Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruDinar Candy Digrebek Polisi, Hanya Prank? Terungkap Melalui Postingan

Dinar Candy Digrebek Polisi, Hanya Prank? Terungkap Melalui Postingan

Dinar Candy digrebek pada hari ini, Kamis 22 April 2021. Hal ini kita ketahui secara langsung oleh postingannya dalam akun instagram pribadinya.

Wanita kelahiran Jawa Barat pada 21 April 1993 ini merupakan salah satu publik figur Indonesia. Terkenal sebagai seorang DJ seksi dengan beragam kontroversi.

Tidak heran jika kasus ini justru terungkap oleh sendiri. Lahir nama asli Dinar Miswari, namun populer sebagai Dinar Candy.

Background keluarga dari DJ yang satu ini, termasuk religius. Bahkan ayahnya seorang guru ngaji dan ia sendirinya juga merupakan lulusan pesantren.

Baca Juga: Maudy Ayunda Masuk Forbes, Dalam Daftar 30 Under 30 Asia 2021

Video Dinar Candy Digrebek Polisi

Kamis 22 April 2021, polisi dengan pakaian santai datang ke kediaman DJ Candy. Ia juga mengunggah postingan mengenai kasus tersebut.

Video berdurasi kurang lebih sepuluh menit tersebut memperlihatkan bahwa polisi menggeledah. Dalam ruangan yang terlihat seperti sebuah kamar milik DJ kebangsaan Indonesia tersebut.

Terdapat dialog mengenai kenapa terdapat barang tersebut jika tidak memakainya. Hal tersebut terlontar dari salah satu polisi.

Sedangkan terlihat polisi yang lain masih terus menggeledah. Sambil melipat tangan, ia menjawab sedikit kesal, “Tes urine aja,”.

Komentar Beragam dari Warganet

Penggrebekan Dinar Candy oleh polisi ini tuai reaksi dari warganet secara beragam. Bahkan ia sendiri yang dengan sukarela mengungkap ke publik tentang masalah tersebut.

Mengunggah video tersebut dengan caption kesal dan mengungkapkan tentang rasanya di grebek polisi. DJ Candy termasuk selebritas yang gamblang dan berani dalam ungkapkan opininya.

Ia sama sekali tidak terlihat takut akan kejadian tersebut. Bahkan terlihat santai dan menantang balik pihak kepolisian yang beberapa orang tersebut.

Kini memang kali pertamanya polisi mendatangi artis yang satu ini. Maka, ia sedikit terkejut dan kesal akan kejadian tersebut.

Baca Juga: Penangkapan Rio Reifan Terungkap Secara Resmi Oleh Polres Metro

Penggerebekan Terungkap

Apa yang polisi lakukan ini terungkap pada unggahan dalam Instagram pribadinya, hari ini. Bahkan ternyata kejadian tidak biasa belum selesai, insiden tersebut merupakan prank dari pihak agensinya.

Berada dalam agensi Langit Entertainment, DJ Candy ini dapat surprise ulang tahun yang tidak biasa. Seperti yang tadi sudah terbahas bahwa gadis kelahiran Jawa Barat tersebut bertepatan pada Hari Kartini.

Tepat pada kemarin, ulang tahunnya mendapatkan berbagai ucapan dari berbagai kalangan. Bahkan dari kalangan sesama publik figure yang ia posting ulang.

Selebriti papan atas seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad bahkan Nikita Mirzani. Ulang tahun ke 28 ini tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pihak Entertainment

Dinar Candy di grebek polisi, akun Instagram Langit Entertainment ungkap sebuah prank. Juga posting foto gunakan dress merah yang sama saat terjadi penggeledahan.

Bahkan akan ada tayangan mengenai prank yang berhasil kali ini. akan tayang pukul 19.00 WIB dalam kanal YouTube agensinya bernama Langit Entertainment.

Cuplikan video yang ada juga berisi penggerebekan di kediaman DJ terkenal tersebut. Dinar Candy tampak bingung dan kesal, bahkan bilang ia bukan pengguna narkoba.

Hal ini sempat membuat ketegangan ruangan tersebut. Namun ternyata semua terbongkar bahwasannya gadis yang berprofesi sebagai Dj dan selebriti tersebut hanya kena prank.

Baca Juga: Sinopsis Film Kartini, Perjuangan Menyetarakan Hak Wanita dan Pria

Surprise Ulang Tahun

Dinar Candy di grebek polisi ternyata hanya sebuah prank. Pasalnya ia sudah tidak pulang selama dua hari maka saat penggerebekan ia sedikit bingung.

Bahkan dengan lantang wanita asal Jawa Barat tersebut menyatakan perasaan saat kena grebek. Ia menyebut bahwa mungkin ini yang artis-artis rasakan lain saat polisi menggerebek mereka.

Ulang tahunnya ini berlanjut hingga tiup lilin ke 28. Dalam video tersebut juga terdapat unboxing atau pembukaan kado yang ia dapat.

Terlihat bahwa ia mendapatkan kado berupa karpet bulu berwarna merah tua. Tampak seru dan bahagia saat pembukaan kado tersebut.

Bahkan gadis asli Jawa Barat ini masih mendapatkan kado bermerek DIOR. Kado yang berharga fantastis itu ia terima saat masih acara bersama agensinya kali ini.

Beragam ucapan dan doa yang hadir dari sahabat. Rekan publik figur, keluarga, dan juga para penggemarnya.

Postingan terbaru DJ seksi tersebut mengolok-olok bahwa banyak yang berharap ia digrebek, padahal ia tidak memakai dan menjual narkoba. Dinar Candy di grebek polisi adalah kejutan dari Langit Entertainment.