Sinopsis Karena Kamu Cuma Satu, Dibintangi Ayushita dan Kevin Ardilova

Sinopsis Karena Kamu Cuma Satu, Dibintangi Ayushita & Kevin Ardilova
Sinopsis Karena Kamu Cuma Satu. Foto: Ist/Net

Sinopsis Karena Kamu Cuma Satu, Ayushita beradu peran dengan Kevin Ardilova. Perbedaan usia tidak menjadi alasan bagi keduanya untuk bergabung dalam satu proyek film.

Selain itu, film ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ayushita. Pasalnya, di film Karena Kamu Cuma Satu, ia menjalani hubungan percintaan dengan lelaki yang jauh lebih muda.

Karena Ayushita mengungkapkan bahwa alur cerita film ini memiliki perbedaan yang jauh dengan kehidupan nyata. Ayushita sendiri juga belum pernah menjalani hubungan dengan seseorang yang lebih muda darinya.

Kevin Ardilova akan menjadi pasangan kekasih dari mantan anggota Bukan Bintang Biasa ini. Selain itu, Ayushita akan berperan menjadi seorang asisten dosen. Sedangkan Kevin akan berperan sebagai seorang mahasiswa.

Baca Juga: Sinopsis Film Malik & Elsa, Diadaptasi dari Sebuah Novel

Klik Film Production sebagai PH (production house) sebelumnya sudah banyak memproduksi film lainnya. Seperti, film yang berjudul Hujan Dibalik Jendela dan Sampai Jadi Debu.

Penasaran bagaimana alur cerita film terbaru Ayushita dan Kevin Ardilova? Simak ulasan sinopsisnya dibawah ini!

Sinopsis Karena Kamu Cuma Satu Ternyata Bikin Baper

Perpaduan akting Ayushita dengan Kevin Ardilova banyak membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Film ini akan menyambut penggemar dan tayang pada 8 April 2021 mendatang.

Menceritakan Sepasang Kekasih Beda Usia

Film berjudul Karena Kamu Cuma Satu, bercerita mengenai sepasang kekasih terpaut usia yang jauh. Ayushita berperan sebagai Sofia. Sofia memiliki pekerjaan sebagai seorang asisten dosen (asdos).

Karena usianya yang sudah menginjak dewasa, orang tua Sofia menyuruhnya segera menikah. Akan tetapi, kenyataannya bahwa sang kekasih yaitu Kevin, masih berstatus sebagai mahasiswa.

Kevin akan berperan sebagai seorang mahasiswa bernama Binsar. Ia menempuh pendidikannya di kampus yang sama dengan Sofia mengajar.

Dalam sinopsis Karena Kamu Cuma Satu ini, Binsar juga merupakan anak seorang pemilik bus. Namun pada suatu hari, Binsar mengalami musibah, salah satu bus milik keluarganya hilang.

Sehingga semenjak saat itu Binsar mengalami kendala yang cukup berat. Karena sumber mata pencaharian orang tua jadi terputus.

Oleh sebab itu, Binsar berusaha mencari pekerjaan agar meringankan beban kedua orang tuanya. Namun di lain hal, ia harus fokus tentang pendidikan kuliahnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Kata, Kisah Senja yang Kehilangan Langitnya

Ketika tengah mengalami situasi yang seperti ini, dukungan Sofia sangat dibutuhkan oleh Binsar. Sofia sangat berperan penting dalam kehidupan Binsar.

Dengan status hubungan mereka yang terpaut usia jauh, banyak konflik menghiasi perjalanan cinta mereka.

Mulai dari tuntutan orang tua Sofia, masalah perkuliahan Binsar, dan tekanan pekerjaan.

Namun, mampukah mereka bertahan dengan berbagai masalah yang sedang menimpa hubungan keduanya?

Film yang Memiliki Tantangan Tersendiri bagi Ayushita

Film karena kamu cuma satu memiliki tantangan tersendiri bagi Ayushita. Ayushita mengaku bahwa karakter nya menjadi Sofia, sangat berbeda dengan kehidupannya saat ini.

Pasalnya, Ayushita tidak pernah berfikir untuk mencari pasangan kekasih yang memiliki usia terpaut jauh darinya. Selain dalam sinopsis Karena Kamu Cuma Satu, karakter Sofia sangat dewasa.

Sofia juga memikirkan mengenai masa depan Binsar, kekasihnya. Karena Binsar masih berstatus menjadi mahasiswa. Sedangkan, Sofia sudah memiliki pekerjaan mapan sebagai seorang asisten dosen.

Pada awal syuting, Ayushita dan Kevin masih merasa canggung. Namun seiring berjalannya waktu semua itu mencair.

Ayushita mengungkapkan bahwa pada saat proses pembacaan sinopsis, merasa kaget. Selain itu, ia juga merasa ingin menolak tawaran film ini.

Kaget karena mengetahui jika alur ceritanya mengisahkan pasangan kekasih yang terpaut usia  sangat jauh. Namun akhirnya, ia berubah pikiran dan menerima tawaran film tersebut.

Ayushita yakin bahwa sinopsis Karena Kamu Cuma Satu dapat menjadi tantangan tersendiri baginya. Walaupun sempat merasa bahwa karakter Sofia sangat berbeda jauh dengan nya.

Selain itu Kevin yang berusia jauh lebih muda darinya sering mengobrol agar mencairkan suasana. Tindakan Kevin tersebut sangat membantu Ayushita membangun chemistry antara mereka berdua.

Mereka berdua bercerita satu sama lain dan menyamakan persepsi mengenai karakter dalam film tersebut. Sehingga nantinya, akan menghasilkan film yang memiliki penampilan yang baik untuk para penonton.

Setelah anda membaca sinopsis Karena Kamu Cuma Satu, apakah jadi tertarik menontonnya? Nantikan pada tanggal 8 April 2021 mendatang! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu