Sinopsis Film Transporter 3, Jason Statham Kirim Paket Misterius

Sinopsis Film Transporter 3 Kisah Pengiriman Paket Misterius ke Ukraina
Sinopsis Film Transportasi 3. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Transporter 3 menceritakan kisah pengantar paket yang bernama Frank. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara bernama Olivier Megaton. Lalu dengan produser Luc Besson dan Steve Chasman.

Penulis naskah film Transporter 3 adalah Luc Besso dan Robert Mark Kamen. Merupakan film action Perancis yang rilis pertama kali pada tahun 2008. Terdapat banyak pemeran yang menunjukkan penampilannya dengan sangat elok.

Mereka adalah Jason Statham, Francois Berleand, Robert Knepper, Natalya Rudakova, Eriq Ebouaney, dan masih banyak lagi. Dalam penayangan film ini bekerjasama dengan distributor Europacorp, Lionsgate, dan 20th Century Fox.

Baca Juga: Sinopsis Film Mara 2018, Genre Horor Thiller Mitologi Ketindihan Setan

Film berdurasi 104 menit ini mampu menyita perhatian para penonton. Saat penayangan mendapatkan perolehan 6.1 poin dari 10. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan penilaian sebesar 40 persen dan 48 persen dari penonton.

Review Sinopsis Film Transporter 3 2008

Kisah berawal dari Frank yang akan memulai petualangannya mengantar paket ke rumah-rumah. Namun kali ini ia mendapatkan misi dari seseorang bernama Johnson. Sosok ini adalah seorang pejabat berkelas yang memiliki tingkah semena-mena.

Johnson selalu mengenakan jas rapi seakan-akan pimpinan terhormat. Kali ini ia memerintahkan Frank untuk mengirim sebuah paket. Memang terlihat lebih berisiko dari paket-paket yang sebelumnya pernah Frank kirim.

Bahkan lokasi pengiriman paket ini pun belum jelas. Johnson belum memberinya alamat lengkap terkait dengan tujuan paket ini. Terlalu banyak aturan yang diberikan oleh Johnson kepada Frank. Namun apa boleh buat, Frank harus tetap menuruti permintaannya.

Baca Juga: Sinopsis Alex Cross 2012, Bergenre Thriller Tentang Pembunuh Picasso

Sinopsis film Transporter 3 menjelaskan bahwa di tangan Frank telah terpasang gelang ajaib. Gelang itu akan meledak jika Frank berada jauh dari mobilnya. Hal ini benar-benar pekerjaan yang mempertaruhkan nyawa.

Frank tidak bisa bebas dengan membawa paket misterius ini. Karena mendapatkan ancaman dari Johnson apabila tidak menuruti perintahnya.

Ternyata paket yang harus Frank antar adalah seorang wanita bernama Valentina. Ia merupakan putri seorang politisi kuat di benua Eropa. Sosok Valentina adalah korban penculikan para mafia yang kejam.

Kirim Paket Misterius Seorang Wanita Korban Penculikan

Sinopsis film Transporter 3 memperlihatkan Frank yang akan mendapatkan alamat lokasi saat berada dalam mobil. Rupanya banyak sekali tantangan yang harus Frank lalui bersama paket ini.

Frank juga harus menghindari orang-orang yang dikirim Leonid Vasilev. Dalam hal ini, Frank juga harus selalu dekat dengan mobil agar nyawanya tetap selamat.

Awalnya terasa asing karena tidak ada paket yang harus ia antar. Lama-kelamaan Frank sadar bahwa paket tersebut adalah Valentina yang memiliki aksen rusia yang kental.

Ancaman yang Mengincar Nyawa Valentina

Sinopsis film Transporter 3 menyebutkan bahwa banyak ancaman yang jatuh pada Valentina. Mengingat bahwa ia adalah anak seorang pejabat tinggi. Tentu saja nyawanya dalam keadaan bahaya.

Frank harus jeli dalam mengirimkan Valentina ke alamat yang masih belum jelas. Dalam hal ini, ia berusaha menuruti semua perintah dari atasan. Ia juga tidak mau nyawanya melayang begitu saja karena sebuah paket.

Mungkin dengan cara ini akan sedikit orang yang mengetahui keberadaan Valentina. Namun kenyataannya tidak seperti itu. Justru banyak orang yang berbondong-bondong melakukan penyerangan pada Frank.

Aksi Frank

Sinopsis film Transporter 3 memperlihatkan sosok Frank yang mulai melakukan perlawanan satu demi satu. Jangan sampai Valentina jatuh ke tangan orang yang salah.

Frank merasa bahwa ini adalah perintah terbesar selama hidupnya. Tidak mungkin melepaskan keluarga pejabat tinggi hanya untuk mempertaruhkan nyawanya. Valentina harus pulang ke rumahnya dengan selamat.

Rupanya tujuan pengiriman Valentina adalah ke Ukraina. Frank harus melaju lebih kencang agar bisa sampai tujuan tanpa ada korban berikutnya.

Perjalanan Menuju Ukraina

Sinopsis film Transporter 3 menunjukkan aksi Frank yang mampu bela diri. Dengan berbekal senjata seadanya berusaha menangkap para penjahat yang akan menggagalkan misinya.

Namun, Frank tidak hanya bertekuk lutut saja, tetapi berusaha melawan dan menyelamatkan Valentina. Bagaimanapun caranya ia harus bebas lalu pergi menjalani hari-hari sebelumnya.

Dalam hal ini, Frank juga berusaha untuk selalu memantau area sekitar. Pasalnya, banyak musuh yang menyelinap demi mendapatkan Valentina.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Transporter 3? Apakah Frank berhasil menjalankan misinya itu? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film Transporter 3. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu