Kalina Ocktaranny Kecewa, Sebut Vicky Prasetyo Menyesal Menikahinya

Kalina Ocktaranny Kecewa
Ilustrasi Kalina Ocktaranny Kecewa. Foto: Ist/Net

Kalina Ocktaranny kecewa dengan Vicky Prasetyo. Meski belum mengungkapkan apa penyebab sebenarnya, namun kekecewaannya terlihat dari unggahan Instagram miliknya.

Pasalnya, baru-baru ini mantan istri Deddy Corbuzier itu sering mengunggah kalimat galau. Belum jelas hal itu tertuju untuk siapa, namun netizen menduga rumah tangganya dengan Vicky tengah goyah.

Kalina tampak membagikan gambar yang berisi doa perlindungan dari kesesatan. Sayangnya, ada saja tangan usil netizen yang menyinggung soal kawin kontraknya dengan Vicky telah berakhir. Merasa tidak pernah melakukan pernikahan kontrak, Kalina pun memberi balasan menohok.

Wanita yang telah menikah 4 kali itu menegaskan bahwa pernikahannya tidak terjadi karena kontrak. Ia menjelaskan keputusannya menikah dengan Vicky berdasarkan rasa sayang dan ketulusan. Terakhir, Kalina meminta netizen agar belajar berpikir positif terhadap orang lain.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Dekati Kalina Oktarani dengan Jurus Ampuh!

Kabar Terbaru, Kalina Ocktaranny Kecewa Dengan Vicky Prasetyo

Belum lama ini media maya heboh dengan pemberitaan pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny. Meski sebagian besar masyarakat menganggap hubungan mereka sekedar settingan semata. Namun, pada akhirnya mereka membuktikan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan.

Pasangan yang memutuskan menikah 3 bulan lalu itu, tak pernah absen membagikan kemesraan di sosial media. Bahkan warganet menyebut mereka berdua tengah kasmaran bak anak muda. Sayangnya kemesraan itu tak berlangsung lama, karena baru-baru ini dunia maya kembali heboh dengan postingan bernada galau dari Kalina.

Kalina Ocktaranny berulang kali menunjukkan rasa kecewa dan mengunggah kembali salah satu video Vicky saat sedang menggombalinya. Tapi Kalina justru menuliskan kalimat yang menimbulkan pertanyaan publik. “Bulshit!! Bukannya menyesal nikah sama saya??” tulisnya dengan menandai akun Instagram Vicky.

Kalina Sindir Suami, Ada Masalah Apa?

Kalina Ocktaranny selalu mengungkapkan rasa sedih dan kecewa dalam sebuah postingan di sosial media. Terlebih saat ibunya terbaring sakit, mantan istri Deddy Corbuzier itu semakin merasakan kesedihan yang mendalam. Dalam postingan tersebut, ia menuliskan bahwa ia akan selalu menemani ibunya, cukup Kalina dan Azka saja.

Baca Juga: Ivan Gunawan Marah, Dikata-katain Binatang Sama Deddy Corbuzier

Wanita berusia 40 tahun itu merasa tidak bisa hidup tanpa ibunya, sehingga ia selalu berharap ibunya segera sembuh. Menurut Kalina, ibunya bersyukur bisa dekat lagi dengan anaknya. Selain itu, Kalina juga mewanti-wanti agar Kalina tidak menyiksa saat menghadapi masalah.

Pesan ibunya tersebut seolah memberi syarat bahwa rumah tangga anaknya sedang tidak baik-baik saja. Terlebih lagi Kalina Ocktaranny memang sering mengunggah kalimat bernada kecewa terhadap seseorang. Hal itulah yang semakin membuat netizen menduga-duga bahwa Vicky kembali berulah dan belum bertaubat.

Kalina Bahagia Bertemu Lagi dengan Anaknya

Sebelum munculnya pemberitaan Kalina Ocktaranny kecewa dengan suaminya, belum lama ini ia membagikan foto dengan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Dalam foto yang tersebar di dunia maya, terlihat Istri Vicky Prasetyo itu memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang. Mereka tampak tersenyum sumringah sembari menghadap ke arah kamera.

Netizen yang mengetahui hal itu lantas memberi komentar positif untuk unggahan tersebut. Mereka turut berbahagia lantaran hubungan keduanya kembali terjalin seperti sedia kala.

Sebelumnya anak Kalina Ocktaranny itu sempat kecewa karena ibunya menikah dengan Vicky, sehingga Azka memilih absen dalam acara pernikahannya.

Baca Juga: Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani Sesaat Ada Balasan

Curhat Pilu Kalina Melihat Kondisi Kesehatan Sang Ibu

Rasa sedih yang menghampiri mantan istri Deddy Corbuzier itu semakin menjadi setelah kini kondisi ibunya semakin melemah. Sebagai anak yang berbakti, Kalina dengan sabar merawat ibunya secara telaten dan penuh kesabaran. Ia juga selalu berdoa agar ibu yang telah melahirkannya itu bisa segera sembuh dan bercanda kembali.

Apalagi saat sang ibu berteriak kesakitan ketika hendak memiringkan tubuhnya, ia merasa sangat sedih. Terlebih ia hanya menunggu ibunya seorang diri, tanpa kehadiran Vicky. Sehingga membuat Kalina Ocktaranny semakin merasakan kesedihannya dan kecewa terhadap suaminya itu.

Entah apa yang membuat kedua pasangan yang baru menikah ini hubungannya merenggang. Hingga Kalina Ocktaranny tak bisa menahan rasa kecewa dan menuliskan bahwa Vicky menyesal telah menikahinya. Semoga saja badai dalam rumah tangga yang baru seumur jagung itu bisa segera terlewati.