Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruDinar Candy Muak Ketemu Aldi Taher Hingga Curhat Ke Dewi Persik

Dinar Candy Muak Ketemu Aldi Taher Hingga Curhat Ke Dewi Persik

Dinar Candy muak ketemu Aldi Taher. Hal ini semenjak beberapa kali mantan suami Dewi Persik itu mengusik ketenangan dengan ocehannya.

Bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan kekesalannya terhadap Aldi kepada penyanyi dangdut itu. Perempuan yang kini gemar memamerkan bulu ketiak itu sudah lelah menghadapi sikap Aldi Taher.

Curhatannya ke Dewi Persik rupanya membuatnya sedikit tenang. Menurutnya, Dewi Persik yang merupakan mantan istrinya juga merasakan hal serupa, lelah menghadapi kelakuan lelaki itu. Pelantun lagu “Mimpi Manis” itu pun menasihatinya agar tidak meladeni ocehan Aldi.

Menurutnya, Dewi Persik yang sudah menjadi mantan istri Aldi Taher saja mengaku risih. Bahkan ia sempat mendapat chat dari salah satu TV swasta yang ingin mempertemukannya dengan Aldi Taher. Namun ia tegas menolak dan tidak bisa satu panggung lagi dengannya karena ia menghargai Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Dinar Candy Digrebek Polisi, Hanya Prank? Terungkap Melalui Postingan

Saking Bencinya Karena Terus Mendapat Sindiran, Dinar Candy Muak Ketemu Aldi Taher

Entah apa yang ada di pikiran Aldi Taher. Pasalnya, semakin hari sepertinya tingkah lakunya semakin aneh. Hal ini bukan ia saja yang merasakan. Namun hampir seluruh rekan artis dan warganet juga merasakan hal sama.

Mantan suami Dewi Persik yang kini sudah menikah lagi itu semakin gencar menebar kebencian dengan menyindir rekan sesama artis.

Bahkan ia dan Deddy Corbuzier tak luput dari incarannya. Lelah menghadapi kelakuan nyelenehnya. Hingga membuat Dinar Candy muak ketemu Aldi Taher. Ia menduga aksi Aldi bukan lagi pansos, melainkan kurang obat dan istirahat.

Menurutnya, sikap dan kelakuan Aldi Taher sudah tak bisa ia tolerir lagi. Saking bingungnya, bahkan ia sempat curhat ke Dewi Persik untuk mengungkapkan kekesalannya itu. Lucunya, Dewi justru memberi saran agar memasukkan Aldi ke kandang ayam dan menjualnya saja.

Tak Ingin Satu Panggung dengan Aldi Taher

Perempuan berusia 28 tahun ini sudah lelah namanya terus saja menjadi sasaran empuk Aldi untuk bahan sindiran. Bahkan ada salah satu stasiun TV yang ingin mempertemukannya dengan mantan suami Dewi Persik itu.

Baca Juga: Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier Viral, Aldi Taher: Ini Bukan Fitnah

Namun rupanya Dinar Candy muak ketemu Aldi Taher. Sehingga dengan tegas ia menolaknya. Pengakuan tersebut ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya dengan mengunggah dialog dari salah satu TV swasta.

” TV: Mau cek jadwal buat shooting. Aku: Oh boleh, mau bahas apa?. TV: Ketemu dengan AT. Aku: Hueeekksss males udah mau muntah, sudah angkat tangan. Gak bisa lagi”

Meski hanya menuliskan inisial, namun warganet bisa dengan mudah menebak siapa AT yang ia maksud. Bukan rahasia lagi jika selama ini Aldi sering menyinggung perempuan asal Bandung itu dan menyebutnya kerap melakukan maksiat.

Terlihat Dinar Candy muak ketemu Aldi Taher. Melihat hal tersebut, kolom komentarnya pun banjir tanggapan positif dari para netizen.

Pesan Menohok untuk Aldi Taher

Baginya, cara Aldi panjat sosial dengan cara menjelek-jelekkan artis lain lewat sosial media bukanlah cara yang tepat. Terlebih dengan sering menyebut namanya dan menyebarkan anggapan bahwa ia sering melakukan maksiat.

Wajar saja jika Dinar Candy muak ketemu Aldi Taher. Karena apa yang Aldi lakukan memang sudah kelewat batas. Kepada wartawan, ia lantas meminta Aldi Taher untuk mencari rezeki tanpa merusak nama orang lain.

Karena cara yang Aldi lakukan selama ini untuk pansos merupakan cara salah. Terlebih sosok Aldi Taher ini sebelumnya mempunyai catatan yang cukup baik dalam dunia hiburan.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Dinar Candy Upload Foto Mandi Bareng Gak Pake Bra?

Ia juga menambahkan, seharusnya Aldi Taher lebih bisa kreatif lagi dengan berkarya dalam hal positif tanpa menjatuhkan nama orang lain.

Bahkan dalam membuat konten pun seharusnya melakukan edit terlebih dahulu. Jika memaksakan setelah rekam langsung posting, tentu itu cara yang salah.

Hal itu ia ungkapkan saat bertemu wartawan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu. Hal itu ia katakan saking lelahnya menghadapi tingkah aneh suami Dewi Persik tersebut. Hingga berujung Dinar Candy muak ketemu Aldi Taher.