada faktor yang membuatnya berhenti tiba-tiba.

Tidak Tega

Sinopsis From Beijing With Love menjelaskan bahwa saat itu Ling Ling sedang bernyanyi sambil bermain piano. Hal ini membuatnya tidak tega harus membunuh Ling Ling. Heung Kam juga merasa tenang ketika mendengar alunan piano tersebut.

Heung Kam tidak akan memperdulikan perasaannya saat ini. Akhirnya mendapatkan bantuan dari dua orang temannya. Bantuan tersebut berhasil membuat Ling Ling tertembak peluru jarak jauh.

Baca Juga: Sinopsis Little Big Women, Kisah Bergumul Keluarga Shoying

Ling Ling yang sudah terkena tembakan berusaha pergi ke mobil Heung Kam. Rupanya Ling Ling masih belum sadar akan kelakuan Heung Kam padanya. Hal ini membuat Ling Ling mendapati luka parah pada bagian paha karena menggunakan baju anti peluru.

Melihat luka tersebut, membuat Heung Kam merasa kasihan. Akhirnya memutuskan untuk mengobati lukanya dengan obat seadanya. Peluru dalam paha Ling Ling berhasil tercabut dan baru sadar bahwa Heung Kam yang menembaknya.

Bebas dari Hukuman Mati

Sinopsis From Beijing With Love menjelaskan Ling Ling yang sadar karena melihat jenis peluru milik Heung Kam. Ling Ling menanyakan hal tersebut dan mendapatkan pengakuan dari temannya itu. Heung Kam juga menjelaskan bahwa ia mendapatkan tugas untuk membunuhnya.

Ling Ling sangat kecewa terhadap penipuan ini yang berujung pada penjebakan. Hal ini membuat Ling Ling untuk kembali ke agen pemerintah. Adanya fakta Ling Ling yang masih hidup, membuat pihak pemerintah sangat marah.

Tetapi, Heung Kam dan dua temannya justru berpihak pada Ling Ling. Bahkan berniat untuk membunuh Golden Gun. Ling Ling yang awalnya mendapat hukuman mati, akhirnya selamat karena membayar petugas yang ingin menembaknya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis From Beijing With Love? Apakah mereka berhasil membunuh Golden Gun? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film From Beijing With Love. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu