Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis 22 vs Earth, Film Pendek dari Pixar Tayang di Disney+

Sinopsis 22 vs Earth, Film Pendek dari Pixar Tayang di Disney+

Sinopsis 22 vs Earth menceritakan kisah 22 yang menentang aturan The Great Before dan menolak pergi ke bumi. Merupakan salah satu film pendek dengan sutradara Pixar, Kevin Nolting. Film ini kabarnya akan rilis pada 30 April 2021 melalui Disney+ Hotstar.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi Pixar Animation Studios. Film animasi ini tentunya merangkul beberapa aktris dan aktor ternama dunia. Salah satunya ada Tina Fey yang mengisi suara 22 seperti sebelumnya.

Selain itu ada Jamie Foxx yang mengisi suara Joe Gardner. Ada juga yang lainnya seperti Phylicia Rashad, Angela Bassett, Ahmir Questlove, dan Daveed Diggs. Mereka cukup antusias memerankan karakter masing-masing.

Perlu diketahui bahwa sang sutradara mendapatkan ide ini berasal dari elemen yang tidak mereka cocokkan dengan fitur 2021. Sehingga menuai ide cemerlang yang cukup menarik.

Sinopsis 22 vs Earth, 30 April 2021

Kisah film ini akan membawa upaya 22 yang menghindari pengiriman ke bumi. Hal ini tentunya tidak selaras dengan beberapa aturan yang telah ada. Salah satunya adalah aturan The Great Before.

Ternyata, 22 juga menolak untuk pergi ke bumi. Aksinya yang tidak mau ke bumi justru membawa dampak buruk untuk sebagian orang. Ia mengajak lima jiwa baru untuk melakukan pemberontakan.

Adanya pemberontakan ini bertujuan untuk menghalau adanya perintah ke bumi. Sehingga harus melakukan berbagai rencana yang kejam. Kenyataannya, 22 merupakan jiwa yang memiliki watak sinis.

Pemberontakan

Sinopsis 22 vs Earth memperlihatkan sebuah pemberontakan yang justru memberikan pelajaran hidup. Ia tidak menduga bahwa akan ada sesuatu yang bisa memberikan pencerahan.

Baca Juga: Sinopsis Wild Mountain Thyme, Kisah Hubungan dengan Sengketa Tanah

Benar-benar sebuah kenyataan yang bisa mendorong sebuah kehidupan ke arah yang lebih baik. Tak heran secara perlahan mulai mengenal arti kehidupan yang sesungguhnya.

Bahkan mulai terbuka matanya untuk bisa mengenali siapa jiwa yang sebenarnya, serta mengetahui alasan jiwa harus ikut pergi ke bumi.

Syarat Turun ke Bumi

Sinopsis 22 vs Earth menjelaskan bahwa setiap jiwa pasti memiliki satu pendamping. Mentor adalah sebutan pendamping yang membantu apra jiwa untuk menemukan sparks.

Ini sudah kodrat jiwa yang akan mendapatkan semangat hidup atau sparks. Dengan begitu para jiwa akan memperoleh keahlian, kesukaan, kesenangan, dan hal menarik lainnya dalam hidup.

Baca Juga: Anime Mappa Studio Terbaik, Bukan Hanya Attack On Titan S4

Pada akhirnya nanti akan hidup dengan segara keanugrahan sebagai jiwa yang makmur. Ikut turun ke bumi dan berdampingan dengan para manusia.

Sinopsis 22 vs Earth memberikan penjelasan bahwa jiwa yang akan turun ke bumi harus memenuhi syarat. Satu-satunya persyaratan adalah memiliki stempel dalam jumlah yang lengkap.

Pada dasarnya setiap satu jiwa akan mendapatkan stempel. Jika semua stempel sudah terkumpul maka mereka bisa turun ke bumi. Ini adalah tantangan bagi mereka untuk bisa menikmati kehidupan yang sesungguhnya.

Stempel

Sinopsis 22 vs Earth memperlihatkan bawa satu jiwa adalah 22 yang sudah berulang kali gagal menemukan semangat hidupnya. Mengingat bahwa pemberontakan itu adalah salah satu penyebabnya. Sehingga sulit bagi mereka untuk bisa ke bumi.

Akan tampak sikap asli dari 22 yang skeptis dan cukup sinis. Hal ini merupakan topik yang pantas masuk dalam pembahasan.

Selain itu 22 memiliki sikap yang berbeda dengan jiwa-jiwa lainnya. Hal ini akan memberikan proses panjang untuk bisa mendapatkan syarat turun ke bumi.

Joe Gardner

Sinopsis 22 vs Earth memperlihatkan bahwa karakter 22 memberikan jawaban atas jalan hidup pilihannya. Memang tidak ada yang berhak memaksakan semua jalan hidup jiwa kecuali dirinya sendiri.

Jika para jiwa berhasil ke bumi maka akan bertemu dengan sosok Joe Gardner. Ia merupakan seorang guru band sekolah menengah yang cukup populer. Bahkan mendapatkan kesempatan seumur hidup untuk bermain jazz di kota terbaik.

Namun, tampaknya Joe membuat satu kesalahan kecil yang membawanya ke jalan yang salah. Ia stru jatuh ke The Great Before, New York. Tempat itu merupakan lokasi para jiwa yang sedang mencari kepribadiannya.

Selain itu mereka juga sedang mencari ciri khas, minat, dan lain sebagainya. Hal ini untuk menumbuhkan tekad yang luar biasa. Joe berhasil beradaptasi dengan jiwa-jiwa lainnya yang tidak seperti 22 tidak mau mengetahui pengalaman bersama manusia.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis 22 vs Earth? Saksikan kisah lengkapnya pada akhir April mendatang. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru