Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruTafso Barn Bandung, Cafe Ala Eropa dengan Konsep Unik dan Fotogenic

Tafso Barn Bandung, Cafe Ala Eropa dengan Konsep Unik dan Fotogenic

Tafso Barn Bandung salah satu cafe unik yang mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya. Cafe ala Eropa yang cukup populer dan hits di Kota Bandung.

Meskipun dalam bentuk cafe, akan tetapi tidak sedikit pengunjung yang menjadikan sebagai spot wisata juga. Cafe ini berlokasi pada kawasan Ciumbuleut yang populer dengan berbagai destinasi wisata buruan wisatawan.

Selain menyajikan menu makanan yang sangat nikmat dan lezat, Tafso Barn juga menawarkan panorama alam yang sangat cantik dan mempesona. Selain itu, destinasi wisata ini tentu sangat fotogenik, siap menjadi buruan bagi anda penggemar swafoto.

Daya Tarik Tafso Barn Bandung

Keistimewaan wisata Kota Bandung adalah salah satunya ada pada dataran tinggi dengan pesona alam yang sangat menakjubkan. Dengan udara yang sangat sejuk serta suasana yang nyaman, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Baca Juga: Bakmi Parahyangan Bandung Jalan Sukajadi dengan Menu Istimewa

Maka tidak heran, saat liburan tiba, berbagai kawasan seperti Lembang, Ciwidey, serta Pangalengan menjadi tujuan wisata yang paling banyak diburu wisatawan saat berlibur ke Kota Bandung.

Akan tetapi, bagi anda yang ingin menikmati suasana santai pada kawasan dataran tinggi Bandung, salah satu tempat yang cukup direkomendasikan adalah Tafso Barn Bandung yang berada pada kawasan wisata Punclut.

Selain letaknya yang cukup strategis, cafe unik yang telah berdiri sejak 2016 ini hadir dengan konsep yang sangat nyaman untuk anda gunakan sebagai tempat bersantai.

Keunikan Tafso Barn Bandung

Istilah “Tafso” pada Tafso Barn merupakan kependekan dari “Talent of Social” . Awal mula berdirinya cafe ini agar pengunjung yang datang dapat main mini golf serta saling sosialisasi.

Selain itu, wisatawan yang datang pun bisa sekaligus makan dan minum pada cafe yang memiliki pemandangan alam yang menawan.

Baca Juga: Kampung Daun Bandung, Resto Khas Sunda yang Romantis Nan Asri

Tafso Barn Bandung merupakan cafe yang hadir dengan nuansa ala Eropa dan mengusung konsep rustic yang terdiri dari beberapa area.

Dengan berada pada kawasan berbukit, menjadikan Tafso Barn mempunyai area cafe dengan kesan yang bertumpuk. Lalu untuk area yang paling atas, ada ruangan tertutup rapat yang lengkap dengan kursi sofanya serta meja.

Turun satu tingkat, anda akan menemukan ruang yang sedikit terbuka. Dengan kelengkapan meja panjang serta kursi yang berasal dari bekas tong yang direnovasi. Meja kursi tersebut diubah dengan kreasi yang unik.

Terdapat pula meja serta kursi taman dengan kelengkapan atap berbentuk bulat serta tertutup dengan menggunakan kain putih yang menghadirkan daya tarik tersendiri.

Bagi anda yang ingin merasakan suasana makan dengan suasana alam terbuka serta lebih santai, maka pilihan tepatnya adalah area terbuka yang berada di bawah pepohonan Tafso Barn.

Pada area ini pengelola telah menyediakan meja serta kursi bagi pengunjung. Tafso Barn merupakan tempat hangout yang sangat mengasyikkan. Cafe ini mempunyai panorama alam yang sangat mempesona.

Dengan berada pada dataran yang lebih tinggi, maka dari ketinggian tersebut akan nampak dengan jelas pemandangan alam perbukitan hijau yang sangat memanjakan mata.

Baca Juga: Resep Donat Kentang yang Inspiratif, Dijamin Empuk dan Mudah

Selain itu, cafe ini juga memiliki beragam spot foto yang sangat instagramable. Hal ini tentunya sangat cocok bagi anda yang gemar berburu spot foto kekinian.

Menu Makanan Tafso Barn Bandung

Mengenai menu makanan yang tersedia pada cafe unik ini, jenisnya lumayan beragam. Mulai dari nasi goreng sebagai hidangan lokal sampai beragam jenis olahan daging dalam hidangan western.

Harga pun cukup terjangkau, mulai dari kisaran harga Rp 20.000 anda telah dapat menikmati beragam jenis camilan sembari bersantai bersama sahabat terdekat ataupun bersama keluarga. Sedangkan untuk makanan utamanya, harga berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 60.000.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk anda yang akan mengunjungi Tafso Barn, akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Harga ini belum termasuk harga menu makanannya.

Cukup menikmati pesona alam serta berburu foto selfie yang sangat memukau dan instagramable. Tafso Barn buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga jam 21.00 WIB.

Tafso Barn Bandung beralamat di Jl. Raya Baru Laksamana No 75, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang Bandung. Saat berkunjung pada sore hari, anda akan menemukan view pemandangan yang sangat menawan, yakni gemerlap lampu pada area Cafe yang sangat mengesankan. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img