Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Jang Na Ra Terbaru dan Terpopuler, Ini Rekomendasinya!

Drama Korea Jang Na Ra Terbaru dan Terpopuler, Ini Rekomendasinya!

Drama Korea Jang Na Ra selalu berhasil mencuri perhatian. Aktris cantik senior yang satu ini juga baru saja mendapatkan isu mengenai keinginan menikahnya.

Berkarir sejak muda Ia menjadikannya sudah tidak kaget lagi jika mendapatkan berbagai isu. Maka hal ini sudah menjadi makanan sehari-hari.

Sama seperti ketika berita mengenai sang Ayah menceritakan kegelisahan putrinya. Kini hal ini juga akhirnya mau tidak mau akhirnya Jang Na Ra klarifikasi.

Baca Juga: Drama Korea Lee Hyun Wook Terpopuler dan Terbaru

Untuk tidak membuat berita yang semakin berbelok jauh dari kebenarannya. Terkadang berita terbaru dari seorang idola justru membuat karya sebelumnya menjadi sorotan.

Drama Korea Jang Na Ra

Deretan judul drama Korea yang sempat aktris senior awet muda ini mainkan selalu menjadi perhatian. Hadir dalam berbagai judul drama dengan genre berbeda-beda, nah berikut ini rekomendasi untuk Anda.

School : 2013

Judul drama yang satu ini hadir dengan 16 episode, tayang dalam saluran televisi Korea Selatan KBS2. Salah satu drama ini sempat menarik perhatian karena ratingnya cukup bagus.

Memiliki latar tempat di sebuah Sekolah Menengah dan kisah menarik. Berawal dari lingkungan yang terjadi sebuah pembulian, dan juga persahabatan antar muridnya.

Sedangkan Jang Na Ra berperan sebagai seorang guru. Ia menjadi salah satu tokoh yang cukup peduli pada isu dan masalah pembulian ini.

Fated to Love You : 2014

Drama Korea Jang Na Ra yang satu ini mengangkat genre komedi romantis, keluarga. Dengan 20 episode yang tayang dalam stasiun televisi MBC.

Kali ini Ia berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Kim Mi Young. Menikah dengan seorang kaya raya karena sudah terlanjur hamil duluan.

Mereka menikah dan menghadapi berbagai masalah rumah tangga. Hingga pada akhirnya mereka terpaksa harus berpisah karena gegabah.

Baca Juga: Drama Korea Musim Semi Terpopuler dan Terbaru, Penuh Romantisme

Padahal dari keduanya masih sama-masa saling mencintai satu sama lain. Kisah ini cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Mr. Back : 2014

Drama Korea Jang Na Ra yang satu ini cukup menarik karena menggunakan genre fantasi romantis dengan balutan komedi. Alurnya juga menggunakan maju dan mundur.

Bercerita mengenai sebuah hubungan dua orang yang saling tertarik. Namun ternyata sang tokoh laki-laki berusia 70 namun kembali pada usia 30.

Pada saat itulah Ia bertemu dengan tokoh perempuan bernama Eung Ha Soo yang bekerja paruh waktu. Pria tersebut akhirnya merasakan rasa tertarik pada seseorang untuk pertama kalinya.

Hal ini menjadi cukup rumit karena mereka saling bertemu bukan ketika dalam keadaan aslinya. Kisah ini akan semakin menarik karena membuat perasaan penonton ikut teraduk-aduk.

One More Happy Ending : 2016

Kisah ini cukup menarik ketika Jang Na Ra berperan sebagai salah satu member grup idol yang pernah terkenal bernama Angels. Hingga pada akhirnya mereka dibubarkan dan melanjutkan kehidupan masing-masing.

Berisikan empat orang wanita dan masalah hidupnya. Memiliki 16 episode yang akan membuat penonton tertarik.

VIP : 2019

Drama Korea Jang Na Ra yang cukup populer ini memiliki kisah cukup berat. Mengangkat genre thriller, romance dan kisah rumit menegangkan.

Tayang dalam 16 episode, SBS saluran televisi Korea Selatan. Kisah ini merupakan hubungan suami istri yang bekerja dalam departemen store yang sama.

Pasangan ini bermulai ketika Na Jung Sun mengetahui sang suami menyembunyikan rahasia. Ketika ia mendapatkan sebuah teks dari anonim.

Mulai dari saat inilah hubungan suami istri tersebut menjadi bermasalah. Drama ini bisa menjadi tontonan yang menarik bagi anda yang menyukai genre ini.

Oh My Baby : 2020

Drama Korea Jang Na Ra paling baru ini memiliki kisah menarik. Menjadi tokoh utama sebagai seorang perempuan berusia 39 tahun yang memiliki kondisi cukup lucu.

Pasalnya Ia menginginkan memiliki seorang bayi namun enggan menikah. Dalam kisah ini sang wanita memiliki kedekatan dengan tiga orang pria.

Namun dari ketiga orang ini Ia tidak bisa memilih salah satunya untuk menjadikan suami. Drama ini memiliki episode singkat yaitu, 16 episode.

Drama Korea Jang Na Ra yang sudah kita bahas di atas menjadi beberapa drama terpopulernya hingga kini. Karirnya dalam dunia industri tetap gemilang hingga pada umurnya yang kini menginjak kepala empat ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu