Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis No Mercy, Pencarian Pelaku Pelecehan Seksual pada Eun-hye

Sinopsis No Mercy, Pencarian Pelaku Pelecehan Seksual pada Eun-hye

Sinopsis No Mercy menceritakan kisah seorang wanita dewasa yang kuat dan cerdas. No Mercy merupakan film Korea yang mendapatkan arahan dari sutradara Im Gyeong-taek. Sutradara bekerjasama dengan produser Nam Kwon-woo dan Jung Suk-hyun.

Penulis naskah dari film ini adalah Kim Min dan Im Gyeong-Taek. Sedangkan arahan sinematografi berasal dari Oh Jong-hyun dan Nam Jin-a. Perusahaan produksi yang turut bekerja sama adalah Film A Pictures.

Untuk distributor dari film ini adalah JNC Media Grup. Film yang rilis pada 1 Januari 2019 ini memiliki durasi selama 93 menit. Memperoleh hasil pendapatan kotor sejumlah 1.6 juta dolar AS.

Cek Sinopsis No Mercy 2019

Kisah awal dari film ini ketika sosok In-ae bebas dari penjara. Sosok In-ae ini sangat senang ketika bisa kembali dengan saudara kandung perempuannya. Rupanya Eun-hye juga sudah menantikan kedatangan sang kakak.

Sepeninggalan kakaknya dalam penjara, Eun-hye merasa kesulitan untuk belajar. Walaupun itu hanyalah sesuatu yang ringan. Sehingga kedatangan kakaknya bisa mengubah pola hidupnya yang suram.

Baca Juga: Sinopsis The Craft: Legacy, Aksi Penyihir Berbakat Luar Biasa

In-ae kaget ketika melihat adiknya enggan pergi ke sekolah. Baginya ini adalah wujud pemberontakan remaja yang normal. In-ae menganggap Eun-hye mendapatkan tindasan dari kenakalan remaja.

Bahkan pergaulannya sudah memberikan dampak negatif pada Eun-hye. Bagi kakaknya, perlakuan ini sangat tidak senonoh untuk usia remaja. Bahkan menganggap bahwa Eun-hye adalah perempuan yang tidak benar.

Sinopsis No Mercy menunjukkan bahwa Eun-hye terpaksa berpartisipasi pada tindakan kriminal. Terjebak pada penipuan yang memikat pria hidung belang menuju ke hotel. Tujuannya adalah untuk melakukan perampokan dan pemerasan.

Saat itu Eun-hye hanya ingin kembali ke rumah. Tetapi ada gangster yang menculiknya. Padahal penculikan ini tidak sesuai dengan target mereka.

Walaupun perlakuan saudara kandungnya cukup mengesalkan, In-ae tetap merasa khawatir. Ia segera menelpon Eun-hye dengan harapan ada jawaban darinya. Tetapi, telepon justru tidak tersambung.

Khawatir

Sinopsis No Mercy menjelaskan bahwa In-ae menggunakan pakaian yang nyentrik. Gaunnya cukup indah dan menggemaskan. Bahkan In-ae menggunakan sepatu merah yang sangat cantik.

Tetapi penampilannya itu akan kalah dengan rasa khawatir terhadap Eun-hye. In-ae sadar bahwa saudara kandungnya sedang dalam masalah besar. Sebagai kakak yang baik, harus melakukan sesuatu agar bisa menyelamatkan Eun-hye.

Sosok Eun-hye benar-benar tidak kembali ke rumah. Bahkan tidak pernah menjawab telepon dari kakaknya. Sehingga hal ini memicu kecurigaan pada In-ae.

Kasus Pemerkosaan

Sinopsis No Mercy menceritakan bahwa banyak remaja yang berhamburan sambil berteriak. Pihak kepolisian meyakinkan bahwa Eun-hye tidak diculik, tapi kabur. Mendengar pernyataan tersebut, In-ae harus mengumpulkan bukti penculikan.

Baca Juga: Sinopsis Double Patty, Debut Akting Irene Red Velvet

Benar saja, tak berselang lama In-ae langsung mencari berbagai bukti yang ada. Hal ini untuk membuktikan pada polisi bahwa Eun-hye benar-benar hilang oleh para penculik. Tetapi tidak ada harapan baginya jika sudah berurusan dengan polisi yang rumit.

Rupanya In-ae harus melakukan pencarian tanpa bantuan dari siapapun. Hal ini pasti akan berhasil karena tidak ada pihak yang akan mengganggunya. In-ae segera melakukan penelusuran terhadap keberadaan Eun-hye.

Park Young-Choon

Sinopsis No Mercy menjelaskan bahwa Eun-hye merupakan korban pelecehan seksual. Banyak sekali dugaan yang membuat kepalanya hampir pecah.

Ada pria pemilik toko yang berusaha menghancurkan masa depan Eun-hye. Bahkan tidak lupa seorang fotografer dan tukang bengkel yang menjadi kecurigaannya.

In-ae berusaha mencari keberadaan para pelaku tersebut. Rasa ingin balas dendam sudah membabi buta amarahnya. Setelah menemukan para pelaku, In-ae langsung menghabisinya dengan sigap.

Hal ini membuat In-ae harus menghadapi politisi yang bernama Park Young-choon. Sosok politisi ini adalah salah satu dari mereka yang memperkosa Eun-hye.

Perlawanan

Sinopsis No Mercy memperlihatkan suasana flashback ketika Eun-hye mendapati sebuah suntikan bius. Suntikan tersebut adalah ulah dari Park Young-choon yang berusaha memperkosanya. Saat itu, In-ae yang mengetahuinya langsung mengeluarkan senjata tajam.

Rupanya In-ae telah mengetahui keberadaan Eun-hye pada tangan Young-choon. Langsung penyerangan terhadapnya tak bisa terbendung lagi. In-ae berusaha untuk membunuh Park Young-Choon dengan tangannya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis No Mercy? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film Korea ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru