Sinopsis Titisan Setan 2, Ulah Perempuan Misterius yang Merugikan

Sinopsis Titisan Setan 2 Ulah Perempuan Misterius yang Merugikan
Sinopsis Titisan Setan 2. Foto: Ist/Net

Sinopsis Titisan Setan 2 menceritakan kisah kehidupan seorang pria yang bernama Rico. Film yang telah tayang pada 25 Maret 2021 di Bioskop XXI tersebut semakin ramai diperbincangkan saat ini. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Agusti Tanjung.

Tentunya atas bantuan dari produser Rajesh Punjabi. Sedangkan penulis naskah film ini adalah Atok Suharto. Terlihat para pemain menunjukkan aksinya dalam berperan.

Artis Indonesia yang turut menampilkan aksinya adalah Jeff Smith dan Steffi Zamora. Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi Intercept Film Craft.

Review Sinopsis Titisan Setan 2

Kisah film ini berawal dengan kehidupan Rico. Ia merupakan seorang penjahit yang terkenal. Bahkan semua orang kampung sudah mengetahui kemampuannya.

Baca Juga: Sinopsis Final Girl, Aksi Saling Membunuh yang Penuh Ketegangan

Setiap hari ia selalu menerima banyak orderan dari para pelanggan. Bahkan tak jarang mereka suka dengan hasil jahitan dari Rico. Ia bisa menjahit segala model baju, mulai dari laki-laki hingga perempuan.

Rico harus membuat baju bagi para pelanggannya dengan maksimal. Ia selalu mengutamakan hasil dan kualitas terbaik untuk para pelanggan.

Sinopsis Titisan Setan 2 memperlihatkan bahwa banyak orang dari berbagai kalangan yang datang untuk menjahit. Tak heran bila banyak orang tak dikenal yang datang menghampiri Rico.

Suatu hari Rico mendapatkan orderan gaun dari seorang perempuan. Bahkan ia tidak kenal dengan perempuan itu yang berusaha memesan gaun.

Perempuan itu memang terlihat misterius dan asing. Rico menerima permintaan dari cewek tersebut. Bahkan sudah memberikan desain yang menarik kepada Rico.

Gaun Perempuan Misterius

Sinopsis Titisan Setan 2 menjelaskan bahwa Rico menerima permintaan dengan senang hati. Bahkan ia tidak menaruh rasa curiga dari perempuan itu.

Baca Juga: Film Resident Evil Reboot Siap Tayang, Ini Deretan Pemerannya

Perempuan itu bersikap baik ke Rico dan berusaha mendekatinya. Tanpa respon yang menolak, ia juga berusaha merespon perempuan itu.

Selain karena sikap Rico yang baik, ia juga menghargai perempuan yang sudah menggunakan jasanya untuk membuat gaun.

Mereka lebih sering berkomunikasi dan duduk berdua. Selain berbincang-bincang soal gaun, mereka juga mengobrolkan hal lain. Sehingga kedekatan mereka semakin akrab dengan banyaknya obrolan.

Kehidupan yang Mulai Berubah

Sinopsis Titisan Setan 2 menjelaskan bahwa kehidupan Rico berubah setelah adanya perempuan itu. Hal-hal aneh dan tidak memungkinkan mereka alami.

Awalnya hanya biasa saja karena ia tidak merasa curiga sama sekali. Tetapi lama-kelamaan semua berubah begitu saja. Hal-hal menakutkan terjadi dengan drastis.

Sahabat Rico yang berteman dekat mendapatkan masalah besar dengan datangnya perempuan itu. Tak lama setelah itu, sahabat dekat Rico juga terseret pada masalah yang begitu berat.

Kematian Sahabat dan Orang-orang Terdekat

Sinopsis Titisan setan 2 menunjukkan bahwa banyak hal misterius yang membuat satu per satu orang menghilang. Mulai dari sahabat Rico, teman, saudara, tetangga, dan masyarakat.

Rico mulai khawatir akan hal ini karena perempuan itu seperti tidak ada hubungannya. Bahkan tidak terlihat bahwa semua adalah ulah perempuan itu.

Rico harus berusaha untuk menyelesaikan masalah yang menghantam hidupnya. Tetapi, jalan yang mereka tempuh tidak mudah. Banyak hal yang harus mereka lakukan dan hadapi dalam permasalahan ini.

Sinopsis Titisan Setan 2 memperlihatkan orang-orang yang menghilang dengan misterius. Bahkan menghilangnya mereka harus dengan cara yang bengis.

Banyak darah yang berlumuran tertinggal pada tiap helai bajunya. Hal ini membuat Rico harus menggelengkan kepalanya.

Ia justru menyalahkan dirinya karena tidak selektif memilih pelanggan. Akibat keteledorannya, ia harus merelakan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Bahkan kebanyakan dari mereka mati tanpa meninggalkan bekas, kecuali darah.

Usaha Mengungkap Kasus

Sinopsis Titisan Setan 2 menunjukkan aksi Rico bersama orang-orang yang tersisa untuk menyelesaikan masalah ini. Ia harus mengungkap dalang yang sudah berulah.

Keputusan ia dalam menerima perempuan itu memberikan malapetaka bagi lingkungannya. Benar saja bahwa Rico harus menyelesaikannya dengan segera.

Rico harus menghadapi masalah yang bertubi-tubi karena perempuan itu. Banyak rintangan yang harus ia hadapi agar bisa mengungkap segalanya.

Entah berapa kali kegagalan yang Rico alami ketika mengungkap kasus itu. Tetapi ia tak pernah putus asa dan selalu berjuang agar semuanya bisa jelas. Rico ingin menyelamatkan semua orang yang sudah menghilang karena ulahnya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Titisan Setan 2? Apakah Rico berhasil menyelamatkan kematian semua orang? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu