Bossam: Steal The Fate, Drama Korea Terbaru Yuri SNSD

Bossam Steal The Fate Drama Korea Terbaru Yuri SNSD
Drama Korea Bossam: Steal The Fate. Foto: Ist/Net

Bossam: Steal The Fate merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang pada tanggal 1 Mei 2021. Drama Korea ini bergenre romantis dan mengangkat tema sejarah pada zaman dinasti Joseon.

Drama garapan sutradara Kwon Seok Jang ini memiliki episode yang berjumlah 20. Lalu akan tayang pada setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.40 KST (UTC+9).

Penulis naskah drama Korea ini yaitu Kim Ji Soo dan Park Cheol. Mereka sebelumnya sudah sukses menulis naskah drama Korea lainnya.

Pemeran drakor ini merupakan aktor dan aktris ternama yaitu Yuri SNSD dan Jung II Woo. Drakor ini merupakan kali pertama Yuri SNSD comeback ke dalam dunia seni peran. Selain itu, terdapat pemain pendukung lainnya seperti Shin Hyun Soo, Kim Tae Woo, dan lain-lain.

Baca Juga: Drama Move to Heaven Serial Netflix, Angkat Kisah yang Mengharukan

Bossam: Steal The Fate berkisah tentang seorang pria bernama Ba Woo (Jung II Woo) yang hidup dalam kemiskinan akibat terjebak dalam konspirasi pada masa lalu. Agar mampu bertahan hidup, ia kerap melakukan hal-hal ilegal.

Salah satu cara Ba Woo bertahan hidup yaitu menggunakan Bossam. Bossam merupakan sebuah praktik yang menghubungkan janda dengan suami baru melalui aksi penculikan.

Biasanya ketika Ba Woo melakukan aksinya ini, semuanya berjalan dengan lancar. Pada suatu hari Ba Woo mengalami kejadian yang tidak terduga.

Ketika sedang melakukan praktik ini, ia tidak sengaja menculik seorang putri kerajaan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak ulasannya berikut ini!

Drama Korea Bossam: Steal The Fate Dengan Tema Sejarah Romance

Alur cerita drama Korea yang satu ini bisa dibilang unik dan berbeda dari yang lain. Karena menyelipkan unsur tradisi Korea pada masa dahulu. Contohnya adat tradisi Bossam pada zaman dinasti Joseon.

Baca Juga: Drama Korea Police Lesson, Bikin Penasaran Setelah Ungkap Pemainnya

Terinspirasi Dari Adat Era Joseon, Bossam

Tema cerita drama Korea Bossam: Steal The Fate merupakan salah satu adat pada era dinasti Joseon. Bossam merupakan sebuah praktik yang menghubungkan janda dengan suami baru melalui aksi penculikan.

Akibat tingkah laku Ba Woo yang ceroboh hingga menculik salah satu putri kerajaan. Putri kerajaan tersebut bernama Soo Kyung (Yuri SNSD).

Soo Kyung merupakan putri kandung dari seorang raja bernama Gwanghae. Ia juga merupakan menantu dari Lee Yi Chum (Lee Jae Yong). Lee Yi Chum merupakan lawan dari Ba Woo. Selain itu, mereka berdua tidak memiliki hubungan yang baik atau bisa dikatakan bermusuhan.

Ternyata Soo Kyung sudah lama menjanda setelah menikahi saudara laki-laki pria yang ia cintai. Semua itu ia lakukan demi kesepakatan politik rahasia. Namun sang suami meninggal tepat pada hari pernikahannya.

Putri Kerajaan yang Sudah Pasrah Dengan Hidupnya

Melalui teaser Bossam: Steal The Fate yang telah rilis di YouTube, Soo Kyung sempat berkata bahwa ia tidak mempunyai alasan untuk hidup. Bahkan Ba Woo tidak kuat menahan air matanya ketika meyakinkan putri Soo Kyung untuk hidup.

Pada awalnya, Ba Woo memiliki sifat yang pemalas serta suka bermain judi. Namun semenjak kejadian salah menangkap seorang putri kerajaan, berangsur-angsur sifatnya berubah.

Sebenarnya ia merupakan sosok yang peduli dengan sang putri Soo Kyung. Namun karena penampilan luarnya yang terlihat berantakan, banyak yang menilainya dengan sebelah mata.

Sisi pedulinya tersebut terlihat saat putri Soo Kyung mengalami luka pada bagian kakinya. Dengan sigap Ba Woo membalut luka tersebut dengan sebuah kain.

Akankah putri Soo Kyung jatuh cinta kepada Ba Woo? Nantikan drama Korea Bossam: Steal The Fate pada Mei mendatang.

Penuh Adegan Aksi yang Memukau

Drama Korea terbaru ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonan anda dan keluarga. Terlebih untuk anda para pecinta drakor, tentu jangan sampai terlewat.

Karena drama Korea yang satu ini merupakan drakor dengan tema kerajaan pada zaman dinasti Joseon, maka banyak juga adegan drama yang menunjukkan aksi-aksi dari para pemainnya.

Apalagi hubungan antara Ba Woo dengan Lee Yi Chum sedang tidak baik. Hal tersebut yang akan banyak menimbulkan konflik dan pertikaian di dalam drama Korea Bossam: Steal The Fate. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu