Penthouse 2 Pertahankan Rating Teratas, Tanda Kehadiran Su Ryeon

Penthouse 2 pertahankan rating teratas
Drama Korea Penthouse 2. Foto: Ist/Net

Episode terbaru drama Korea Penthouse 2 pertahankan rating teratas dalam siaran yang berlangsung di Sabtu malam (13/3/2021). Menurut Nielsen Korea, episode ke-8 berhasil mencatat rating 19,9 persen di bagian pertama dan 24,8 persen untuk bagian kedua.

Kemunculan Lee Ji Ah sebagai karakter baru bernama Na Ae Gyo membuat drama Penthouse 2 pertahankan rating teratas. Pemirsa menyukai adegan saat Logan Lee (Park Eun Seok) menyelamatkan Na Ae Gyo dari kejaran anak buah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Drama Penthouse 2 adalah sekuel dari kisah musim pertama, Penthouse: kehidupan orang-orang kaya di apartemen mewah Hera Palace. Tak hanya cerita perselingkuhan dan balas dendam, alur cerita di dalamnya juga lengkap dengan misteri pembunuhan.

Penthouse 2 Pertahankan Rating Teratas

Shim Su Ryeon, yang juga diperankan oleh Lee Ji Ah, adalah istri Joo Dan Tae yang telah diceritakan meninggal. Meski sama-sama diperankan Lee Ji Ah, karakter Na Ae Gyo yang merupakan ibu kandung si kembar ini berbeda drastis.

Baca Juga: Penyebab Suami Selingkuh, Belajar dari Drama Korea Perselingkuhan

Pemirsa dibuat kebingungan dengan pengakuan Na Ae Gyo yang lelah berpura-pura sebagai Shim Su Ryeon. Banyak penonton berspekulasi bahwa selama ini Na Ae Gyo memang ada di apartemen Joo Dan Tae, namun kehadirannya dirahasiakan. Ada pula yang beranggapan bahwa Na Ae Gyo memang kembar identik dengan Shim Su Ryeon.

Sementara itu di jam yang sama, drama Beyond Evil masih bertahan di rating 5,4 persen. Kedua drama ini bisa Anda saksikan melalui aplikasi VIU. Beyond Evil adalah drama bergenre kriminal yang pemeran utamanya adalah Yeo Jin Goo. Namun masih hingga kini, Penthouse 2 pertahankan rating teratas.

Vincenzo, Love ft Marriage and Divorce Bertahan

Adapun drama Vincenzo yang tercatat dengan rating 9,2 persen. Drama tvN itu menayangkan episode 7 di mana Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin memakai barang-barang mewah. Cerita semakin menegangkan ketika si karyawan magang Jang Joon Woo (Ok Taecyeon) terungkap sebagai Bos Babel yang sesungguhnya.

Baca Juga: Mouse Dapat Rating Terbaik, Sisyphus The Myth Makin Turun

Sebelumnya, Vincenzo Cassano tengah berjuang mempertahankan gedung Plaza Geumga dari Perusahaan Babel yang ingin membelinya. Dalam perjuangan itu, ia bekerja sama dengan Pengacara Hong Cha Young. Mereka berdua ingin mempertahankan Plaza Geumga sekaligus mengungkap malpraktek Babel yang memakan banyak korban.

Sedangkan drama perselingkuhan Love ft Marriage and Divorce masih bertahan dengan rating 8,4 persen. Drama yang pemerannya Sung Hoon dan Lee Ga Ryeong itu rupanya memiliki banyak penggemar karena memperlihatkan sosok wanita karir yang harus berhadapan dengan perceraian. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu