Atta Halilintar Positif Corona Untuk Kedua Kalinya, Kini Tanpa Gejala

Atta Halilintar Positif Corona, Untuk Kedua Kalinya Kini Tanpa Gejala
Foto: Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar positif corona, begitu yang dia bagikan dalam akun Instagram pribadinya. Kamis, 22 April 2021 untuk kedua kalinya.

Youtuber kondangan yang satu ini baru saja melangsungkan pernikahannya dengan anak sulung dari Anang Hermansyah, yaitu Aurel Hermansyah beberapa waktu yang lalu.

Berita mengenai virus yang tengah menjadi momok ini kembali menimpanya. Bahkan belum lama sebelum melangsungkan berbagai acara pernikahannya Atta Halilintar sempat positif.

Maka ini kali keduanya ia kembali terkena virus ini. Pandemi Covid-19 ini benar-benar masih mengintai dan menyerang imunitas.

Baca Juga: Fakta Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Disiarkan Live!

Atta Halilintar Positif Corona Kedua Kalinya

Resmi menyandang status suami Aurel Hermansyah, kakak sulung dari 11 bersaudara Halilintar. Menjalani swab dengan hasil positif untuk kali keduanya.

Ia menjalani rangkaian swab awalnya karena akan ada pekerjaan ke Solo. Namun ternyata saat hasil keluar ia kembali mendapat hasil positif yang mengharuskannya isolasi.

Hal ini ia ungkapkan secara langsung bahwa tidak merasakan gejala apapun. Pada saat tes mendapatkan 30 ct dan berharap untuk tidak turun lagi.

Berita ini sengaja ia umumkan untuk kebaikan bersama. Pasal sebelumnya ia banyak bertemu dengan orang dan berinteraksi secara langsung.

Pengumuman Terbuka

Atta Halilintar positif corona ini secara bijak mengumumkannya. Dengan caption yang berbunyi :

“Untuk teman-teman yang abis ketemu aku dan istri mohon segera swab ya. Maaf ya temen-temen di Solo udah excited banget mau ke sana semoga setelah sembuh tetap bisa ke sana! I’ll be back stronger insyaAllah,”

Foto unggahan berisi dirinya yang sedang mendapatkan pemeriksaan tenaga medis. Terlihat dengan protokol Covid-19, Atta Halilintar menggunakan kemeja dan terbaring di tempat tidurnya.

Pengumuman ini sengaja ia buat karena sebelumnya sempat bertemu dan kontak langsung dengan sekitarnya. Maka himbauan untuk segera melakukan swab bagi yang bertemu dengan Atta Halilintar ataupun Aurel Hermansyah beberapa waktu silam.

Hal ini demi memutus penyebaran virus corona. Pasalnya dengan kontak langsung kepada seseorang positif corona dapat menularkan virus tersebut.

Baca Juga: Dinar Candy Digrebek Polisi, Hanya Prank? Terungkap Melalui Postingan

Maia Estianty Swab Setelah Berkunjung

Atta Halilintar positif corona ini membuat penyanyi senior Maia Estianty melakukan swab. Hal ini karena ia sempat berkunjung ke kediaman pasangan pengantin baru tersebut.

Mereka sempat bertemu, berkontak langsung dalam acara buka puasa bersama. Maka ibunda dari AL, EL, dan DUL ini memutuskan untuk memastikan kesehatannya.

Namun syukur saja setelah melakukan tes Maia Estianty mendapatkan hasil negatif. Ia tetap sehat meskipun sempat bertemu dan berinteraksi langsung dengan keduanya.

Bahkan hal ini juga ia bagikan dalam unggahan akun instagramnya. Hal ini merupakan salah satu edukasi penting, jika terkenal corona baiknya mengumumkannya agar seseorang yang sempat bertemu segera melakukan swab.

Interaksi Langsung

Atta Halilintar positif corona, ini sebelumnya sempat membuat konten bersama dengan Maia Estianty yang berkunjung dengan membawakan kado pernikahan.

Sempat mengunggah momen tersebut dalam akun instagram juga. Konten yang sudah diunggah dalam akun YouTube Maia Estianty maupun Atta Halilintar.

Berinteraksi pada siapapun pada pandemi Covid-19 ini sebaiknya kita batasi. Hal ini karena memang begitu seriusnya pandemi ini.

Selain demi kesehatan pribadi kita juga langkah menjaga satu sama lain. Baik dari lingkup keluarga maupun lingkup kerja.

Baca Juga: Sinopsis Film Kartini, Perjuangan Menyetarakan Hak Wanita dan Pria

Sebab Positif Corona Kedua Kalinya

Atta Halilintar positif corona, ini merupakan kedua kalinya. Nah hal ini menimbulkan pertanyaan mengapa bisa sampai terkena kembali.

Karena ia pasien tanpa gejala pada kali kedua ini. Atta Halilintar hanya sempat mengatakan bahwa CT nya hanya mencapai 30. Sedangkan ia berupaya dan berdoa agar segera naik dan bukan semakin turun.

Keadaan Atta Halilintar sebenarnya baik-baik saja namun memang masih shock saja. Sedangkan istrinya, Aurel Hermansyah justru sedang demam.

Bahkan sempat naik suhu badan, dan bindeng. Namun pada saat melaksanakan swab yang positif justru malah Atta Halilintar bukan Aurel Hermansyah.

Namun dokter menghimbau bahwa wanita cantik tersebut tidak boleh bepergian terlebih dahulu. Selama 5 hari kedepan, dan menerapkan protokol Covid-19.

Atta Halilintar positif corona ini dapat kita jadikan pelajaran. Bahwa virus menyerang siapapun tidak peduli apapun, menjaga kebersihan dan kesehatan adalah langkah saling menjaga satu sama lain. Semoga lekas sembuh untuk pasangan Atta dan Aurel, serta kesehatan bagi kita semua.